KASKUS

sepeda ane BMX gan, tapi dah KW KW an
setelah dipikir2 ternyata sepeda yang cuman rangka2 begini mahal juga
Quote:Original Posted By FibyMelodic
sepeda gue belin abang loakan


gada mereknya gan?

Quote:Original Posted By ardyyyy
ane pnya polygon. dulu sih mau beli specialized, eh malah ortu milih polygon




Quote:Original Posted By verlitcomp
kalu ane seneng polygon


cieeee yg pake polygon

Quote:Original Posted By komicholic
Shimano keren kayaknya gan


sepeda ane shimano gan
Kebanyakan polygon gan yg lewat
waduh... kakek ane masih punya ontel gan...

Quote:Original Posted By strike33
No 3 dan 4 pernah punya Gan, keduanya merk merakyat Gan...


iya gan, tapi ane gapunya


Quote:Original Posted By brinde
sepeda ane polygon emang banyak sih gan


iya gan kebanyakan polygon

Quote:Original Posted By bertimut
kurang tuh gan,,
WIM CYCLE,,NGAe juga pake





udah ada gan, tp lupa kasih pic
bmx dong gan speda favorite ane
kalo ane sih punyanya polygon gan
sepeda ontel harganya mahal tuh semakin tua
Quote:Original Posted By Victorio23
sepeda ane BMX gan, tapi dah KW KW an


gapapa, yg penting judulnya bmx


Quote:Original Posted By cybernetik
setelah dipikir2 ternyata sepeda yang cuman rangka2 begini mahal juga


ada yg murah kok gan diloakan banyak

Quote:Original Posted By rible73
Kebanyakan polygon gan yg lewat


iya gan kebanyakan polygon
thanks dah mampir
sepeda ane merk FEDERAL gan jadul sih,... tapi lumayan bisa buat usaha jual somay
gimana itu gambarnya kok tuker2 gan??
paling banyak polygon kali yak? soalnya polygonbuatan indonesia yang uda mendunia ..
keduasepeda ontel
ane pake polygon jadul gan.. mau beli lagi nih.. sepeda BMX..
tapi blm punya duitnya..
GT , Haro kaga ada gan ?
padahal merek itu pada jaman ane SD booming banget gan
Quote:Original Posted By Dam3ntorZ
waduh... kakek ane masih punya ontel gan...


wuih pasti tuh sepeda udah punya dari kakek agan muda ya

Quote:Original Posted By phiankrenz
bmx dong gan speda favorite ane


wuih yg berjiwa muda

Quote:Original Posted By badutpelawak
kalo ane sih punyanya polygon gan


konon banyak yg suka

Quote:Original Posted By A.S.L
sepeda ontel harganya mahal tuh semakin tua


iya gan tua tua keladi
poligon gan, buatan lokal, kualitas internasional gan,
Quote:Original Posted By idrizgembul
sepeda ane merk FEDERAL gan jadul sih,... tapi lumayan bisa buat usaha jual somay


wah sepeda ane waktu smp ntu gan
lanjutken gan

Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
gimana itu gambarnya kok tuker2 gan??


iya gan mangap

Quote:Original Posted By fahregas
ane pake polygon jadul gan.. mau beli lagi nih.. sepeda BMX..
tapi blm punya duitnya..


nabung dulu atuh gan
wim cycle dulu top banget gan
Quote:Original Posted By me.is.razor
poligon gan, buatan lokal, kualitas internasional gan,


asik nih buat gowes pagi2
×