KASKUS

Gagal Jadi Kades, Pria Ini Gali Jalan Desa Hingga Terisolir

Spoiler for gambarnya gan:


Jengkel tidak terpilih sebagai Kepala Desa, Slamet Budi Prayitno, warga Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah, nekat menggali jalan desa dengan lebar 2 meter dan kedalaman 1 meter yang berada di depan rumahnya.

Penggalian jalan desa dilakukan karena ia mengklaim jalan tersebut berada di atas tanah miliknya. Slamet menegaskan ulahnya bukan karena faktor kekalahannya dalam pemilihan kepala desa, namun karena ia akan menggunakan tanah tersebut untuk kepentingan pribadi. Slamet akan mengembalikan jalan desa tersebut ke jalan setapak.

Polisi bersama TNI dan Satpol PP mencoba bernegosiasi dengan Slamet. Namun, ia masih bersikukuh tidak mau mengizinkan membuka akses jalan tersebut. Menurut Slamet, jika warga menghendaki akses jalan dibuka, Slamet meminta ganti rugi penggunaan lahan miliknya sebesar Rp2,5 miliar.

Aparat keamanan beserta puluhan warga mencoba menutup lubang besar dengan tanah dan batu karena Slamet tidak memiliki bukti kepemilikan tanah. Namun saat tengah dilakukan penutupan lubang, Slamet melawan dan meminta tidak semua lubang bekas galian ditutup sebelum ada musyawarah desa.

Hingga saat ini, Sabtu, 15 Juni 2013, belum semua lubang bekas galian ditutup, namun sudah dapat dilalui dengan sepeda motor dan pejalan kaki. Akibat aksi penggalian jalan desa ini, hasil pertanian salak yang merupakan komoditas utama Dusun Kaliarus terpaksa tidak dapat diangkut ke pasar.

Para pedagang juga kesulitan membawa sembako dari pasar ke Dusun Kaliarus. Sebanyak 10 mobil yang ada di Dusun Kaliarus selama lebih dari empat hari tidak dapat ke luar dusun. (umi)
sumber

sakit hati dah
udah kayak BSH gitu sih
kenapa ga sekalian diusir aja dari desa ni orang
Quote:Original Posted By sella91
udah kayak BSH gitu sih
kenapa ga sekalian diusir aja dari desa ni orang



kayanya tu orang bakalan dapat julukan baru di desanya
orang stresss,,,,,, !!!!
gara2 gak kepilih jadi kades jadi koplak !!!!
minta ditabokin orang sekampung
bakal dicap gila

kasian keluarganya.
huahahahah..orang stress
tuh klo orang2 desa kehilangan kesabaran,bisa2 tuh orang dimassa trus diurug di jalan desa yg telah digali nya
Orang gila baru
wah kades kalah aj gitu.. kalo kalah pilpres terutama yg utangnya byk n janjinya cetar membahana ngapain ya ? penasaran
page one. geblek tu orang. udah frustasi
Mestinya dibiarin saja

Asal di juga gak boleh pake jalan umum
Dikiranya dia bisa hidup sendiri apa didunia ini

baru denger ini berita yg kayak begini nih..
si-slamet emang extreme abiz cuy...!
orang gila baru .. habus duit ratusan juta buat pilkades gak dapet ya gitu dech jadinya
kalo ane jadi warga situ, ane bakal provokasi warga buat boikot itu orang...
misal entar kalo dia apa keluarga dia yg meninggal biar dia sendiri yang nguburin...
Ini gimana caranya dia menggali secepat itu ya?
gila....terguncang sampai segitunya
tingkah laku kayak gitu gimana bisa jadi kades
Cemplungin aja org ini ke lubang yg di buatnya trus timbun idup2. Wong samin.
kayak anak tk aja tuh orang gila

dikirim ke rsj aja cepet2 tuh orang...udah sakit jiwa keknya
tanah segituh menta sampai milyaran..
dah gak punya mau nih orang, aneh, masa orang sekampung + aparat kalah sama satu orang, dah gak punya bukti yang di klaim nya masih aja ngotot