Akhirnya Plankton Menemukan Resep Rahasia Krabby Patty

langsung saja cekidot cara membuat Burger gan



Quote:Bahan :
Bahan daging untuk burger:
- 300 gr daging giling
- 2 btr telur ayam, kocok lepas
- 2 sdm tepung sagu
- 100 gr tepung roti halus


Bumbu di haluskan :
- 4 buah bawang merah
- 3 siung bawang putih
- 1/2 sdt lada halus
- 1 sdt pala bubuk
- 1 sdm garam
- 1/2 sdm kaldu ayam buduk
- Gula pasir secukupnya
- Margarin secukupnya untuk menumis

Quote:Bumbu pelengkap :
- 5 buah roti burger
- 5 lembar daun letus
- 1 buah bawang bombay,diiris bulat
- Saus tomat
- Saus mayonais
- Saus barbeque
- 1 buah mentimun,diiris bulat
- 3 buah tomat, iris tipis
- 5 lbr keju smoked slice


Cara Membuat daging burger :
- Siapkan teflon, panaskan margarin, tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga layu dan harum.
- Tambahkan daging giling,telur ayam,tepung roti dan tepung sagu.Aduk sampai tercampur rata dan masak selama +/- 5 menit.Angkat dan dinginkan di lemari es sampai adonan tidak lengket.
- Setelah dingin keluarkan dari lemari es lalu cetak bulat pipih,lakukan hingga adonan habis,Simpan dalam freezer sampai adonan membeku.
- Saat akan digunakan panggang terlebih dahulu dalam keadaan beku diatas teflon yg sudah dipanaskan menggunakan api sedang selama +/- 3/4 menit sambil dibolak-balik agar matang merata dan oleskan saus barbeque secara merata. Setelah daging matang angkat.

Quote:Tahap - tahap Cara Membuat Roti Burger :
Siapkan roti burger lalu belah menjadi 2, letakkan daun letus,irisan mentimun, irisan tomat merah dan bawang bombay, siram dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal.
Latakkan daging diatas tumpukan sayuran tadi lalu tambahkan 1 lbr keju, tutup kembali dengan roti bagiang atasnya.Siram kembali dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal jika suka pedas. Selamat menikmati.


Bonus
Spoiler for meki:


Quote:New!!!
- Cewek Brazil Masturbasi 47 Kali
- 5 Rahasia Wanita Yang Perlu Diketahui


sumber | edited by foxied
]
wahahahahahah ane kiraen apaan ...zzzz
yakin tuh gan resepnya krabby patty?
itu yang ada di bonus TS yah?
sayangnya dikaskus nggak ada plankton gan
percuma ngeshare bahan krabypatty dikaskus
klo plankton asli gak bisa megang resep kraby petty yg pke botol soalnya bentuk plankton kan keciil
plankton ga ngaskus gan
wow....resep rahasia krabby patty sudah ditangan plankton
ga seru lagi dong ceritanya antara Tuan Krab dan plankton
KALO GITU SI KRAB PASTI BANGKRUT DONG GAN , LALU SPONGEBOB MAU KERJA DIMANA GAN
hahaha

TS nya koplak!

trus itu bonusnya apa gan..
btw kali aja enak nih .. coba ah
boleh gan resepsnya btw itu bonusnya TS ya
Bonus meki nya itu TS lagi ngamen ya ??
yang terakhir istri nya ts ya
bisa beneran di buat ga nih , mau coba buat ah ntar
btw itu bonusnya apaan? TS kah??
hai tuan krabs
coba bikin ah
Selamat menikmati hidangan.gan

selamat deh buat plankton , masa dari dulu ngambil resep gituan ga bisa