KASKUS

Aktris Pemeran Tokoh Antagonis Paling "Greget" Di Sinetron

Dalam setiap sinetron tak bisa dipungkiri peran tokoh antagonis pasti ada.
Dan membuat penonton sebal dan gregetan pengin njambak (terutama ibu-ibu)

Siapa saja mereka? cekicrooott

Spoiler for Tante Amerika:


Spoiler for Mertua Jahat:


Spoiler for Mama Rita:


Spoiler for Mischa:



Spoiler for Nia Ramadhani:


Spoiler for Mak Lampir:


Tambahan
Spoiler for tambahan:

Siapa yang menurut agan paling greget meranin tokoh JAHAT gan?

jangan lupa ama nya gan
jangan di ya gan
yang komen CAKEP!
pertamax gak pertamax ts ganteng
dulu ane ntn tersanjung gans... maklum masih kecil jd ikut2an aja dari situ ane g pernah lagi ntn sinetron... cerita ga jelas.. iklannya satu batalion ampun...
sayangnya ane kagak suka ama sinetron jadi kagak tau dah
Quote:Original Posted By Tablo72
dulu ane ntn tersanjung gans... maklum masih kecil jd ikut2an aja dari situ ane g pernah lagi ntn sinetron... cerita ga jelas.. iklannya satu batalion ampun...


sekarang sinetronnye tambah gajelas gan
febi febiola gan..
soaLnya gede itunya bikin greget..
ma Enok yang di tukang bubur julan haji ga masuk gan
Quote:Original Posted By smgc168
sayangnya ane kagak suka ama sinetron jadi kagak tau dah


sebenernye ane juga gak suka gan
laly sagita emank dpt bgt
Mak Lampir??? gimana kabarnya dia sekarang?


Quote:Original Posted By ariefient
febi febiola gan..
soaLnya gede itunya bikin greget..

sialan loh gan tau aja yg greget greget
Quote:Original Posted By ladiesman347
ma Enok yang di tukang bubur julan haji ga masuk gan

tau banget gan sering ngikutin yak
leily sagita gan menurut ane..
galaknya "dapet" banget.. kaya natural..
ini ga di masupin gan
Spoiler for evaanindita:
wah TS nya demen nonton sinetron nih yee
Quote:Original Posted By akiraolivia
ini ga di masupin gan
Spoiler for evaanindita:


oke gan ane tambahin
Quote:Original Posted By NosaAlonso
Mak Lampir??? gimana kabarnya dia sekarang?




gak tau juga gan, coba tanya SEMBARA gan
grogot smua gan
ane gak seneng sama haji muhidin gan, minta dilempar bata mukanya
Quote:Original Posted By nazlicious
leily sagita gan menurut ane..
galaknya "dapet" banget.. kaya natural..

iya gan serem banget kalo lagi ngamuk
Quote:Original Posted By munkeewatter
wah TS nya demen nonton sinetron nih yee

dulu gan waktu masih kecil
×