cara komunikasi ama orang yg baru aja meninggal

Gan hari ini ane kehilangan seorang sepupu yg sangat ane sayangi gan. Meninggal karena sebuah penyakit. Padahal tahun depan rencana nya mau nikahan ama pacarnya.. Sekarang ane mau nanya ama sesepuh yg ada di forum supranatural ada cara gak cara komunikasi arwah orang yg meninggal gan ?
sebelom nya innalillahi wa inna ilaaihi rojiun, turut berduka cita, ikhlasin gan

coba ngobrol aja ama qorinnya
bawah ane bisa tau nih caranya
ane mau ngucapin innalillahi wa inna ilaaihi rojiun,,Smoga amal ibdahnya diterima di sisi-NYA dan arwahnya dpt ditempatkan ke tempat yg sebaik"nya Aamiin..
wah klo yg itu,,ane g tau gan
mngkin bwah ane ahlinya...
v
v
v
v
v
v
Quote:Original Posted By almasy2000
sebelom nya innalillahi wa inna ilaaihi rojiun, turut berduka cita, ikhlasin gan

coba ngobrol aja ama qorinnya
bawah ane bisa tau nih caranya

Sebelumnya makasih gan atas ucapannya. Cara bicara ama qori nya susah gk gan. Sebab ane adalah orang yg biasa2 aja gan. Gk punya ilmu lebih.
Quote:Original Posted By andik123
ane mau ngucapin innalillahi wa inna ilaaihi rojiun,,Smoga amal ibdahnya diterima di sisi-NYA dan arwahnya dpt ditempatkan ke tempat yg sebaik"nya Aamiin..
wah klo yg itu,,ane g tau gan
mngkin bwah ane ahlinya...
v
v
v
v
v
v


Makasih gan atas ucapannya

Inalillahi wainailahi Rojiun...

Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi-Nya dan dimaafkan segala dosa2nya...

turut berduka gan,
bener yg dibilang puh almasy, kalo sama qoriinnya insaalloh bisa gan,

emang ada perlu apa gan kok mauu komunikasi
Turut berduka gan

kagak perlu gan, mengganggu orang yg sudah meninggal.
lebih baik ikhlas.

kalau pengen membantu dia yg sudah meninggal, doakan saja.
semoga dia kembali kepadaNya dan diberi kedamaian, kebahagiaan dsana dan dilebur semua dosanya.
dalam bahasa supra sempurnakan jiwa/sukmanya dgn mengirim doa

turut berduka cita ya gan

biasanya kekuatan seperti yang dimaksud agan sudah aja sejak lahir/bawaan, atau juga mungkin bisa dilatih, mungkin agan kaskuser yang lain tau cara melatihnya/semacamnya, karena saya juga nggak tau caranya hehe
Ini baru jawaban yang tepat...he....Quote:Original Posted By goodkisser
Turut berduka gan

kagak perlu gan, mengganggu orang yg sudah meninggal.
lebih baik ikhlas.

kalau pengen membantu dia yg sudah meninggal, doakan saja.
semoga dia kembali kepadaNya dan diberi kedamaian, kebahagiaan dsana dan dilebur semua dosanya.
dalam bahasa supra sempurnakan jiwa/sukmanya dgn mengirim doa



turut berduka cita... semoga arwahnya diterima disisiNya

senantiasa dikirim fatihah gan, insya allah bisa bertemu dalam mimpi
Quote:Original Posted By goodkisser
Turut berduka gan

kagak perlu gan, mengganggu orang yg sudah meninggal.
lebih baik ikhlas.

kalau pengen membantu dia yg sudah meninggal, doakan saja.
semoga dia kembali kepadaNya dan diberi kedamaian, kebahagiaan dsana dan dilebur semua dosanya.
dalam bahasa supra sempurnakan jiwa/sukmanya dgn mengirim doa



setubuh sama sepuh diatas
Turut berduka cita gan
Quote:Original Posted By hutchikara
Gan hari ini ane kehilangan seorang sepupu yg sangat ane sayangi gan. Meninggal karena sebuah penyakit. Padahal tahun depan rencana nya mau nikahan ama pacarnya.. Sekarang ane mau nanya ama sesepuh yg ada di forum supranatural ada cara gak cara komunikasi arwah orang yg meninggal gan ?


Nawarkan diri yah gan? gantiin sepupu gitu?

ada amalannya gan..... tapi gak inget

Bener kata sepuh diatas ....... Doain aja, dia udah sibuk dengan urusannya
tapi ............ kalau mo nanya Masalah Hutang ke siapa aja dan agan mau Bayarin siiih

mudah2an suatu amalan buat dia dan dia akan senang hati di bantu

banyak2 kirim do'a sama Fatihah aja gan..
Turut berduka cita gan, dan sekedar share sj, ane juga ditinggal mati sm istri ane dl ( skrng sdh nikah lagi ), sm seperti agan, dl pengen komunikasi jg sm istri yg sudah meninggal, dan atas info salah satu kawan, ada Sesepuh yang bisa memanggil qorin istri ane dan dimasukkan ke badan Sepuh itu, ane dpt cakap2 sama qorin istri ane, tp itu benar ato gx nya qorin istri ane, ya Wallahualam Gan...sekedar share pengalaman ane sj
Quote:Original Posted By cahyogya
Turut berduka cita gan, dan sekedar share sj, ane juga ditinggal mati sm istri ane dl ( skrng sdh nikah lagi ), sm seperti agan, dl pengen komunikasi jg sm istri yg sudah meninggal, dan atas info salah satu kawan, ada Sesepuh yang bisa memanggil qorin istri ane dan dimasukkan ke badan Sepuh itu, ane dpt cakap2 sama qorin istri ane, tp itu benar ato gx nya qorin istri ane, ya Wallahualam Gan...sekedar share pengalaman ane sj


mangteepp
sebelumnya ane turut berduka cita gan...
ane cuma mau bilang,ane kgk bsa gan.hehe
turut berduka cita ya gan
izin share sedikit
waktu itu ada tetangga ane meninggal dibunuh,kakaknya yg polisi itu minta bantuan sama temnnya yg punya kemampuan lebih
itu mayat adiknya bangun lagi gan,curhat2 gitu gan