KASKUS

sundull gan ane juga lagi nyari buat custom led notifnya
Quote:Original Posted By indrawhy


indicator locked --> ada notifikasi location set by GPS, gan.
locknya pake FasterGPS bukan gan? kalo iya uninstall aja. trus ikuti cara 'alternatif' paling bawah (edit gps.conf) di LockGPS


ane blom root gan
blom berani

indikator masi search for GPS
gan mau nanya seputar max v nih, apa harga masih 2,3 or ada perubahan?? btw utk saat ini ada problem ga pada HH ini? makasih sebelumnya

Aplikasi Navitel atau Ndrive

Mau tanya nih gan, ada yg udah nyoba aplikasi Navitel atau Ndrive di Max V ini?
Soalnya ane udah nyoba dari Navitel v5 sampai v7 dan Ndrive jg, semua data, maps dan suara sudah ane donlot n install sesuai tutorialnya. Masalahnya aplikasinya kok kayak stuck/macet di halaman muka aja, ga mau masuk2 ane tunggu lama juga gak jalan2. Padahal kalo pake maps dan navigasi bawaannya bisa jalan.
Mohon bantuannya agan2 semua, soalnya mau dipake buat mudik..
Makasih sebelumnya

sp flash tool?

ane ubek2 di pejwan, gak nemu donlot link nya SP flash tool gan...
dimana ya?

ada ya tau??
Quote:Original Posted By goes.shy


ane pengguna baru miss V, sebelumnya pake Ac*r E2..kebetulan procesor nya masih sebangsa sama Miss V..menurut ane sih bisa di repartisi Internal memory miss v ini..pakai prog. meteo..ada yang mau coba?

btw..ini miss v ane sering banget deep sleep (ga bisa unlock, jadi harus cabut batre) ada yg punya solusi? baru di factory reset juga gitu lagi..
bisa klaim garansi replace ga ya berhubung belum 14 hari? mohon pencerahan..


Udah coba gan beberapa apps repartition dari mana aja termasuk meteo, set 2gb/2,5gb hasil tetep 0 alias bootloop. Ada refrensi untuk repartition mtk dari ganti offset di 3/4 file flashnya. Belum sempet jajal masih,
Quote:Original Posted By uet
kaya nya sekarang disini jadi sepi ya??
malah lebih rame di grup WA...
padahal seharusnya yang utama kan disini...


Ia nih gan di WA ane tinggal 5 menit aja dah sampe 100 notif gan,
ane part dr grup WA krn OOT....
Quote:Original Posted By elkosith


Kalo boleh saran sih, jgn beli produk beats, mahal diharga, beli nama doang. Dengan harga sama bisa dpt yg lebih bagus di merk lain, kayak senheisser, AKG, Denon, dll. Jg jgn beli HS dengan embel-embel 'gaming'

Bukan 0 pas di letakin, tapi pas tegak lurus dari lantai/berdiri. Kalo dimiringin ke depan jadi mines, kalo kebelakang jd plus


wah nice info gan , baru tau saya , oh iya kira" jabra juga bagus gk yah?

Viper4Android memang Muantap!!!

Viper4android memang muantap. Ane awalnya juga agak skeptis, soalnya ga tau banyak tentang perfoma audio outputnya. Ya, speakernya gitu ya gitu, ngapain diotak/i. Tapi karena ada banyak yang bahas, jadi mau coba. Hasilnya dahsyat luar biasa, melampaui celah ruang dan waktu serta menembus batas-batas kehidupan (lebay mode = on). Meskipun ane ga pandai menilai, pun bisa tau kalau setelah pake viper4android ini lebih nendang suaranya. Apalagi didengar lewat headset, serasa punya dunia sendiri.

Cuma step by step install, ane agak beda dikit.
- Download dari forum.xda, cari aja yang FX version v2.2.1.0
- Install yang versi 4.x, install seperti biasa, ga usah diopen dulu habis install
- Convert viper4android ke system apps, bisa pake link2sd, titanium backup atau app manager dari rom toolbox
- restart HH dulu, Kalau langsung tes buka, akan FC melulu.
- Habis restart, masuk viper, install drivernya, kemudian restart lagi. (ya, dua kali restart)
- untuk load profile super dari agan Dutz14, tinggal download ViPER4AndroidUPDATED (pejwan), ada profile dan kernelnya, extract ke /sdcard/viper4android, nanti di dalamnya ada 2 folder, kernel & profile. dari viper4android, option, load effect profile
- di viper, pilih option > FX compatible mode > Compatible

Bisa dites langsung, masuk ke play music, play lagunya, setelah pilih satu lagu, pilih option untuk buka equalizer. Ada tanya mau pake equalizer mana, pilih viper4android, always. Kemudian master power dienable, & rasakan perbedaannya.

Untuk Power amp sendiri, perlu disetel2 dikit. Kemarin ane ampe pusing cari ikon musicfx nya, kagak dapat2. Soalnya tersembunyi di balik option.
- Buka power amp, option > setting
- masuk ke audio > advanced tweaks > MusicFX, ini dicentang, nanti ada prompt, pilih enable aja.
- back keluar ampe menu utama, tekan tombol volume di sebelah kanan atas, dekat jam, uda ada pilihan musicFX (sebelumnya tidak ada, kalau belum dicentang). Pilih viper4android. Tekan & tahan kalau mau buka viper4android nya.

Selanjutnya eksperimen sendiri. Ane sendiri load profile agan Dutz14, baru tinggal dienable masterFX nya. Untuk Impulse Response nya ane pilih small Drum Room.irs. Kalau pake headset bawaan atau headphones bluetooth, serasa dengar musik di ruangan kecil pake speaker segede lemari.
Satu yang belum ane ngerti, suaranya jadi cukup kuat, memang bagus. Cuma settingan mana yang buat agak ngecilin, tapi masterFX nya tetap on. Uda ane setting2 tetap belum dapat. Karena kalau malam, terlalu kuat volumenya, padahal uda volume minimal. Terus bisa dipake pas main game gak? Soalnya soundcard ane yang dulu, ane baru ingat, bisa dibuat hall effect untuk semua suaranya, termasuk pas main game. terutama yang paling mantap tu pas main CS. Pengen main NFS dengan masterFX nya on, kira2 bisa?

Thanks for agan Dutz14 yang sudah share di sini. Ane baru tau bedanya audio quality itu seperti apa.
Spoiler for Quote:

Tq agan Desmanto atas reviewnya

Cara installnya ga jauh beda kok, cuma kalo ane langsung di push ke folder system. Buat yang nggak terlalu ngerti set permission bisa pake cara agan Desmanto ...

Kalo buat ngatur besar kecil suara bisa diatur di opsi Output Gain dibawah Master Gate (Limiter). Scroll aja ke paling bawah V4A, pasti ketemu dah.

Kalo mau lebih kenceng scroll ke atas, pilih yang + (Ane ragu kalo ente mau lebih kenceng )
Kalo mau dikecilin ya pilih yang - , misalnya -14.0 dB

Nah buat maen game kayaknya belom bisa karena ViPER4Android cuma bisa jalan di aplikasi yang support MusicFX.
Ane belom coba, tapi harusnya bisa jalan sampe ke ringtone, game, video, atau apa aja yang bersuara kalo MusicFX Compatibility modenya dijadiin Normal, downside-nya MusicFX
.apk mesti diremove/rename dari /system/apps/.

Mungkin ada yang berani coba?
Dengan catatan : Equalizer ilang (Bisa dibalikin dengan push MusicFX.apk / rename backupan)
jabra bagus gan. atau mau yang merk proffesional ? coba cari audio technica.
kalo agan yang hobi oprek2 boleh tuh dicoba
kalo ane sih gak berani sejak pertama bootlop ane terus terang agak trauma & selalu deg2an tiap reboot

tapi memang viper4android ini untuk sementara cuma berfungsi buat music player aja. kalo ringtone, game, dst gak berfungsi.
mungkin harus replace sistem sound bawaan max v dengan viper4android dulu baru bisa berfungsing buat ringtone, game, dsb.
masalahnya bagaimana caranya & siapa yg berani coba oprek
Quote:Original Posted By Mikocok


Tidak bisa gan, tapi tidak ada salahnya agan mencoba. Siapa tahu ada jalan lain.


Bisa gan, dateng aja mereka tau masih garansi atau nggak dari nomor yg dipaket bundling sebut aja nomornya dan kartu garanso dibawa
Quote:Original Posted By cyberrion
mw share pengalaman waktu ane claim garansi andromax I yg overheat tapi tanpa nota.
- Lokasi Ane di Cilacap
- Lokasi Galeri Smartfren di Purwokerto
- CS smartfrennya cewek Cantik kya personilnya JKT48
*awalnya, si CS menanyakan nota pembelian, coz kata si CS untuk claim harus dengan nota pembelian. Secara instan ane bilang ke CS kalau ane beli HH di Jakarta, dan kebetulan notanya tertinggal ditempat saudara di Jakarta.

**si CS lalu meminta ane buat menghubungi saudara ane di Jakarta, lalu ane pura2 telpon saudara ane, dan trus ane bilang ke CS, kalau notanya baru bisa dikirim esok hari dan 2 hari kemudian baru sampai.

