KASKUS

Jual rokok gudang garam filter versi lama

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 15.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu
minat gan udah include ongkir ya
Quote:Original Posted By ExDavioN
minat gan udah include ongkir ya

Blm include ongkir gan.. kirim pake jne. Agan lokasi mana?
Quote:Original Posted By NRM2710

Blm include ongkir gan.. kirim pake jne. Agan lokasi mana?


minta nomer telponnya mas. atau pin bb.
PM no telp sama lokasi masberooo
masih ada gak nih??
buset sampe ada yang jual beginian haha

apa bedanya dah sama yang baru?

minat juragan, minta kontaknya dong

Quote:Original Posted By NRM2710
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu


matabelo
mau jual berapa gan? 5 bungkus ada ga? kalo ada ane minat cod di jaktim bisa ya gan
Quote:Original Posted By diorgarnusa
buset sampe ada yang jual beginian haha

apa bedanya dah sama yang baru?


Kalo agan penikmat Gudang garam filter pasti tau cita rasa yg lama dan yang baru beda bangetttt. yg baru gak enak.
Gan .... pesen 2 Sloope, No tlp brp yaa...
Sorry agan2 barangnya udah sold..sorry baru ngasih kabar br pulkam ga ada sinyal di deso
punya berapa banyak gan? ane mau beli dong. buat bokap ane nih.
kasian soalnya dia ngerokok Gudang Garam Filter baru dan lambungnya suka perih.
boleh minta nomor agan gak? thanks.
masih ada gan?
cod bisa?
buat yang mao beli ggrm lama tapi keabisan bisa pm saya
saya juga jual ni harga 16.000 sebungkus

beli rokok

gan lokasi dimana ? minat nomor atau tempat aja kasih tau
gan ane mw donk..,serius nih..kirim no.tlp sm lokasi ya..thq b4
Quote:Original Posted By NRM2710
Langsung aje ya gan..sesuai judul ane jual gudang garam filter versi lama

harga per bungkus 15rb.

Minat? Pm please..

Tengkyu



gan barang masih ada?kalo ada ayo gan atur cod nya ane minat nih
pm no telp atau pin bb gan