Cool Vokalis muda yang paling cadas!!

Mohon maaf kalo yaaa

Inilah salah satu bibit unggul dimana sang vokalis muda kita mencoba sukses di kejamnya ranah industri musik Indonesia

Spoiler for CADAS:


Quote:Kronologi:
Ane lagi asik asiknya twitteran nih gan gak lama muncul begituan di TL ane, yang bikin ane sekaligus dan akhirnya
Spoiler for SUMBER:
"foto klasik yang menggambarkan betapa serunya scene musik." Begitulah isi dari twitpic tersebut


Quote:Pesan dari TS: Bukan maksud untuk menjelek-jelekan sang vokalis muda kita. Tapi agan-agan ngerti sendiri lah apa yang ane maksud
Tu bocah kira-kira umur berapa ye gan? Coba di teliti lagi dimana letak sang garuda, sampe mic aja muat di masukin ke (maaf) sempak


NO NO NO
BBM mau naik.. Gak usah ada pertamax
ane cukup tau aja dah
lumayan menghibur
kasihan kurus banget
kaya tuyul tapi ga botak
superman cap krokodail
buset dah
ane kira cerdas