Poll: Partai mana pilihan agan ?

NASDEM 5% (3 votes)
PKB 0% (0 votes)
PKS 23% (14 votes)
PDIP 20% (12 votes)
GOLKAR 5% (3 votes)
GERINDRA 20% (12 votes)
DEMOKRAT 15% (9 votes)
PAN 0% (0 votes)
PPP 0% (0 votes)
HANURA 5% (3 votes)
PBB 3% (2 votes)
PKPI 5% (3 votes)

Daftar partai politik peserta pemilu 2014



Welcome To My Thread



Bismillah, Salam sejahtera buat kita semua, semoga Tuhan yang Maha Esa selalu senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua amin.

Langsung aja ya gan, mumpung lagi dekat pemilu 2014 ane paparkan dibawah ini daftar partai politik peserta pemilu 2014

1.Partai Nasdem ( Ketua umum : Surya Paloh )

Visi : Kelahiran Partai NasDem bukanlah semata-mata hadir dalam percaturan kekuasaan dan pergesekan kepentingan. Partai NasDem terjun ke politik untuk suatu tujuan yang mulia. Partai NasDem memasuki gelanggang politik untuk mencapai tujuan-tujuan besar: memantapkan eksistensi Negara, memperkuat persatuan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, mendorong pertumbuhan ekonomi yang tinggi, mendorong keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Misi : Partai NasDem adalah sebuah gerakan perubahan yang didasari oleh kenyataan bahwa kehidupan seperti yang dicita-citakan oleh Proklamasi 1945 belum terwujud hingga saat ini. Partai NasDem bertujuan untuk menggalang kesadaran dan kekuatan masyarakat untuk melakukan Gerakan Perubahan untuk Restorasi Indonesia.Restorasi Indonesia adalah gerakan mengembalikan Indonesia kepada tujuan dan cita-cita Proklamasi 1945, yaitu Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkepribadian secara kebudayaan.

Spoiler for :


2.Partai kebangkitan bangsa ( Ketua umum : Muhaimin Iskandar )

Visi : Cita-cita proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia adalah terwujudnya suatu bangsa yang merdeka, bersatu, adil dan makmur sejahtera lahir dan batin, bermartabat dan sederajat dengan bangsa-bangsa lain didunia, serta mampu mewujudkan suatu pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia menuju tercapainya kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, keadilan sosial dan menjamin terpenuhinya hak asasi manusia serta ikut melaksanakan ketertiban dunia.

Misi : Bagi Partai Kebangkitan Bangsa, wujud dari bangsa yang dicita-citakan itu adalah masyarakat yang terjamin hak asasi kemanusiaannya yang mengejawantahkan nilai-nilai kejujuran, kebenaran, kesungguhan dan keterbukaan bersumber pada hati nurani (as-shidqu), dapat dipercaya, setia dan tepat janji serta mampu memecahkan masalah-masalah sosial yang dihadapi (al-amanah wa al-wafa-u bi al-ahdli), bersikap dan bertindak adil dalam segala situasi (al-‘adalah), tolong menolong dalam kebajikan (al-ta’awun) serta konsisten menjalankan ketentuan yang telah disepakati bersama (al-istiqomah) musyawarah dalam menyelesaikan persoalan sosial (al-syuro) yang menempatkan demokrasi sebagai pilar utamanya dan persamaan kedudukan setiap warga negara didepan hukum (al-musawa) adalah prinsip dasar yang harus ditegakkan.

Spoiler for :


3.Partai keadilan sejahtera ( Ketua umum : Tifatul sembiring )


Visi : Partai da’wah yang memperjuangkan Islam sebagai solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Misi : Menyebarluaskan da’wah Islam dan mencetak kader-kadernya sebagai anashir taghyir.

Spoiler for :


4.Partai demokrasi indonesia perjuangan ( Ketua umum : Megawati Soekarno Putri )

Visi : Mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Misi : Memperjuangkan kepentingan rakyat di bidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya secara demokratis; dan berjuang mendapatkan kekuasaan politik secara konstitusional guna mewujudkan pemerintahan yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dankeadilan sosial.Menjadi alat perjuangan guna membentuk dan membangun karakter bangsa.

Spoiler for :


5.Partai Golongan karya ( Ketua umum : Aburizal Bakrie )

Visi : Sejalan dengan cita-cita Para Bapak Pendiri Negara (the founding fathers) kita bahwa tujuan kita bernegara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan ikut menciptakan perdamaian dunia, maka Partai GOLKAR sebagai pengemban cita-cita proklamasi menegaskan visi perjuangannya untuk menyertai perjalanan bangsa mencapai cita-citanya.

Misi : mempertegas komitmen untuk menyerap, memadukan, mengartikulasikan, dan memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat sehingga menjadi kebijakan politik yang bersifat publik.

Spoiler for :


6.Partai Gerakan indonesia raya ( Ketua Umum : Prabowo sudianto )

Visi : Visi Partai Gerindra adalah menjadi Partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Misi : Mendorong pembangunan nasional yang menitik beratkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan mengurangi ketergantungan kepada pihak asing.

Spoiler for :


7.Partai Demokrat ( Ketua Umum : Susilo Bambang Yudhoyono )

Visi : PARTAI DEMOKRAT bersama masyarakat luas berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Indonesia agar mencapai pencerahan dalam kehidupan kebangsaan yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur, menjunjung tinggi semangat Nasionalisme, Humanisme dan Internasionalisme, atas dasar ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa dalam tatanan dunia baru yang damai, demokratis dan sejahtera.

Misi : Memperjuangkan tegaknya persamaan hak dan kewajiban Warganegara tanpa membedakan ras, agama, suku dan golongan dalam rangka menciptakan masyarakat sipil (civil society) yang kuat, otonomi daerah yang luas serta terwujudnya representasi kedaulatan rakyat pada struktur lebaga perwakilan dan permusyawaratan.

Spoiler for :


[U]8.Partai Amanat nasional ( Ketua umum : Hatta Rajasa ) [/U]

Visi : Terwujudnya PAN sebagai partai politik terdepan dalam mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur, pemerintahan yang baik dan bersih di dalam negara Indonesia yang demokratis dan berdaulat, serta diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Misi :
Mewujudkan tata pemerintahan Indonesia yang baik dan bersih, yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Spoiler for :


9.Partai persatuan pembangunan ( Ketua Umum : Suryadharma ali )

Visi : Berdasarkan sejarah perjuangan dan jati diri di atas, maka visi PPP adalah “Terwujudnya masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT dan negara Indonesia yang adil, makmur, sejahtera, bermoral, demokratis, tegaknya supremasi hukum, penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM), serta menjunjung tinggi harkat-martabat kemanusiaan dan keadilan sosial yang berlandaskan kepada nilai-nilai keislaman”.

Misi : PPP berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan demokrasi di Indonesia, terutama pada aspek penguatan kelembagaan, mekanisme dan budaya politik yang demokratis dan berakhlaqul karimah. PPP menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM), menghargai kebebasan berekspresi, berpendapat dan berorganisasi, terwujudnya good and clean goverment, dan upaya mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Spoiler for :


10.Partai Hati nurani rakyat ( Ketua Umum : Wiranto )

Visi : Sebuah kata yang sudah sangat sering diucapkan tetapi sangat sulit diwujudkan. Semua kader Partai HANURA yang juga calon pemimpin bangsa, di benaknya harus selalu tertanam kalimat ‘kesejahteraan rakyat Indonesia’, sekaligus mampu berusaha menghadirkannya.

Misi : Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan, akuntabel, dengan senantiasa berdasar pada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Spoiler for :


14.Partai Bulan dan bintang ( Ketua Umum : Yuzril ihza mahendra )

Visi : Terwujudnya kehidupan masyarakat Indonesia yang Islami.

Misi : Membangun masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju, mandiri berkepribadian tinggi, cerdas, berkeadilan, demokratis dan turut menciptakan perdamaian dunia berdasarkan nilai-nilai Islam.

Spoiler for :


15.Partai Keadilan dan persatuan indonesia ( Ketua Umum : Sutiyoso )

Visi : Terwujudnya kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang berkeadilan, bersatu dan berkesejahteraan sosial dengan menjunjung tinggi supremasi hukum, dalam semangat Pancasila dan UUD 1945.

Misi : Mewujudkan pemerintahan yang jujur, demokratis, efisien, efektif, bersih serta bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta
Mewujudkan masyarakat kewarganegaraan (civil society) yang kuat, sehat, cerdas, profesional, dan beradab.

Spoiler for :


Nomor Urut 11,12 dan 13 adalah Partai lokal Aceh



Sekian dan terimakasih
maaf apabila di thread ini masih banyak kurangnya
karena manusia tidak ada yang sempurna


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komen, Rate dan cendol No Bata


Sumber : http://setia1heri.wordpress.com/2013...ai-lokal-aceh/













jadi tambah mantab untuk : GOLPUT
Quote:Original Posted By gegebtai
jadi tambah mantab untuk : GOLPUT
jangan golput dong gan, 1 suara berpengaruh bagi masa depan bangsa

Quote:Original Posted By BorneoCrime
jangan golput dong gan, 1 suara berpengaruh bagi masa depan bangsa



masa depan bangsa apa terpengaruh oleh 1 suara ?
ga ada opsi golput gan
golputt kan jg pilihan
Quote:Original Posted By almujaddid
ga ada opsi golput gan
golputt kan jg pilihan


moga ts baca yang ane quote ini.

koment terpercaya
Quote:Original Posted By gegebtai


masa depan bangsa apa terpengaruh oleh 1 suara ?
ckckck gini dah orang yang ga punya jiwa nasionalisme + orang yang taunya ngalor ngidul, padahal golput ga ada untungnya, cuma nyoblos doang repotnya minta ampun beli rokok bisa tapi nyoblos ga mau

Quote:Original Posted By almujaddid
ga ada opsi golput gan
golputt kan jg pilihan
iya gan hak masing-masing mau golput atau ga itu kembali dari manusianya masing-masing yang penting maju terus untuk Indonesia

bentar lagi ni trit bakal diserbu klonengan dari cyber team paku payung
itu itu juga partainya ya
dalam PILEG ane GOLPUT!!!
belom nentuin pilihan gan, liat entar aja
Partai golput nya g ad?
milih aja ah, dr pd golput, tp masih bingung..
Quote:Original Posted By Mucc
milih aja ah, dr pd golput, tp masih bingung..


milih partai kelamin ya gan ? soale td baru 1 skr jd 2 bearti agan juga penjahat kelamin
insaallah ane ntar 2014 milih PBB gan, udah ga srek lagi ama partai yang jargon nya dulu paling suci paling bersih
Pilih gerindra ane gan .
pak prabowo
klo golput 50% dari pemilih pemilu nya bkalan gmna ea
kurang ciut tuch sharusnya 8 aj
Quote:Original Posted By S4for.Repute
klo golput 50% dari pemilih pemilu nya bkalan gmna ea
kurang ciut tuch sharusnya 8 aj


tetap sah gan pemilunya
Quote:Original Posted By baned2015
insaallah ane ntar 2014 milih PBB gan, udah ga srek lagi ama partai yang jargon nya dulu paling suci paling bersih


parte apa tu yang paling suci ? emangnya ada?