- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing
Key Account management


TS
budihs
Key Account management
saat ini penjualan sudah berkembang pesat, dimana sudah banyak perusahaan yang membuat divisi khusus untuk pengembangan di modern outlet, sering disebut sebagai key account management. dimana tugas seorang Key account manager/key account representative adalah:
1. Melakukan deal dan negoisasi dengan retailers guna mencapai kesepakatan bersama
2. memantau target yang diberikan oleh perusahaan
3. mengembangkan aktivitas promo bersama dengan retailers
4. membina hubungan baik yang saling menguntungkan dengan retailer
5. menjaga cost ratio agar biaya yang dikeluarkan masih ada dalam koridor budget supplier.
6. mengembangkan produk (private label) bersama dengan retailers
namun perlu diperhatikan bahwa back office supplier haruslah sangat kuat, berkaitan dengan perpajakan, karena masing masing retailers mempunyai kebijakan pajak tersendiri.
akan dilanjut kembali gan....
1. Melakukan deal dan negoisasi dengan retailers guna mencapai kesepakatan bersama
2. memantau target yang diberikan oleh perusahaan
3. mengembangkan aktivitas promo bersama dengan retailers
4. membina hubungan baik yang saling menguntungkan dengan retailer
5. menjaga cost ratio agar biaya yang dikeluarkan masih ada dalam koridor budget supplier.
6. mengembangkan produk (private label) bersama dengan retailers
namun perlu diperhatikan bahwa back office supplier haruslah sangat kuat, berkaitan dengan perpajakan, karena masing masing retailers mempunyai kebijakan pajak tersendiri.
akan dilanjut kembali gan....
0
57.8K
43


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan