KASKUS

Video Tim Pintar Yang "Sayur Lodeh" Diremix Jadi Lagu! GA NGAKAK ANE MAKAN KARPET.


Kocak abis subhanallah.

Keren dan kocak. dan lagunya asik
KOCAK GILA, kucing aja ampe melotot




eh pertamax ane
Quote:Original Posted By tanjiidin
KOCAK GILA


BENER KAN! HAHAHAHA
btw selamat pertamax!!!
hidup sayur lodeh!!
minggu minggu santai
asli ngakak liat kucing nya , pengen ane tombak tuh kucing
Quote:Original Posted By tempetelor
asli ngakak liat kucing nya , pengen ane tombak tuh kucing


hahahaha
emg bikin kocak tuh kucing kucing
asli pinter banget dah
histeris banget tuh yang ngarahin gan. hahaa...
Extreme Gan itu expressinya...
Quote:Original Posted By ilhammy
asli pinter banget dah


kreatif bgt ya gannn haha
Quote:Original Posted By DLittlePanda
histeris banget tuh yang ngarahin gan. hahaa...


betul gan
hayooo mana lagi orang orang?
alalalala
wkwkwk, udah di bilang ga pake daging, tapi malah di bilang lg sayur rendang ! koplakk

titip lapak sekalian ya gan..
itung2 sekalian bantu orang yang kesulitan dalam kelebihan berat badan

Herbal AMAN Pelangsing Berat Badan. Guar Gum & Psyllium Herbal Solusi Kegemukan Dr.Wilbert
Spoiler for Herbal AMAN Pelangsing Berat Badan. Guar Gum & Psyllium Herbal Solusi Kegemukan Dr.Wilbert:


Herbal Guar Gum & Psyllium Herbal Solusi Kegemukan Dr.Wilbert

http://www.kaskus.co.id/thread/517ed...-nya-drwilbert
remixnya keren gan
mantap gan, mayan buat nyengir malam2
Quote:Original Posted By pfch
remixnya keren gan
mantap gan, mayan buat nyengir malam2



agan ->
wkakwkawa
pas banget
mantap dah
wkwkwkwk kreatip kucingnya kocak
Wakakakakakak kreatip banget gan, sampe sakit perut ane ngakak update terus gan
wakakak ngakak