KASKUS

tasbih berkhodam harimau (bisa di test)

Kondisi Barang : Refurbish
Harga : Rp. 300.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
closed

testi dari tasbih karomah

SUPRANATURAL YANG SEBENERNYA ITU BISA DI BUKTIKAN.
BUKAN HANYA SEKEDAR HALUSINASI, SUGESTI, ATAU HANYA TERAWANGAN YANG DILIHAT DI AWANG AWANG, itu melamun namanya

semakin gak percaya semakin terlihat hasilnya....
buat buktiin bukan sekedar halusinasi semata



Quote:Original Posted By ach.fanani
Lapor....
Entah kebrp puluh kli ane coba nih tasbih,,,kmren2 aman,,,cuma nyungsep,,,
tpi mlm ini bner2 bkin jantungan,,,
pertma sih g d tanda2 mau nyungsep atw ad suara d telinga2,tpi lma2 ko pndngan jdi super gelap,,badan merinding hebat,aplgi d jidat,,nyawa brsa mau lepas,,n aneh y,,ane kya lgi maen dmn gtu,tpi gelaap bgt dah,,
karna ane ngrsa kya bdan ane ud g napak tanah lgi,n saking takut y,,,buru2 ane buka mata,,tiing
alhamdulillah msih d kmar ane,,,

masya allah nih tasbih,,bner2 ngsih pnglman buat org awam kya ane,,,

Quote:Original Posted By sikempoet
Lapor kang, paketnya udah dteng kmrin siang...

untuk tes ane cuma ngrasa panas doang blum smpe nyungsep" kyak yg lain.
smpe skrg msih coba tes terus smpe ngerasain nyungsep.



Quote:Original Posted By ekooutsider
bantu sundul, ane punya satu ini dikasih sama om ringga

dulu pas pertama wismis ane disuruh pake, disuruh nyobain rasanya, abis dikasih instruksi, galama ane rasa pusing , trus beraaaat banget kkepala, kaya ada yg dorong buat nunduk, tapi ane tahan , trus kaya ada semacam cahaya putih sliwer sliweran

nah kalo yg tasbih yg sekarang ane pegang, tiap ane pake zikir, ditangan, dibadan rasanya itu adem banget, sejuk banget, bikin tenang

pokoknya agan agan harus punya tasbih karomah ini, benefitnya banyak banget , trus itung itung donasi jugs kan, membantu sesama yg membutuhkan

karomah itu indah


Quote:Original Posted By nggung
Met pg puh smua nya,

Wuihhhh akhirnya tasbihnya direlease n dilelang jg niy puh, ikut bantu doa aja deh moga2 aja byk peminat nya karna skalian buat amal..Amin hehehe


Kalo menurut ane sih yg udah nyoba in test tasbihnya ketika ngumpul wkt mlm2 dirmhnya sodara slh satu puh di jogja,

- duduk bersila relax n fokus
- dibimbing aturan maen nya
- beberapa saat kemudian lsg terasa di telapak tangan n kaki seperti sejuk smua ky pake ac pdhal bdn ane lg keringetan smua (maklum gendut ) hehe
- tangan sperti ada yg menggerak2 kan seperti gerakan TD(itu cm perkiraan ane walopun ane blm pnah ikut latihan TD nya puh di jogja ) n diakhiri dng gerakan menyembah (tp kok sampe ada gerakan nya nyembah segala ya?? hehehe)
- kepala seperti ditekan kebawah n susah dilawan tekanan nya (tp ga nyampe spt slh satu contoh diatas loh hehe)
- smakin lama smakin fokus sambil mengucap sesuatu....... (ini rahasia loh,mkanya hrs ambil tasbihnya dl bru dikasih tau nti heheheheheh), tiba2 ane melihat bayangan seseorang dlm batin ane tp ga tlalu jelas n jg ga berkata apa2, bdn merinding hebat dr betis sampe ubun2
- karena ketakutan mka ane ambil inisiatif untuk menghentikan test tersebut (maklum ane sebenernya penakut ) hehehehehe


