KASKUS

Quote:
Pada saat itu saya masih menduduki bangku sekolah menengah atas (SMA) kelas 3.Tiba-tiba didalam mimpi muncul wanita sangat cantik yang ingin berkenalan , jujur pada saat itukan masih puber dan hasrat seperti itu masih sangat besar.Jadi saya mau berkenalan dengan wanita cantik itu.Parasnya kira-kira seperti artis korea gitulah tapi waktu itu belum ada demam korea loh.


Quote:Pastinya saya tidak tahu sudah berapa sering saya pergi berdua dengan Mei-mei itu daan pada saat pertemuan berikutnya saya dikenalkan pada kedua orang tuanya Mei-mei di rumahnya yang besar sekali beserta dengan keluarga besarnya.

rumahnya bergaya korea apa tidak Mas......

kapan2 kalau di ajak jalan2 sambil terbang ke korea, ajak-ajak ya mas...

lumayan bisa traveling gratis....:
selamat pagi menjelang subuh gan semua

Sedih sih gan boleh boleh lanjutkan agan haha
wow saketih nih sekepuh
Kisahnya rada-rada mirip dengan ane

Ane dulu kejadiannya waktu kelas 2 SMP.
Waktu itu sedang menjalani lelaku selama 3 malam.
Pas malam terakhir selesai wirid (sekitar jam 2 subuh) ane serasa dipanggil seseorang.
Ya udah coba lirik ke belakang, ga taunya ada jin cewek tertutup kabut biru berdiri liatin ane.
Dalam hati : Ini khodam amalannya kali ya ?

Selang 2 minggu, ane antara mimpi separo sadar sukma ane diseret oleh sesuatu terus udah mendarat aja dilangit atas awan.
Ketemu sama cewek itu lagi, dan disana ane baru sadar kalau dari dekat ternyata dia sangat cantik.

Setelah ketemu mulai keluar kata-kata romantis dia, khas cewek lagi godain cowok baru kenal lalu mendadak ngajak nikah
Karena ane masih culun (kelas 2 SMP) ya udah ane iyakan aja.
Terus dia ngasih awalan khusus, tujuannya supaya dia bisa gampang nembus dunia ane (alam manusia).
Tau sendiri kan, jin ga segampang ngomong simsalabin buat nembus alam kita.

Sampai sekarang amalannya belum ane jalani, soalnya masih takut hati ane ke bini ane jadi hampa
Entar kalau bini udah sering pindah tempat tidur ke kamar anak baru di amalin

Setelah ane tanya ke orang yang pintar ilmu hikmah (soalnya yang waktu itu ane amalin ilmu hikmah).
Katanya : Anak muda yang suka wirid malam, wajahnya terlihat lebih tampan oleh jin-jin perempuan yang hatinya bersih.
Jadi kalau mau didekatin jin cewek, kalau masih muda sering-sering aja wirid amalan tertentu sampai jam 2 subuh ke atas
kasian jg y mei meinya Quote:Original Posted By rona
Kisahnya rada-rada mirip dengan ane

Ane dulu kejadiannya waktu kelas 2 SMP.
Waktu itu sedang menjalani lelaku selama 3 malam.
Pas malam terakhir selesai wirid (sekitar jam 2 subuh) ane serasa dipanggil seseorang.
Ya udah coba lirik ke belakang, ga taunya ada jin cewek tertutup kabut biru berdiri liatin ane.
Dalam hati : Ini khodam amalannya kali ya ?

Selang 2 minggu, ane antara mimpi separo sadar sukma ane diseret oleh sesuatu terus udah mendarat aja dilangit atas awan.
Ketemu sama cewek itu lagi, dan disana ane baru sadar kalau dari dekat ternyata dia sangat cantik.

Setelah ketemu mulai keluar kata-kata romantis dia, khas cewek lagi godain cowok baru kenal lalu mendadak ngajak nikah
Karena ane masih culun (kelas 2 SMP) ya udah ane iyakan aja.
Terus dia ngasih awalan khusus, tujuannya supaya dia bisa gampang nembus dunia ane (alam manusia).
Tau sendiri kan, jin ga segampang ngomong simsalabin buat nembus alam kita.

