KASKUS

Ahok berani lawan 4 pengusaha besar ini



siapa yang ga kenal ahok di jakarte gan, Dia menjadi pasangan Jokowi dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012. Pada pemilu tahun 2012, Jokowi dan Ahok terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.
sepertinya kontroversi mengenai ahok ga bakalan habis2 ni gan,
yang terbaru dia brani melawan bos kondang yang notabene ditakuti oleh sapa saja bahkan penegak hukum kadang keder kalo berhadapan dengan bos2 ini, tapi lain untuk ahok kayanya die sih ga takut malah ga ada yang ditakutin ama pria kelahiran Belitung pada tanggal 29 Juni 1966...
tapi emang bener sih apa slama kite bener ga perlu ada yang ditakutkan.

sapa saja BOSBOS kondang itu, simak gan


Spoiler for 1. Grup Bakrie:


Spoiler for 2. PT JIExpo:


Spoiler for 3. PT Priamanaya Djan Internasional:


Spoiler for 4. Perusahaan properti nasional:


Spoiler for kalo berkenan gan:




sumber

ahok sih lawan siapa aja berani...backingnya rakyat jakarta






semangat pak ahok,, bantai habis tuh mafia2
ini baru namanya tanpa pandang bulu, bukan hanya slogan
MAJO TEROS PAK AHOK !!!!
nice info gan
Mantaaaaaaap gan gebrakan yg bagus dr pak ahok
sikat bang jgn takut rakyat jakarta mndukungmu....segimana sih preman jakarta backing mereka dibandingkan rakyat bawah jakarta?
bantaiiii aja pengusaha gk taau aturan! jangan takut sama beckingannya pak ahok! selama merusak tatanan kota kasih denda yang gede yang ngelawan dan gak mau di atur deportasi dari jakarta! setelah dideportasi rubuhin bangunannya,jadikan jakarta baru
Ahok di lawan
sip :, kalo jadi presiden mungkin Freeport yg bkal di lawan nih
mantap pak ahok, kalo pemimpinnya udah kaya gini, sekarang giliran rakyatnya untuk mencontoh pak jokowi dan ahok
hajar trus khiu2 ahokk




Ace.Gold Thread
Quote:Sumber Daya Alam Di Indonesia
_________________________________________________________________________________________________
Original Post By Ace.Gold
lanjutkan pak ahok
maju terus om ahok
bantai nyampe ke akar-akarnya
Maju Trus , Pangtang Mundur MAs Ahok
Ni baru pemimpin..
Jokowi fokus ke masyarakat
Ahok yang ngurusin intern DKI yg bermasalah.
Kombinasi yg mantab
Ane dukung deh buat pak ahok
Ahok Berani Karena Benar Gan , Ga Mungkin Dia Main Asal Berani Aja Kalo Salah Ditambah Lagi Dia Dibantu Dengan Background Warga Jakarta
ahok memang hebat