Gimana caranya Melupakan mantan yang CLBK?

nah menurut agan gimana ?
ngapain di lupain gan,kalo emang masih suka ya udah jalanin aja,
ga usah nyiksa diri sendiri dengan coba lupain mantan



Quote:mampir thread ane gan
karena SUPERCAR sudah terlalu MAINSTREAM
ah sudahlah gan..
sekarang kita berada dalam masalah yang sama
CLBK nya sama elu atau sama mantannya dia ?
kalo kata MT yang pernah ane denger nih soal lupa-melupakan gans...

nggak usa berusaha untuk dilupakan, karena dengan berusaha melupakan sebenarnya agan sedang mengingat-ingat dia gan. nah caranya adalah alihkan perhatian agan ke yang lain cuma itu. cari kegiatan, sesuatu yang bisa mengalihkan perhatian agan ajah.

Putus nyambung ya gan
Kalo menurut ane mending jangan deh gan
Kalo agan dah pernah putus berarti itu ada ketidakcocokan antara agan dan sang mantan..
Misalnya memang bisa nyambung lagi, coba ingat alasan dulu putusnya kenapa?? apakah dengan bersatu kembali bisa untuk menghadapai alasan tersebut agar tidak putus lagi?
Maaf kalo ada kata2 yang menyinggung