Sampai sekarang amalannya belum ane jalani, soalnya masih takut hati ane ke bini ane jadi hampa
Entar kalau bini udah sering pindah tempat tidur ke kamar anak baru di amalin

Setelah ane tanya ke orang yang pintar ilmu hikmah (soalnya yang waktu itu ane amalin ilmu hikmah).
Katanya : Anak muda yang suka wirid malam, wajahnya terlihat lebih tampan oleh jin-jin perempuan yang hatinya bersih.
Jadi kalau mau didekatin jin cewek, kalau masih muda sering-sering aja wirid amalan tertentu sampai jam 2 subuh ke atas


Bagi wiridnya gan ..biar ganteng
Quote:Original Posted By rona
Kisahnya rada-rada mirip dengan ane

Ane dulu kejadiannya waktu kelas 2 SMP.
Waktu itu sedang menjalani lelaku selama 3 malam.
Pas malam terakhir selesai wirid (sekitar jam 2 subuh) ane serasa dipanggil seseorang.
Ya udah coba lirik ke belakang, ga taunya ada jin cewek tertutup kabut biru berdiri liatin ane.
Dalam hati : Ini khodam amalannya kali ya ?

Selang 2 minggu, ane antara mimpi separo sadar sukma ane diseret oleh sesuatu terus udah mendarat aja dilangit atas awan.
Ketemu sama cewek itu lagi, dan disana ane baru sadar kalau dari dekat ternyata dia sangat cantik.

Setelah ketemu mulai keluar kata-kata romantis dia, khas cewek lagi godain cowok baru kenal lalu mendadak ngajak nikah
Karena ane masih culun (kelas 2 SMP) ya udah ane iyakan aja.
Terus dia ngasih awalan khusus, tujuannya supaya dia bisa gampang nembus dunia ane (alam manusia).
Tau sendiri kan, jin ga segampang ngomong simsalabin buat nembus alam kita.

Sampai sekarang amalannya belum ane jalani, soalnya masih takut hati ane ke bini ane jadi hampa
Entar kalau bini udah sering pindah tempat tidur ke kamar anak baru di amalin

Setelah ane tanya ke orang yang pintar ilmu hikmah (soalnya yang waktu itu ane amalin ilmu hikmah).
Katanya : Anak muda yang suka wirid malam, wajahnya terlihat lebih tampan oleh jin-jin perempuan yang hatinya bersih.
Jadi kalau mau didekatin jin cewek, kalau masih muda sering-sering aja wirid amalan tertentu sampai jam 2 subuh ke atas


hemm, apa enaknya coba didemenin jin. .
walaupun cakep136 ofgiabl

Quote:Original Posted By rona
Kisahnya rada-rada mirip dengan ane

Ane dulu kejadiannya waktu kelas 2 SMP.
Waktu itu sedang menjalani lelaku selama 3 malam.
Pas malam terakhir selesai wirid (sekitar jam 2 subuh) ane serasa dipanggil seseorang.
Ya udah coba lirik ke belakang, ga taunya ada jin cewek tertutup kabut biru berdiri liatin ane.
Dalam hati : Ini khodam amalannya kali ya ?

Selang 2 minggu, ane antara mimpi separo sadar sukma ane diseret oleh sesuatu terus udah mendarat aja dilangit atas awan.
Ketemu sama cewek itu lagi, dan disana ane baru sadar kalau dari dekat ternyata dia sangat cantik.

Setelah ketemu mulai keluar kata-kata romantis dia, khas cewek lagi godain cowok baru kenal lalu mendadak ngajak nikah
Karena ane masih culun (kelas 2 SMP) ya udah ane iyakan aja.
Terus dia ngasih awalan khusus, tujuannya supaya dia bisa gampang nembus dunia ane (alam manusia).
Tau sendiri kan, jin ga segampang ngomong simsalabin buat nembus alam kita.

Sampai sekarang amalannya belum ane jalani, soalnya masih takut hati ane ke bini ane jadi hampa
Entar kalau bini udah sering pindah tempat tidur ke kamar anak baru di amalin

Setelah ane tanya ke orang yang pintar ilmu hikmah (soalnya yang waktu itu ane amalin ilmu hikmah).
Katanya : Anak muda yang suka wirid malam, wajahnya terlihat lebih tampan oleh jin-jin perempuan yang hatinya bersih.
Jadi kalau mau didekatin jin cewek, kalau masih muda sering-sering aja wirid amalan tertentu sampai jam 2 subuh ke atas


Wah berarti kasusnya hampir sama gan, cuma bedanya kalau saya sih ga wiridan sampai larut paling setelah Isya saya wirid secukupnya saja. Terus niatnya juga bukan yang macem-macem sekedar biasa saja.
Quote:Original Posted By iaytafas


hemm, apa enaknya coba didemenin jin. .
walaupun cakep136 ofgiabl



Ada gan kalau mau ini wiridanya "Allahu nurussamawati wal ard" dibaca 11 x setelah solat 5 waktu.
Nanti wajah agan akan sangat bersinar, jangankan manusia Jin wanitapun akan kepincut sama agan.
Tapi diawali sholawatan dulu.
Quote:Original Posted By Kayongers
Aduhhh kenapa kagak dikimpoiin aje gan? Cewek cakep, wangi dll pokoknya lengkap deh kecantikan wanita tersebut. Duh sayang banget yaa....

Hahahahaha d kimpoiiin....syng yak gan d anggurinnn hehehe orang lain jd nyesel
Jangan2 c mei mei arwah penasaran dari artis JAV gan
Kasihan si mei nya patah hati ..
Nikahin aja gan
Jarang2 ente dpt cewe cakep di dunia nyata
Ohhhh mimpi ya gan
Gan cari temen agan yang pinter gambar orang, agan ceritain tuh paras si mei mei ke temen agan, jika sudah mirip, agan attach ke sini fotonya, klu berkenan loh ya maaf klu kurang berkenan
Quote:Original Posted By Rizqi82
Gan cari temen agan yang pinter gambar orang, agan ceritain tuh paras si mei mei ke temen agan, jika sudah mirip, agan attach ke sini fotonya, klu berkenan loh ya maaf klu kurang berkenan


Wah ide bagus tuh. Nanti saya cari temen dulu yang jago gambar, kalau udah sempurna kemiripannya saya pasang gambarnya.

Makasih saranya.
Quote:Original Posted By haris83


Ada gan kalau mau ini wiridanya "Allahu nurussamawati wal ard" dibaca 11 x setelah solat 5 waktu.
Nanti wajah agan akan sangat bersinar, jangankan manusia Jin wanitapun akan kepincut sama agan.
Tapi diawali sholawatan dulu.


^ ^
makasih gan, ilmunya. .
tapi sayya cuma orang awam biasa yang masih mempunyai jiwa yang kotor dan fana. .
ga mungkin sayya mengamalkannya. .
sayya mah apa adanya aja,
kalo udah jelek, ya jelek aja. .
ga usah dicakep-cakepin. .
tapi kasian juga ya sma si mei mei nya
Quote:Original Posted By AntiSmokers
kasian jg y mei meinya

Bagi wiridnya gan ..biar ganteng


Jangan minta ke ane, ga punya ijazahnya...

Quote:Original Posted By haris83


Wah berarti kasusnya hampir sama gan, cuma bedanya kalau saya sih ga wiridan sampai larut paling setelah Isya saya wirid secukupnya saja. Terus niatnya juga bukan yang macem-macem sekedar biasa saja.


Kalau diniatin minta dapat cewek jin, malah yang jelek entar yang dapat
Ini lebih ke jodoh masing-masing.
Yah kalau udah jodoh dan rezeki ga usah ditolak.

Quote:Original Posted By iaytafas


^ ^
makasih gan, ilmunya. .
tapi sayya cuma orang awam biasa yang masih mempunyai jiwa yang kotor dan fana. .
ga mungkin sayya mengamalkannya. .
sayya mah apa adanya aja,
kalo udah jelek, ya jelek aja. .
ga usah dicakep-cakepin. .


Jelek dan tampan itu bukan cuma sekedar faktor tampang, tapi lebih ke kharisma.
Seperti Hitler yang tampangnya jelek, tapi wibawanya bikin semua orang Jerman tunduk.

Ane jadi ingat kisah wali yang tampangnya tampan, tapi karena ujub tubuhnya malah dikencingi anjing dan kewaliannya dicabut.
wow,nice gan.....