Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

number29Avatar border
TS
number29
Kecewa dengan pelayanan andis travel dan check pointnya
berikut ini ada kronologisnya (semoga bisa jadi bahan rujukan teman2 kaskuser yg akan mempergunakan jasa travel khususnya dari cirebon ke bandung dan sebaliknya)

tulisan ini merupakan kekecewaan besar saya kepada travel andis travel cirebon. kejadiaanya 18/06/2013 saat itu saya berencana pergi dari cirebon menuju bandung dengan menggunakan jasa transportasi milik andis travel. saya pesan yang pukul 14.00, saat saya telp menurut petugasnya saya akan dijemput pukul 13.00 dikarenakan kondisi jalan cirebon bandung yang macet. saya tunggu yang janjinya akan dijemput pada jam 13.00 karena untuk meminimalisir macet, namun itu hanya PHP (pemberi harapan palsu) emoticon-Hammer (S) doank gan. saya dijemput jam 14.00 lebih 30, seharusnya pihak andis bisa menjelaskan hal ini, sehingga saya tidak membuang waktu menunggu dirumah emoticon-Cape d... (S)

setelah saya dijemput dan berangkat,pada waktu itu saya duduk di barisan tengah... ketidakprofesionalitas kembali ditunjukkan oleh pihak andis. supirnya me-rokok di dalam, sebelah saya ibu2 tua atau bisa dibilang orang lanjut usia, kurang lebih usianya 60an. lanjut cerita penumpang terakhir dijemput di daerah sekitar majalengka jatiwangi, penumpang terakhir adalah ibu2 dan anaknya yg masih kecil, lagi2 supir andis travel melakukan hal sama seperti di atas, merokok di dalam mobil.

sampai di tempat check point, kembali saya merasa kecewa... kali ini berkaitan dengan rm alam sari sumedang yang terbiasa menjadi check point kendaraan andis travel. waktu itu pukul 18.00 WIB, jam segini saya terbiasa untuk makan malam, setelah saya duduk dan ditawarkan menu oleh pramusaji rm alam sari tersebut, saya memesan makanan dan minuman... singkat cerita saya menunggu lama sekitar 45menitan untuk 1 piring nasi goreng telor dan susu milo hangat... milo dikirim lebih awal, sedangkan nasi goreng entah lupa atau apa, saya merasa tidak enak dengan penumpang yg lain karena saya sudah diberi kode oleh supir bahwa penumpang sudah selesai istirahat semua, tinggal-lah saya sendiri, jadi saya bermaksud untuk meng-cancel nasi goreng telor yg saya pesan, namun si kasir bilang nasi goreng sedang dibuat, dia beralasan nasi gorengkan dadakan jadi memang agak lama... *what? nasi goreng telor hampir memakan waktu 50menit lebih... akhirnya saya memutuskan untuk membungkusnya dengan rasa kesal emoticon-Cape d... (S)

setelah tiba di tempat tujuan saya pun merasa heran dengan harga charge tambahan 10rb, padahal saya tidak membawa barang berlebih, tidak ada kejelasan dari supir tentang tambahan itu... padahal tempat kediaman saya pun tidak terlalu jauh dari jalan besar...

saran saya supaya andis travel bisa bersaing dengan travel lain, mohon pelayanan dan kejelasan jadwal penjemputan bisa diperbaiki dan juga tempat check point yg lebih nyaman dan baik

arim029[at]gmail[dot]com
0
35.8K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan