1 Kata Buat Temen Kalian Yang Pecundang !!!

Sebelumnya maaf saya mau nanya buat agan² Kaskuser semuanaya

Menurut agan agan kalimat yang cocok buat para pecundang itu apa?
Silahkan curhat disini




Pecundang itu yg beraninya nyindir di sosmed doang gan.
MATI AJA LOE...!!!


gmn, gan
Quote:Original Posted By Jongkopings
Pecundang itu yg beraninya nyindir di sosmed doang gan.

ane kan tanya doang gan sapa tau ada inspirasi dari kata kata kaskuser yang bisa biat Greget
Quote:Original Posted By bosokerto
MATI AJA LOE...!!!


gmn, gan


terlalu Frontal gan
pecundang itu yg braninya ngomong diblkng gan
pecun? dong?
kamu masih temanku

kelaut aja deh
cundang..
gitu aja deh
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"
1 kata apa kalimat gan??
ane baru tau, org kaskus byk yang bodoh,, entah ini TS nya yg bego atau agan2 yg mampir ke thread ini,.

TSnya kan suruh cuma 1 kata : masa "MATI AJA LOE" <--- masa' ini di bilang satu kata sih,. satu kata itu sperti ini :------> "pecundang"
Quote:Original Posted By bacinpro
cundang..
gitu aja deh


Quote:Original Posted By rawonpincuk
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"


ini agan 2 orang yg bner nih,,.
PECUNdang? Pecun makan Udang
buka aib orang lain tapi cuman dibelakang doank

kalo ada orangny diem tuh mulut kayak abis di lem altec*

CEPU LO!!
sambil dengerin lagu Dhyo Raw-Cepu
pecundang itu munafiq gan.
menurut anee
Quote:Original Posted By rawonpincuk
Noob!



------------------------------------------------------------------------------------------------
Sent from my A42F-VX085D using kaskus premium
"KEEP CALM AND NGA$KUS"


Quote:Original Posted By Audyankun




ini agan 2 orang yg bner nih,,.

wkwkwkw iya cuma ini aja. 1 kata manis