- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kawasaki Z800, Ditargetkan 200 unit Setahun


TS
akira.chips
Kawasaki Z800, Ditargetkan 200 unit Setahun

Sadar bermain di segmen sepeda motor sport premium, Kawasaki Indonesia tidak muluk-muluk menargetkan penjualan Z800. Setahun, moge naked ini dipatok terjual 200 unit.
Mitsuhiko Okada, Direktur Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, Z800 diposisikan sebagai produk premium khususnya bagi konsumen yang butuh tampilan macho, tenaga besar sekaligus masih nyaman digunakan di perkotaan. CBU Thailand ini juga dipastikan tidak mengalami penurunan spesifikasi, alias sama dengan model global.
"Kami coba menyasar pada konsumen Ducati dan Harley-Davidson yang ingin punya merek kedua. Mereka butuh moge untuk harian," beber Okada di sela peluncuran Z800, di Jakarta Selatan, hari ini.
Dilanjutkan, penjualan sepeda motor sport premium perlahan tapi pasti terus meningkat di Indonesia. Strategi Kawasaki menghadirkan berbagai pilihan sport premium untuk mewujudkan impian biker dengan model-model global.
"Fokus kami bukan target penjualan, tapi memperkuat Kawasaki di segmen premium dan memastikan konsumen punya banyak pilihan," lanjut Okada. Bagi Kawasaki dan tipe sport, Indonesia merupakan menyumbang lebih dari 50 persen penjualannya di kawasan ASEAN.
Mitsuhiko Okada, Direktur Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan, Z800 diposisikan sebagai produk premium khususnya bagi konsumen yang butuh tampilan macho, tenaga besar sekaligus masih nyaman digunakan di perkotaan. CBU Thailand ini juga dipastikan tidak mengalami penurunan spesifikasi, alias sama dengan model global.
"Kami coba menyasar pada konsumen Ducati dan Harley-Davidson yang ingin punya merek kedua. Mereka butuh moge untuk harian," beber Okada di sela peluncuran Z800, di Jakarta Selatan, hari ini.
Dilanjutkan, penjualan sepeda motor sport premium perlahan tapi pasti terus meningkat di Indonesia. Strategi Kawasaki menghadirkan berbagai pilihan sport premium untuk mewujudkan impian biker dengan model-model global.
"Fokus kami bukan target penjualan, tapi memperkuat Kawasaki di segmen premium dan memastikan konsumen punya banyak pilihan," lanjut Okada. Bagi Kawasaki dan tipe sport, Indonesia merupakan menyumbang lebih dari 50 persen penjualannya di kawasan ASEAN.
Keren Ya Kan Gan Motor Nya


0
5.7K
84


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan