Bastian Akhirnya Angkat Bicara Soal Foto Cium Gadis

Spoiler for :

Spoiler for :

Bastian Coboy Junior masih menuai sorotan setelah beredarnya foto mencium pipi seorang gadis belia. Setelah klarifikasi dari ibunya , giliran personil CJR itu yang menegaskan kalau gadis di foto itu benar-benar masih saudara.

"Itu foto sepupuku tahu. Dia itu masih umurnya 9 tahun. Aku juga heran kenapa di foto itu jadi gede banget anaknya," tegas Bastian. "Benar sumpah itu foto sepupu aku."

Meski begitu, Bastian tetap mengambil hikmah dari beredarnya foto tersebut. Di Twitter, ia mengaku bersyukur karena mendapat dukungan dari banyak orang terkait masalah tersebut.

"Kata nyokap kalo kita mau sukses kunci utama dalam hidup ini adalah pengendalian diri. Kata bokap, kalau laki-laki, jadilah laki-laki tulen, jangan cengeng sekalipun itu pahit dan menyakitkan," tulis Bastian via @bastiansteel, Selasa (18/6). "Dan gw bersyukur begitu banyak orang-orang di sekeliling gw yang sayang, selalu doain dan support gw."

Spoiler for :
yaiyalah ditutup tutupi
mana ada sepupu gituan
dasar bocah maho
mata gk prnah boong...tu yg nyium mataY mata nepsong



Posted with kaskusQR
sepupu angkat ya bas
nyium sepupu sendiri kayak napsuan gitu? mau nyobain incest bocah?
alaaah, dasar kiting
Quote:Original Posted By myfirstwetdream
yaiyalah ditutup tutupi
mana ada sepupu gituan


ada gan namanya sepupu BAYARAN

intermezzo aja tuh pernyataannya ah basi, lagian juga ane udh sebel dari awal muncul ini grup ini.
tulen ya?
Pinter jawab ajah si kribo
Nice info gan
dasar maho
Ah bingunh..
dia memberikan efek negativ
omdo lu tong, tulen? molen iya
hah.... kok bisa ya sepupu bsa segede itu??
yg ane tahu klo sepupu itu kecil+pendek,
kalo sepundak ane prcaya mungkin...
geje ah ni bocah
mau sepupu atau apa lah,tapi kok kelakuanya kayak gitu...masih bocah kayak gitu terus nyebar fotonya terus mampus deh lu
halah monyet juga pake di wawancara

sepupunya aja umur 9tahun bisa di embat juga apa ga monyet itu