KASKUS

Faktor penyebab Rusaknya Moral ABG jaman sekarang, menurut ane!!

Sebelumnya ane gak minta tapi ane juga gak ngarep tapi kalau dikasih juga gak nolak gan

Spoiler for Permasalahan:


Dan menurut ane inilah faktor2 penyebabnya

Spoiler for 1. BUDAYA:


Spoiler for 2. Busana:


Spoiler for 3. Teknologi:


Spoiler for 4. Lingkungan dan Pergaulan:


Spoiler for 5. AGAMA:


Sekian dari ane gan, ane juga bukan makhluk yang sempurna tp paling nggak ane nggak maho jadi jangan lupa komeng, kritik , saran dan kalau ada yang kurang berkenan di hati ane mohon maaf yang sebesar2nya, kalau ada tambahan dari agan2 sekalian ane persilahkan
PEACE


Tolong di jika berkenan
tergantung dari tiap individu masing2 klo menurut ana
cowok pasti berpikiran kotor gan... tpi yah harus ditahan lah.. kalau agan ga bisa nahan, mungkin agan keturunan si klewang


Quote:

Harga Properti, Rumah, Tanah, Apartemen Setinggi Langit: Natural, Bubble, atau Permainankah? Apakah Wajar? (Baca)
Jokowi Setengah Dewa: Jadi Presiden di 2013 atau Menunggu Lagi? (Baca)
(Ane Dukung BBM Naik) Kisah PKS Melawan BBM Naik: Robin Hood, Sang Pahlawan Kesiangan(Baca)
Mahasiswa UI Gak Jaminan Intelek, Kadang Malu-Maluin(Baca)
lebih ke busana dan teknologi gan menurut ane
Quote:Original Posted By kcangrebus
tergantung dari tiap individu masing2 klo menurut ana


Yap betul sekali, tinggal kita nanti jadi Individu yang sudah dibekali dengan ilmu atau Individu yang masih belum punya bekal..
62%? kayana lebih deh gan....mgkn 75% kaleee
namanya juga ABG gan, Atas Bawah Gondrong mana nyambung
Quote:Original Posted By nasionalis.me
cowok pasti berpikiran kotor gan... tpi yah harus ditahan lah.. kalau agan ga bisa nahan, mungkin agan keturunan si klewang




Iya itu sudah pasti, tapi kalau bisa di minimalisir penyebabnya pasti pikiran kotor juga akan minim..

nice share gan,,
Menurut ane faktor busana yang paling banyak,,
Kalo menurut ane sich dari teknologi gan, gimana kita bisa manfaatin teknologi bwat hal negatif or positif gitu gan...
ckckc miris bgt gan
menurut ane faktor yg plg mempengaruhi lingkungan & pergaulan
Sebenernya budaya sama teknologi gak jadi masalah asalkan pondasi agama kita kuat dan lingkungan yang mendukung
ane lom mo pikirin gan ya ,, ntar kalo ane lg semanget berpikir ane komeng dah
cantik sie tp ko rela di bagi2
Spoiler for Permasalahan:

ane paling DEMEN nih isi nyaaang eni ..
100 - 62 = 32
jadi buat ente ente nyang masih perjakting , mending dimulai berburu dah hari ini detik ini malah ..
32% lagi meeeeeeeen gilaaaaak ..



guyonan semata
no 2
udah kek kentucky fried chicken paha dada paha dada
Quote:Original Posted By cimbit
sok tau amal lu nyet,kalo goblok gak usah asal ngasih teori yg ada cuma jadi sampah nyet kaya trit lu ini,lu pasti blom pernah ngent0t makanya bikin statement sampah tai lu

Penjual Daun Pisang Kini Memiliki 5 Perusahaan Raksasa


busyet komentar bodoh
lu aja masuk neraka sana
paati pengepul bata nih orang
agama gan...makin dianggap ga penting ama orang jaman sekarang
Quote:Original Posted By cimbit
sok tau amal lu nyet,kalo goblok gak usah asal ngasih teori yg ada cuma jadi sampah nyet kaya trit lu ini,lu pasti blom pernah ngent0t makanya bikin statement sampah tai lu

Penjual Daun Pisang Kini Memiliki 5 Perusahaan Raksasa


Ane perhatiin agan ini daritadi ngehina-hina trit orang mulu, pengepul bata kayaknya
×