Kesimpulan nya :
AJIBBBBBBBB buanget niy tasbih



NB : Tolong sisain ane 2 tasbih ya puh.....thx

Quote:Original Posted By ach.fanani
Misi um..
Mau bkin ep er dkit nih....
Stlah d ksih ptnjuk am si um nya,,
lgsg aj tdi ba'da magrib ane cobain,,,dngan perasaan dag dig dug,,,
tpi ane coba rilex,,,hehe
pertma c kya g ad ap2,,lma2 kya ad yg dorong,,nunduk dkit dmi dkit,,trs d telinga ad bunyi ngiiiiiing mkin lma mkin kenceng..
Ampe ane nyungsep d sajadah,,ane coba lwan buat bngun tpi g bsa,,,,tiba2 ane kya liat ad jurang dlem bgt,,,,
krna ane ngrsa ud g kuat,,ane lepasin dah tuh tasbih,,,,hehehe
sgtu aj dah ep er na,,,
tar mlem coba lgi,,,hehe




Quote:Original Posted By poligami007
Selamat buat lapaknya barunya puh sepuh

Kemarin setelah ketemuan pada saat acara wisata misteri tasbih karomah emang keren , insyallah dengan niat ikhlas maka bisa meningkatkan kuatlitas ibadah anda sekalian

Dan baru kali ini ada sepuh yg sangat mulia bisa mendonasikan kepada yg membutuhkan salut sekali

Quote:Original Posted By bankbunghideung


curhat dikit ya kang
tadi pas udah laporan ama kang undil klo paketnya dah nyampe ane langsung ditawarin mau nyoba buat ngerasain gak katanya
langsung aja ane jawab mau mumpung ditempat kerja gi ga ada orang

abis dikasih tau tata caranya, ane langsung kunci pintu takut ada orang yg masuk
abis itu langsung praktekin

ane nyobanya ada kali sekitar 15 menitan gak terlalu lama maklum jam kerja, 5 menit pertama ga ngerasain apa-apa udah agak lama jidat mulai kerasa anget pertama-tama pelan lama-lama tambah kenceng rasanya, padahal ruangan ane pake AC abis itu suasana kaya'nya tenang bgt serasa dimana gitu padahal diluar berisik bgt suara kendaraann tenang bener-bener tenang pas bgt suasananya klo buat wirid.

begitulah curhatan ane curhatan agan yg laen gimana


Quote:Original Posted By arif.yogya
lapor... Kemarin saya udah dapat kiriman tasbihnya dari Puh Poligami. sebenare kemarin pengen coba tes tapi berhubung kemarin ada acara dan badan gk fit jadinya ane coba hari ini baru saja. percobaan pertama kerasa ada sesuatu hadir, gandeng saya masih ragu gk jadi tak terusin dan panggil.. kaget ntar ndak an saya. nah percobaan kedua, mulai tenang tapi malah muncul gambaran benda berkilauan mirip berlian dimana - mana, terus masuk ke sebuah lorong isinya berkilauan semua.. dan akhirnya kerasa deh badan ane ketekan.. terus terus dan terus.... takut jatuh karena coba diatas dipan saya lepas dah.. makasih Gan... bener2 mantappppp tasbihnya.....



Quote:Original Posted By D.prastyo


mau laporan dlu nih...
td siang paket nyampe tmpat ane lngsung cobain tapi trnyata gak berasa apa2...emg dasar anenya yg gak peka

barusan ane coba lg trnyata berhasil
tangan kiri ane gerak2 sndiri, trus pandangan mata jd terang banget padahal lg merem


emang TOP deh agan yg satu ini...
gak usah ragu yang pengen shodaqoh, insya allah berkah gan


Quote:Original Posted By poligami007
Ep Er Puh :

Pertamanya dulu saya dibantu , terus tadi pas saya coba tidur saya pakai , tepar saya nggak bisa bangun -_- kayak ditahan , emang TOP deh :2thumpup:

Quote:Original Posted By riyand.ajah


Ndil FR tak kek'i kene yo
Tekno iki ak nggo hp dadi ura iso uplod foto

fr ,
Pertama ; takut efeknya krna ndak tau ap yg trjadi
Trus pgang, eh adem n nyaman
Kedua; trus tu pake ritual pertama gg mempan, kedua kurang pas, ketiga baru tuh smpe goyang karawang
Ketiga ; blum trjadi apa2

Foto di WA yoh

Walik

Quote:Original Posted By Nezadlan
FR

gak semua nya ko yungsep ke depan, ane nyoba malah jatoh ke belakang. trasa anget2 gmn gtu di skitar punuk. inti nya mantep deh...


Quote:Original Posted By ach.fanani
Akuuuhh tak ep er lgi dah,,,,
sejak dpet tasbih y,,udah g keitung ane nyobain tuh,,pagi,siang,sore,,kdang klo mlem ampe 3x,,bner2 buat adem pkir tuh tasbih,,wlpun lgi galau berbulan2,,tpi skrg ud ad peng adem2 ati nih,,,
klo mslah tes y sih seperti biasa,,,ane slalu nyungsep trs,,,klo ad yg pernah blang kta y tangannya berkungfu ria,,ane blm ngrsain yg ntu,,hahah
tpi aneh y,,,,
wlpun tasbih ane taro d kmar,,ane jlan kmn2 ko bau wangi y ikut yah,,kdang ilang,kdang dateng,,
mrinding sndri dah jdi y,,,
segitu dolo ah ep er ep er an nya,,,heheh

Quote:Original Posted By kensashi
Misi om
Paket ane dah datang kemarin..
Baru siang ini sempat buat ngetest tasbehnya..

Pas ane kalungin tasbeh nya..pandangan jadi gelap.dan berasa energi yang besar dari leher menjalar keatas kepala..tenggorokan kayak ditekan2,pertama ngerasain ada hawa yang agak panas,tp lama kelamaan makin adem..

Mantap tasbeh nya

testi tasbih isi khodam

reserved.
blm ada testi



:
keren lu gan
Lama Ndak ngaskus mas UndiL makin yahuuudddd

yg pengasihan ada gak om UndiL?

bantu





keren nih khodamnya
ga gigtkan harimaunya ki
Quote:Original Posted By K4kaOke
Lama Ndak ngaskus mas UndiL makin yahuuudddd

yg pengasihan ada gak om UndiL?

bantu





ada donk
aku makin ganteng.
tp iki sopo yo?

@budi
crewet lu
@rizal
cm jilatin doank
mantab puh undil
bantu up
mantep macan nya
:
wogh, ini macan yg semalem itu bukan
Quote:Original Posted By ekooutsider
wogh, ini macan yg semalem itu bukan


semalem.kan aku narik buto.
sempet di mediumisasi juga..

butonya di lelang ga eaa...
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


semalem.kan aku narik buto.
sempet di mediumisasi juga..

butonya di lelang ga eaa...


gausah, buat aku aja
aku ngantri yg bisa dikalungin dan perak aja
Bantu sundul
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


semalem.kan aku narik buto.
sempet di mediumisasi juga..

butonya di lelang ga eaa...



Butonya dimediumisasi terus ditaruh mana itu Puh?
ikutan
Quote:Original Posted By arif.yogya



Butonya dimediumisasi terus ditaruh mana itu Puh?
ikutan


dimediumisasi ke poligami itu smlem.
trus tak taruh di tasbih.....
hehehe.
buat narik rejeki.

@poligami + eko
hibahan wae ket mau
wkwkwkw
nyoh tak hibahi.
rene wae.

@eboy
ai miss yu boy
keren nih gan harimau
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


dimediumisasi ke poligami itu smlem.
trus tak taruh di tasbih.....
hehehe.
buat narik rejeki.

@poligami + eko
hibahan wae ket mau
wkwkwkw
nyoh tak hibahi.
rene wae.

@eboy
ai miss yu boy



Uaseemm lah...
Cangkemane jiannd
Miss u tu daah
Quote:Original Posted By tentara7bumi



Uaseemm lah...
Cangkemane jiannd
Miss u tu daah


:
:
×