Kaskus

Entertainment

aboedsAvatar border
TS
aboeds
POS EXPRESS BRENGSEK
Assalamu Alaikum, Wr, Wb.

MUDAH-MUDAHAN PEGAWAI POS BACA


Sebelumnya saya meminta maaf apabila postingan kali ini agak2 nggak beraturan, dan seperti tidk berperasaan. Tak lain dan tak bukan karena ane sedang sakit hati..sakit hati.. ane nggk jadi nikah tahun ini *sambil menahan pilu di dada* emoticon-Sorry

“Makanya, lain kali jangan lewat pos lagi, mas!” Demikian kata reseller ane gan di ujung telfon seberang sana. (siapa yang ngirim, siapa yang nunggu kiriman sebenarnya hari ini?) hehe

Well, kita boleh bersimpati dengan pak pos yang sibuk mondar-mandir kiri-kanan, tanpa memperdulikan waktu dan keadaan demi nganter paket, surat, dan pesanan2 lainnya. Kita boleh bilang, kasian pak pos, pasti capek dech…kasian kantor pos sekarang, udah bergeser keberadaannya dikit gara2 kemajuan teknologi. Sekarang hampir2 gak ada lagi orang yang mau mengirimkan surat, kartu-kartu ucapan lewat pos lagi sebab, internet telah mempermudah itu semua.

Tapi gan, bukankah itu memang sebuah resiko, dan sudah sepatutnya jasa pelayanan pos meningkatkan kualitas dan kinerjanya, agar dapat berkembang semakin baik sama halnya teknologi? Atau paling tidak dengan bermunculannya jasa pelayanan pengiriman, seperti TIKI/JNE, CMS, DHL, dan lain-lain harusnya bisa lebih memotivasi pos Indonesia untuk tetap prima?

Sekarang paket ane belum sampe-sampe, padahal kemaren sempet pake EXPRESS dan bener terkirim dalam 1 hari, alo ane pake JNE mah udah ditelp ini ama petugas JNE, misal pake YES. Telp POS pasti kita bakal di oper-oper ma petugas brengseknya, mentang-mentang pegawai pemerintah, pada seenak TAI-nya aja kerja.

KRONOLOGI

Hari 20-06-2013 kamis saya minta batik semisutra ke distributor batik saya dijogya gan, terus dikirimin dah tuh pake pos express 18.500 alo JNE 28.000 jelas pilih express donk secara beda 10.000 lagipula kemaren kirim pake express, sampe paket saya. Dan sampai sekarang batik ane lum sampe-sampe, disitu ditulis di resi PROSES DITERIMA, nah bingung ane siapa yang nerima itu..? kata distributor ane si, PROSES DITERIMA itu, dimana barang dari jogya diterima ma pihak jakarta, tapi pas saya tanya temen saya yang kerja di POS, katanya barang udah diterima orang lain. WOW

Nie ada unek-unek dari pengguna jasa POS EXPRESS
SUMBER

KEBOHONGAN PUBLIK POS EXPRESS

POS EXPRESS BRENGSEK

Di tracking web pos, masa barang saya ditulis, barang sudah diterima penerima, yaudah saya kesel donk, keluarga saya ditanya nggk ada yang menerima. Akhirnya saya mandi buat kekantor pusat jakarta timur di jln. pemuda, cozs biasa si brengsek di telp nggk diangkat-angkat. pas saya udah mau jalan, ditukang nasi uduk saya liat petugas pos yang lagi istirahat disitu sambil rapihin bawa'annya, akhirnya saya tanya ke dia, mas kenapa barang saya di web ditulis udah diterima oleh saya, sedangkan saya belum menerima, terus dia jawab, owh iya mas namana sapa, ane jawab, saya aboed, terus kata dia, owh iya aboed barangnya ada di lemari kantor pos pusat di jln. pemuda. pas saya ajuin diri, yaudah saya kesana aja sekarang ambil sendiri, eh dia kaya takut gitu, Terus dia janji buat anterin barangnya itu besok tanggal 26. parah betz oknum-oknum pos, alo ane nggk tegor gitu, gimana nasib barang ane ea kira-kira, apa jadi hak milik mereka, cozs orang kantor pasti taunya barang udah sampe. CACAD

CATET: MENDING PAKE PIHAK SWASTA, lebih profesional emoticon-Kiss
Diubah oleh aboeds 25-06-2013 20:14
0
7.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan