KASKUS

iye gan emang boneng
minum kopi atau teh tanpa gula emang dr beberapa sumber mengatakan memang lebih menyehatkan
karna sebenernya gula lah yg mengurangi kadar penting dlm kandungan teh/kopi yg memang bermanfaat buat kesehatan
mantap bro nice infoo
kalo mau sehat lagi kopinya di tetesin ke mata gan
oke deh gan!
ane malah ga minum kopi gan sukanya ngeteh ajj
waduh pait bgt gan kalo ga pake gula
owalah salah satu alasan orang milih kopi pahit ternyata ini ya.. wah keren keren..manfaatnya yang lebih ketimbang pake gula..
bner jg gan, minum kopi kalo tll manis krg nikmat
wah Pahit banget gan

udah ane lakuin dari jaman kuliah dulu dan sampai saat ini ane masih setia minum kopi tanpa gula
kopi apa dulu nih gan?
boleh digoyang gak gan porsi gulanya, dikit aja gt ?
ane kalau buat kopi nggak pakai gula gan
ga suka minum kopi gan
ane jarang gan minum kopi, tapi kalo teh iya. cuman sering si pake gula
jarang minum kopi gan tp tau lah kebanyakan gula bisa diabetes
waduhh itu orang difoto gelap cuma kliatan bajunya doang gan.. wakkkkkkkkkkkkkk

iya gitu gan, ane juga kalau ngopi nggak pake gula...
soalnya ane udah manis gan, takut kemanisan kan jadi diabet
waduh , pait gan ..
bisa dicoba ni...
manfaatnya bagus keknya

×