***lalu ane bilang lagi ke CS, kalau hari ini juga ane harus berangkat dinas ke luar kota, (ini step terpenting gan, gunakan semua kharisma diri agan untuk membuat ini sangat meyakinkan) lalu dengan sedikit pasang muka bingung seolah tanpa dosa ane bertanya ke CS "ada cara lain g biar bisa claim garansi tanpa nota, sebab hari ini juga saya harus keluar kota dan seminggu kemudian baru kembali, saya butuh HH ini buat kerjaan saya"

****lalu si CS tiba2 menanyakan kapan tanggal pembeliannya, (lagi2 gunakan kharisma agan untuk meyakinkan CS) ane jawab "sekitar 9hari yang lalu". si CS lalu meminta KTP ane buat di foto copy(ane awalnya bingung disini, g bisa claim karena g ada nota tapi kok diminta KTP??????)

*****si CS masuk ke dalam(mungkin lapor keatasannya). sekitar 10menit, si CS balik lagi kehadapan ane yg ganteng ini sambil bawa faktur pembelian tertanggal 9hari lalu seperti yg ane katakan, dan 2 lembar faktur pernyataan permohonan claim garansi.

******skip2, garansi ane diproses, tanpa banyak cincong, langsung tanda tangan, dan diganti unit baru saat itu juga (coz ane lapornya beli 9hari lalu dan sesuai aturan smartfren, sebelum 14hari, langsung replace unit baru). tanpa biaya sedikitpun!!

INTINYA: sebenernya claim garansi tanpa nota tu bisa saja, coz nanti galeri bakal buatin faktur pembelian. yg perlu digarisbawahi, saat menjalankan aksi agan, sebaiknya unit dalam keadaan fullset, dan tanpa bekas aniaya di HH.

yg merasa terinspirasi, ane g nolak cendol buat buka puasa


*DWYOR



ane kmaren juga claim andromax i, karena layarnya error. nota pembelian berasal dari counter per tanggal 28 februari 2013

awalnya ditolak gan, tapi ane ngotot kalo ane pake belum 1 th. trus di cek sama cs nya, pembelian tertanggal 9 januari 2013. trus cs nya ttp minta ane cari nota pembelian. yaa ane gak mau gan. trus ane suruh baca tuh CS nya ketentuan claim garansi point nomor 12 dan 13.

di kartu garansi resmi point nomor 12 tertulis : kalau kartu garansi hilang, wajib menunjukkan nota pembelian

point 13 : tidak ada kartu garansi lain selain kartu garansi asli, baik tertulis maupun lisan.

intinya, nota pembelian hanya untuk melihat tgl aktivasi dan menghitung masa berlaku garansi. dan mereka punya data kapan hape mereka diaktivasi. jadi kalau ga ada nota pembelian, jangan takut klaim garansi, asalkan waktu klaim garansi kita bawa kelengkapan dusbook dan nomor bawaan dari hapenya.
Quote:Original Posted By levisby
Gan ane baru beli andromax v

dibox tertulis internal memory 4gb
tapi kok dihandphone nya cuma keliatan 1,25gb


Memory nya di partisi, satu partisi jadi internal (phone), satu partisi jadi Virtual SD card.

Quote:Original Posted By pdbuz123
Gan ane mau tanya nih gan, Ane PIlih data connection C smartfreen, tapi ko gk aktif2, pdalah tadinya bisa aktif, kaau ane pilih yan gsm bisa gan keluar pula simbol di atasnya E, kalau yang C smartfreen tadinya juga keluar EV tapi skrng gk keluar. kira2 kenapa ya gan. Mohon pencerahaannya,


Uda isi pulsa? kalo gak salah mesti isi pulsa dulu goban baru bonus 1,5 giga aktif (cmiiw)

Agan-agan mo nanya neh, di history pemakaian batere di HH agan-agan untuk phone idle sama cell standby berapa persen ya? Di HH saya buat keduannya sekitar 40%.

Di nexus 7 sama xperia j pemakaian batere paling banyak oleh layar, phone idle cuma 7-8%.

Saya bingung kenapa di Max V phone idle makan banyak batere. Barusan factory reset lagi, tapi tetep ga ada perubahan. Batere Max V saya full charged gak smp 24 jam
Quote:Original Posted By silookman


Ia nih gan di WA ane tinggal 5 menit aja dah sampe 100 notif gan,


Add me dong group wa.. Kok tiba2 ada group WA...
Quote:Original Posted By Desmanto
Viper4android memang muantap. Ane awalnya juga agak skeptis, soalnya ga tau banyak tentang perfoma audio outputnya. Ya, speakernya gitu ya gitu, ngapain diotak/i. Tapi karena ada banyak yang bahas, jadi mau coba. Hasilnya dahsyat luar biasa, melampaui celah ruang dan waktu serta menembus batas-batas kehidupan (lebay mode = on). Meskipun ane ga pandai menilai, pun bisa tau kalau setelah pake viper4android ini lebih nendang suaranya. Apalagi didengar lewat headset, serasa punya dunia sendiri.

Cuma step by step install, ane agak beda dikit.
- Download dari forum.xda, cari aja yang FX version v2.2.1.0
- Install yang versi 4.x, install seperti biasa, ga usah diopen dulu habis install
- Convert viper4android ke system apps, bisa pake link2sd, titanium backup atau app manager dari rom toolbox
- restart HH dulu, Kalau langsung tes buka, akan FC melulu.
- Habis restart, masuk viper, install drivernya, kemudian restart lagi. (ya, dua kali restart)
- untuk load profile super dari agan Dutz14, tinggal download ViPER4AndroidUPDATED (pejwan), ada profile dan kernelnya, extract ke /sdcard/viper4android, nanti di dalamnya ada 2 folder, kernel & profile. dari viper4android, option, load effect profile
- di viper, pilih option > FX compatible mode > Compatible

Bisa dites langsung, masuk ke play music, play lagunya, setelah pilih satu lagu, pilih option untuk buka equalizer. Ada tanya mau pake equalizer mana, pilih viper4android, always. Kemudian master power dienable, & rasakan perbedaannya.

Untuk Power amp sendiri, perlu disetel2 dikit. Kemarin ane ampe pusing cari ikon musicfx nya, kagak dapat2. Soalnya tersembunyi di balik option.
- Buka power amp, option > setting
- masuk ke audio > advanced tweaks > MusicFX, ini dicentang, nanti ada prompt, pilih enable aja.
- back keluar ampe menu utama, tekan tombol volume di sebelah kanan atas, dekat jam, uda ada pilihan musicFX (sebelumnya tidak ada, kalau belum dicentang). Pilih viper4android. Tekan & tahan kalau mau buka viper4android nya.

Selanjutnya eksperimen sendiri. Ane sendiri load profile agan Dutz14, baru tinggal dienable masterFX nya. Untuk Impulse Response nya ane pilih small Drum Room.irs. Kalau pake headset bawaan atau headphones bluetooth, serasa dengar musik di ruangan kecil pake speaker segede lemari.
Satu yang belum ane ngerti, suaranya jadi cukup kuat, memang bagus. Cuma settingan mana yang buat agak ngecilin, tapi masterFX nya tetap on. Uda ane setting2 tetap belum dapat. Karena kalau malam, terlalu kuat volumenya, padahal uda volume minimal. Terus bisa dipake pas main game gak? Soalnya soundcard ane yang dulu, ane baru ingat, bisa dibuat hall effect untuk semua suaranya, termasuk pas main game. terutama yang paling mantap tu pas main CS. Pengen main NFS dengan masterFX nya on, kira2 bisa?

Thanks for agan Dutz14 yang sudah share di sini. Ane baru tau bedanya audio quality itu seperti apa.


Kepengen nyiba sih...cm mash bingun dg kata2 Toolbox...
Quote:Original Posted By br3ndyboy
kalo agan yang hobi oprek2 boleh tuh dicoba
kalo ane sih gak berani sejak pertama bootlop ane terus terang agak trauma & selalu deg2an tiap reboot

tapi memang viper4android ini untuk sementara cuma berfungsi buat music player aja. kalo ringtone, game, dst gak berfungsi.
mungkin harus replace sistem sound bawaan max v dengan viper4android dulu baru bisa berfungsing buat ringtone, game, dsb.
masalahnya bagaimana caranya & siapa yg berani coba oprek


Siapa lagi kalo bukan ane
Silahkan tunggu beberapa menit dan lihat hasilnya

UPDATE :
EPIC FAIL
V4A ane ga mau idup lagi gara" ga ketemu ama MusicFX yang udah ane 'bunuh'. Mau di normal/compatible tetep aja gitu" juga

Anak baik jangan coba di rumah ya

UPDATE 2 :
RECOVERED
Berhasil ane 'pulihkan' dengan cara balikin backupan MusicFX.apk ane yang lama (bekas dari install ultrasound, untung masih kesimpen di SD ) terus mati-hidupin FX dari Tombol di PowerAMP. V4A kembali seperti sedia kala

Wifi Direct

Gan, kok wifi direct nya selalu gagal ya ?

ane coba sama New Andromax Tab, ga mau. kelaur tulisan "Can Not Get Host! Please check wifi direct connection". padahal udah sama2 connected.

trus ane coba sama galaxy Note 2, yaa sama aja keluar errornya. mau kirim atau terima ttp gak bisa


ada yang udah sukses coba pake wifi direct nya ?
go go