KASKUS

Tips Menjadi Istri Baik Yang di
Idamkan Suami

iseng iseng sebelum tidur searching ini gan. hehe
ini thread kedua ane, semoga bermanfaat dan nggak repost
kalo repost mohon diclosed aja dari pada pada menuh2 in kaskus. hehe
berikut ini tips menjadi istri yang baik:
1.Menjaga kehormatan suami
Cara ini adalah peraturan pertama untuk menjadi istri yang baik. Sebab ketika suami
melihat istri mau menjaga kehormatan pasangannya, suami akan semakin menghargai dan mencintai istrinya.

2.Kencan romantis
Siapa bilang pasangan suami istri tidak bisa berkencan seperti ketika masih berpacaran? Jadi istri bisa berinisiatif mengajak suami berkencan. Secara otomatis, suami akan
menciptakan kesan romantis demi membahagiakan istrinya.

3.Memuji suami
memuji beberapa kelakuan suami sebaiknya sering dilakukan oleh istri. Sebab pria pada
dasarnya juga suka dipuji. Saat memuji, sebenarnya istri pun mengakui kelebihan yang dimiliki suaminya.

4.Memahami pria
Pria jarang mau berbagi, namun mereka lebih fokus pada solusi dan pemecahan masalah.
Jadi daripada mendiskusikan masalah dan merasakan depresi berkelanjutan, pria justru akan berusaha keras menyelesaikan masalah. Maka dari itu, istri perlu memahami sifat pria yang satu ini.

5.Pakaian yang sesuai
Istri sebaiknya pintar memilih pakaian untuk situasi tertentu. Sebab diam-diam pria akan
memperhatikan dan memuji jika istrinya mampu tampil sesuai dengan waktu dan tempatnya berada.

6.Masukan positif
Masukan yang positif bagi pria mampu membuatnya merasa lebih percaya diri. Jadi istri harus pandai-pandai memilih kata-kata
yang tepat ketika suaminya meminta pendapat.

7.Kebutuhan dasar
Apa kebutuhan dasar seorang suami? Setidaknya ada tiga yang mereka butuhkan, yaitu makanan, tidur, dan seks. Penuhi ketiganya demi menjadi istri yang baik dan makin dicintai.

8.Feminin
Wanita yang feminin sangat disukai pria. Maka dari itu seorang istri sebaiknya menemukan sisi feminin mereka, memolesnya dengan baik, dan memamerkannya kepada suami.

9.Film romantis
Pria sering mendapat ide bersikap romantis dari film. Jadi istri sekali-kali sebaiknya menonton film romantis bersama dengan suami. Pria akan mempelajarinya sendiri dari film itu.

10.Pencium yang baik
Menurut penelitian, pasangan yang sering berciuman dan berpelukan lebih berbahagia. Jadi istri sebaiknya menjadi pencium yang baik untuk membuat suami makin tergila- gila.
Itulah berbagai cara untuk menjadi istri yang
baik. Apakah Anda punya pendapat lain?

sumber infolengkap93.blogspot.com/2013/05/tips-menjadi-istri-yang-di-idamkan.html?m=1
ane kurang suka dicium2 gan
Quote:Original Posted By bendak
ane kurang suka dicium2 gan


yakin gan? kalo yg nyium asmirandah g mau. yakin?
Pintar ngurus rumah tangga Gan, ga sibuk ngurusin gosip sama arisan
Quote:Original Posted By rizalyans
Pintar ngurus rumah tangga Gan, ga sibuk ngurusin gosip sama arisan


haha siiip gan. doakan ane bisa jadi calon istri yg baik
[quote=lawesome;51bddfe141cb178b6000000a]matabelo amin semoga dapet

Aamin. ane doakan dengan setulus hati
misiiiii gan...liat sendal gw ga??

Heart 

Quote:Original Posted By arlin.okta


haha siiip gan. doakan ane bisa jadi calon istri yg baik


istri yang baik sederhana kok gan... yaitu istri yang bisa membuat suami jatuh cinta berkali-kali, tetapi tetap pada orang yang sama, : sama istri gituu... ngakak..

istri yang bs jadi idaman adalh yng bs membuat suami nyaman dan betah di sampingnya. tidak kuasa pisah dg istrinya. istri idaman selalu membuat suami nyaman. ia bisa memberi kehangatan dikala suami membutuhknnya. meneduhkan dkla suami dterpa persoalan. memberi dg setulus hati.. hihihi


Quote:Original Posted By hasan.85


istri yang baik sederhana kok gan... yaitu istri yang bisa membuat suami jatuh cinta berkali-kali, tetapi tetap pada orang yang sama, : sama istri gituu... ngakak..

istri yang bs jadi idaman adalh yng bs membuat suami nyaman dan betah di sampingnya. tidak kuasa pisah dg istrinya. istri idaman selalu membuat suami nyaman. ia bisa memberi kehangatan dikala suami membutuhknnya. meneduhkan dkla suami dterpa persoalan. memberi dg setulus hati.. hihihi




cieee agan curhat ya?
jaman sekarang susah nyari istri yang model gitu gan, makannya jangan cuma liat cakep, pinter sama bohay doang, kalo istri mending cari yang ahlaknya baik sama punya otak.
semoga ane dapat istri baik
masih terus mencari seperti ciri" diatas gua mah
kalo ane mending jadi diri sendiri gan
kalo suami milih ane jd istri pasti karena dia awalnya menyukai ane apa adanya
jd ane ga akan ngubah diri ane jd orang lain yg bukan diri ane sendiri
Quote:Original Posted By rizalyans
Pintar ngurus rumah tangga Gan, ga sibuk ngurusin gosip sama arisan


Bener banget gan,plus gak bawel
istri aja blom punya nih gan
tips untuk suami mana gan..
hmmm.... oke deeehhh
Quote:Original Posted By bretpitt
jaman sekarang susah nyari istri yang model gitu gan, makannya jangan cuma liat cakep, pinter sama bohay doang, kalo istri mending cari yang ahlaknya baik sama punya otak.


kayak ane gini dong gan. hahahhaha
Quote:Original Posted By vimaxid
tips untuk suami mana gan..


hehe siap menyusul
Quote:Original Posted By JazzyDee10
kalo ane mending jadi diri sendiri gan
kalo suami milih ane jd istri pasti karena dia awalnya menyukai ane apa adanya
jd ane ga akan ngubah diri ane jd orang lain yg bukan diri ane sendiri


super sekali.. iya gan be your self lebih utama, tp sekali2 pake trik diatas jg boleh buat nyenengin suami. hehe