KASKUS

Foto Mesra Bareng Cewek Bukti Personil 'Coboy Junior' Mulai Nakal?

Spoiler for :


Jakarta - Di usia yang masih ABG (anak baru gede) yakni 14 tahun, salah satu personel 'Coboy Junior', Bastian membuat pemberitaan mengejutkan lewat foto mesranya bareng seorang cewek di internet. Iseng atau nakal?

Mau tak mau, gara-gara foto tersebut banyak pihak kemudian menilai bahwa tingkah cowok berambut keriting itu melewati batas bagi remaja seusianya. Namun, pihak manajemen Coboy Junior punya pendapat lain.

"Namanya anak kecil, lelaki, umur segitu ya suka pengen tahu tentang banyak hal," ujar Roy dari manajemen Coboy Junior saat dihubungi via telepon, Selasa (18/6/2013).

Namun, Roy juga tak menampik bahwa sosok Bastian memang agak 'berbeda' dari ketiga personel lainnya. Tak hanya iseng dan jahil, cowok yang lahir sebagai anak bungsu itu juga kerap sulit diatur.

"Kalau di antara tiga lainnya ya dia yang paling susah nurut dan diaturnya," imbuh sang manajer.

Lebih jauh, menurut Roy beredarnya foto mesra Bastian dan seorang cewek itu menjadi peringatan bagi para personel 'Coboy Junior' yang lain. Roy mengaku akan memberikan teguran langsung kepada Bastian.

"Nanti kita konfirmasi. Manajemen mengatakan kalau Bastian tidak punya pacar. Nanti mungkin akan ada teguran untuk Bastian. Kita nggak marah," tandas Roy.

Ember Pecah

Kelakuan anak kecil jaman sekarang
biasanya sebentar lagi 3gp nya kesebar....
gw kalah ama anak kecil
cowboy junior itu apa bray...?
sejenis makanan apa..?
si kribo yah gan ?

dari semua personel cjr, emang cuma si kribo gan yang lagaknya paling tengil, kaya udah jadi dewa aja gan

kalo ketemu ane pengen gibeng tuh bocah biar sadar diri sedikit
Anak sekarang...
Udah belajar mesum...
Bahaya nih wat penggemarnya...
Dah mulai keliyatan bakat nakalnya nich bocah
kecil2 udah nyosor..
penggemarnya jangan ikut2an ye.. :
bocahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!


eneg gue liat bocah2 di tv
terutama di global tv asuuuuuuu
setidaknya ini bukti kalo dia bukan maho

payaaah

ini nih generasi penerus bangsa? harus lebih berhati hati
waduh..ga nyangka, anak jaman sekarang kelakuannya begini cui
itu ce ama ce ya?
bangke noh anak kodok
gak tau diri, bocah baru belajar konak aja udah laknat
bocah tua nakal
gimana gede nya, bisa ngalahin si peterporn
grup band yg nyanyi ama jingkrak2nya yg kagak jelas ya ?;
om ts ngiri yak?
kagag bisa ngesun pipi mulus abegeh.

................................
anak2 jaman sekarang emang pada dewasa sebelom waktunya,
dewasa perilaku tapi otaknya masih anak kecil.
jadi butuh perhatian ekstra dr ortunya.
Quote:Original Posted By bluph 
bocah tua nakal

gimana gede nya, bisa ngalahin si peterporn

harus bangga nih ariel ada penerus
ane pernah lihat tuh foto beberapa waktu yg lalu, dr suatu sumber, si kribo bilang kalau cewek itu sepupunya gan...
COBOY itu dari kata apa sih ???


Cow Boy itu dari kata penggembala sapi, Cow dan Boy,
jadi istilah Cowboy

di Indonesiakan menjadi Koboi

ga pernah ada istilah COBOY