Cool 7 orang yang meninggal tidak wajar akibat menghina Tuhan.

Sebelum Baca Tolong Di





Apakah ini hanyal suatu kebetulan semata atau mungkin akibat perkataan yang tidak lazim didengar, mari kita analisa 7 kisah dari masing-masing tokoh terkenal yang meninggal akibat telah menghina tuhan.


1. ) John Lennon (Personil The Beatle)

Spoiler for 1:


2. ) Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Spoiler for 2:


3. ) Cazuza (Artis Brazil)

Spoiler for 3:


4. ) Marilyn Monroe (Artis USA)

Spoiler for 4:


5. ) Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Spoiler for 5:


6. ) Campinas (2005)

Spoiler for 6:


7. ) Kapal Titanic (1912) (Pembuat Kapal)

Spoiler for 7:


Gimana gan/sist pendapat kalian?

Terima kasih atasw Cendolnya :



Respon - Respon dari sebagian kaskuser :

Spoiler for respon 1:


Spoiler for respon 2:

anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan
Quote:Original Posted By orangjahad
karma gan
oleh karena itu Tuhan, menunjukkan keksistensiannya..

tuhan kok di mainin ya gan

[QUOTE=Biscuit.;51bfb8913f42b2a02b00000c]anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan


tinggal tunggu waktu aaja gan
Yang john lenon ane udh tau, yg lainya baru tau


Carlito3321 Original
Comment

4ever SONE

tobat gan tobaaaat
Quote:Original Posted By carlito3321
Yang john lenon ane udh tau, yg lainya baru tau


Carlito3321 Original
Comment

4ever SONE



parah ya gan

Quote:Original Posted By mamadgrizzly
tobat gan tobaaaat


bnyk bnyk ibadah gan
Judulnya kurang spesifik. Soalnya menghina Tuhan ataupun tidak, 7 orang itupun bakal tetap meninggal. Mungkin lebih pas: 7 orang yang meninggal tidak wajar akibat menghina Tuhan.

Quote:
50 Lukisan Hyper Realistic Yang Super Duper Wow [AMAZING]
Dijamin 100% agan dan aganwati kagak bakalan nyesel masuk trit ini

selamat anda mendapatkan REPSOL
Quote:Original Posted By wahyu.woles.
selamat anda mendapatkan REPSOL


REPSOL DAIR MANA? SILAKAN CHECK DI KASKUS UDAH ADA APA BLM GAN -__-
Orang yang nggak menghina Tuhan juga bakal mati gan.
Loe inget nggak tragedi Nissan Juke vs Avanza?

Dengan kata lain, judul threadnya nggak ada hubungannya gan.
paraah jaman edaan
Quote:Original Posted By Biscuit.
anak anak DC sering goblok goblok in Tuhan gak mati mati tuh gan

bener juga ye gan
parah ya banget tu org2

ane baru tau john lennon ama titanic aja sih .

Kalo bahasa jerman nya yg kaya gitu disebut "SOMPRAL"
takdir mungkin gan
Quote:Original Posted By iyang156
paraah jaman edaan


Quote:Original Posted By calvinjonathan
parah ya banget tu org2

ane baru tau john lennon ama titanic aja sih .

Kalo bahasa jerman nya yg kaya gitu disebut "SOMPRAL"


Quote:Original Posted By drops.dee
takdir mungkin gan



Sembarangan sih ngomongnya
Brikutny, si Arya Wiguna yg akan segera menyusul, krn dia udh treak2 DEMI TUUU........HAAAAANNNNN!!!
karna kesombongan mereka dihukum dan dapat karma ny...
serem juga ane bacanya..