Exclamation Terminal Terbesar di Asia Tenggara

Spoiler for CEK DULU:


Kita patut berbangga...Karena sebentar lagi kita akan punya terminal terbesar seasia tenggara,Semoga saja terminal yang masih belum selesai pembangunannya ini bisa menjadi proyek percontohan untuk terminal lain di Indonesia,baik dari segi kebersihan,kenyamanan dan fasilitas yang dimiliki.

Spoiler for nih gan:

Quote:Jakarta - Proses pembangunan Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur sampai saat ini masih berlangsung. Meskipun sudah melakukan soft launching pada Juni 2012 lalu, namun terminal yang rencananya akan menjadi terminal terbesar di Asia Tenggara ini masih terlihat sepi.

Dari pantauan detikFinance, belum banyak aktivitas yang dilakukan di terminal ini. Hanya beberapa pekerja bangunan yang tampak sibuk menyelesaikan proyek yang menelan anggaran hingga Rp 430 miliar ini.

Hanya beberapa angkutan umum yang terlihat seperti KWK T22 jurusan Pulogebang-Gudang Plawad, T25 Stasiun Cakung-Rawa Mangun, dan T29 Pulogebang-Ujung Krawang. Namun, itu pun hanya transit. Hanya bus TransJakarta Koridor XI rute Kampung Melayu-Pulogebang yang telah beroperasi, itu pun hanya melayani hingga jam 5 sore dan belum ada penumpang.

“Masih sepi kan belum beroperasi penuh. Ini di sini ngetem, transit saja sambil nunggu giliran narik,” kata sopir angkot T29 yang tidak mau disebutkan namanya.

Seluruh gedung juga tampak masih kosong. Gedung paling selatan sebagai tempat transit busway, sebelahnya lagi akses angkutan dalam kota, gedung di tengah yaitu gedung utama yang juga kantor UPT juga masih tampak sepi, gedung satunya lagi untuk bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) pun sepi, kemudian gedung paling utara digunakan untuk tempat istirahat sopir juga belum ada aktivitas.

“Saat ini masih proses penyelesaian. Baru akan beroperasi ditargetkan akhir 2013 ini. Paling kalau ngaret sapai awal 2014,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Terpadu Pulogebang Tiodor Sianturi, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2013).

Terminal Pulogebang ini memiliki 5 gedung masing-masing memiliki tinggi 5 lantai. Nantinya, terminal ini akan dijadikan kawasan terpadu yang akan tersedia berbagai fasilitas yang akan memanjakan para penumpang seperti SPBU, mall, hypermarket, ritel-ritel, Food Court, dan lain-lain.

“Gedung 5 lantai termasuk lantai penghubung yaitu lantai mezanine, yaitu satu lantai sebelum lantai 3 dan sesudah lantai 1, ini penghubung antara penumpang dan akses ke tempat tunggu bus. Jadi, seluruh aktivitas penumpang ada di lantai ini, tidak ada yang lalu lalang di jalur bus,” ujarnya.

Bangunan Terminal Terpadu Pulogebang ini sudah nampak hampir selesai, hanya saja untuk akses keluar jalan dan fly over masih belum rampung. “Ini masih terganjal pembebasan lahan. Warga belum setuju harga tanah yang ditawarkan,” kata Tidore.

Thax buat agan yang udah mampir..TS ga menolak kalo di kasih klo belum ISO Jg boleh ngasih yang penting ikhlas...:ngakame

menanggapi agan yang mau melihat foto" lain...cekidot gan:
Spoiler for siji:

Spoiler for loro:

Spoiler for telu:

Spoiler for papat:

Spoiler for limo:

Spoiler for enem:

Spoiler for pitu:

Spoiler for wolu:

Spoiler for songo:

Spoiler for sepuluh:

Spoiler for sewelas:

Spoiler for rolas:


gimana gan?masih kurang???

haus juga nih...nyari gambar...minum enak pasti ya...
waj ciua gan
sepi amat
masa iya baru tapi sepi banget
wow mantap terbesar di asia tenggara
semoga bisa cepet selesai terminalnya
Bujug

Angkutan kita mulai berbenah rupanya
Dimulai dari terminal. Moga2 armadanya di benerin juga yah
moga2 aja gak dikuasai preman sama calo kayak terminal2 lainnya gan
keren abis kaka,semoga cepet jadi aja deh terminal terbesarnya
Kalau bisa lebaran tahun ini bisa dipakai
Quote:Original Posted By sole.
sepi amat
masa iya baru tapi sepi banget


Karena belum sepenuhnya beroprasi gan,
Makanya baca sampe akhir
Semoga punglinya gak terbesar di dunia juga ya gan
set buset gan.
wedeeew...terosobosan bru nih...5 lantai dan ada food court nya pula
besar bgt gan
paling awal2nya aja tuh pada taat aturan
nanti ujung2nya angkot/bus pada ngetem di pintu kluar terminal
kalo terlalu besar, nanti ane nyasar
buset dah, gede banget ya'....





Original®° By AizenMyo14
"Good Start Will Lead You To Great End."
set dah bsar bgt pasti mewah
Ada gambar yang lebih bagus gan...???
Terminalnya udah berapa persen jadinya...???
Ane baru tau gan ada pic lainnya ga?