KASKUS

cara membuka indra ke 6 tanpa ritual & gratis

Apa sih indra ke-enam itu? apa liat jin itu namanya indra ke-enam?

sebenarnya guys indra ke-enam itu jauh lebih hebat dari cuman liat mahluk halus.
Indra ke-enam adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi, energi, atau kekuatan didalam kesadaran kosmik, serta kemampuan untuk memanfaatkan informasi, energi, dan kekuatan yang telah diperoleh...


Disini gue mo coba ngasih tau salah satu cara simple supaya indra ke-enam kita  bisa terbuka.
Sebenernya sih guys untuk punya kemampuan indra ke-enam itu kita hanya perlu agar mempelajari bagaimana agar otak memasuki kondisi alpha atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci untuk mencapai gelombang otak theta berdasarkan kehendak sendiri, dan kemudian menggunakan keadaan itu untuk mencapai keadaan cenayang.

Cukup memejamkan mata kemudian melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi, bisa juga dengan meditasi membaca do'a maupun mantra.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :
Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.

buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.

untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.


Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Tarik nafas sembari menarik energi lewat cakra mahkota terus menyusuri jalur tengah, turun sampai bola energi tantien.
Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menekan diafragma kebawah, dimaksudkan untuk menekan energi agar masuk seluruhnya dalam tantien. Setelah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan. Ulangi siklus ini beberapa kali, kira-kira 15 menit.
Seiring siklus pernafasan, klo bisa lama menahan nafas terus ditambah 2-5 hitungan.


Jaman sekarang untuk membuka indera keenam sangatlah mudah. Cukup dengan googling dengan mengetikkan kata kunci membuka mata batin atau mata gaib atau indera keenam maka anda akan disuguhi oleh paket-paket keilmuan mbah dukun atau paranormal.
Ya cukup dengan uang satu juta, dua juta, tiga juta anda sudah terbuka indera keenam anda plus ilmu-ilmu kesaktian lainnnya, seperti ilmu pengasihan, ilmu pengobatan, ilmu kebal, ilmu gendam, ilmu pelet dan lain sebagainya. Satu paket bisa anda dapatkan dengan isi bermcam-macam ilmu, yang penting anda kuat bayarnya atau kuat bayar maharnya. Semakin mahal maharnya katanya semakin sakti ilmu yang anda terima.
Ada yang harus tirakat ada pula yang tidak butuh apa-apa atau begitu anda diisi atau ditransfer anda bisa langsung sakti.

Kalau anda suka main facebook maka anda akan temui pula group-group yang mengajarkan cara membuka indera keenam supaya anda bisa melihat alam gaib.
Ada yang gratis ada pula yang bayar. Yang gratis biasanya hanya berupa petunjuk amalan beserta manteranya atau wiridnya.

Tahukah bahwa terbukanya indera keenam bisa berakibat buruk? Contoh gampangnya begini, bila indera keenam anda terbuka maka anda akan bisa melihat makhluk gaib, genderuwo, pocong, tuyul, kuntilanak dan lain-lain. Sudah tentu mereka bukan cherrybelle yang cantik-cantik dan seksi.

Mereka semua buruk rupa dan juga jahat atau jahil. Bayangkan bila begitu indera keenam anda terbuka dan setiap hari melihat mereka apa anda tidak stress? Kalau anda sedang sendirian dan tiba-tiba mereka muncul didekat anda, apa anda tidak paranoid? Kalau anda sedang makan dan tiba-tiba mereka datang dengan bau yang sangt busuk apa anda tidak gila?

Jika anda sedang bersama pacar ditaman dan tiba-tiba datang kuntilanak mendekati anda, apa anda masih nyaman? Kalau anda ngomong dengan kuntilanak tersebut apa kata pacar anda? Bisa-bisa anda dikira gila? Atau anda keturunan mbah dukun atau paranormal alias tidak normal.

Anda pasti sering melihat orang yang belajar ilmu kesaktian atau ilmu gaib menjadi gila, bukan? Kasusnya sama dengan kasus diatas. Banyak kasus orang yang dibuka indera keenamnya dan kaget dan stress setelah dibuka, namun kemudian ingin ditutup namun indera keenam anda tidak bisa ditutup. Kebanyakan orang bisa membuka indera keenam secara instan namun tidak bisa menutupnya kembali dan ini yang banyak membuat orang paranoid dan sering rumah sakit jiwa jadi tempat yang cocok.

Okelah anda bisa tahan dan bisa menghadapi mereka namun apakah ada gunanya berhubungan dengan mereka? Untuk apa? Apa untungnya bisa melihat dunia gaib? Mau jadi paranormal? Mau bisa mengusir hantu? Mengusir hantu apa untungnya? Hantu atau jin biarkan saja asal tidak mengganggu. Kalau anda merasa terganggu dengan hantu itu biasanya karena iman anda yang tipis. Jika iman anda tebal hantu atau jin pasti yang akan terganggu dan menyingkir.

Jika indera keenam anda terbuka masih yakin hidup anda akan bahagia dan tidak akan terganggu oleh hal-hal gaib? Jin itu suka menirukan hal-hal yang telah terjadi misalkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tubuhnya hancur dijalan, dan ketika anda di jalan anda melihat mereka dan mereka meminta pertolongan. Anda masih bisa hidup tenang dan bahagia?

Indra keenam sebenarnya sudah ada dalam diri manusia sejak lahir. Ketika masih balita, indra keenam kita berkembang dengan baik. Meski belum sepenuhnya digunakan, tidak heran jika sering ada yang melihat mahluk halus, melihat masa lalu atau masa depan. Aktifnya indra keenam dipicu oleh dua hal. Pertama, bawaan atau bakat, secara otodidak. Kedua, indra keenam dapat aktif melalui usaha atau kerja keras dengan metode atau pembelajaran tertentu. Jika menempuh jalan ini kita harus memiliki pembimbing yang dapat bertanggunjawab, karena jika dipelajari sendiri, karena khawatir jika dipelajari sendiri akan menyebabkan orang tersebut salah jalur. Selain itu, akan menyebabkan jalan darah yang kacau, karena adanya energi yang tidak terkendali, sehingga emosi menjadi labil, terlalu terobsesi, dan akhirnya mengaami gangguan jiwa. Indra  keenam dapat muncul dalam diri seseorang apabila senantiasa mengolah pikiran, jiwa, raga, rasa dan karsa.

Beberapa tanda-tanda indra keenam yang belum terasah:
1.      Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.
2.      Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.
3.      Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.
4.      Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.
5.      Pernah mengalami mati suri.
6.      Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.
7.      Saat memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita menangkap cahaya yang menyelimuti suatu benda.
8.      Pernah melihat sekelebat bayangan begitu nyata, namun ketika disadari tidak ada apa-apa.
9.    Ketika pertama kali bertemu seseorang, kita kadang merasakan ketidaksukaan atau ketidakcocokan.
10.  Intuisi yang tajam, dan masih banyak tanda-tanda lainnya.
Adapun tanda-tanda indra keenam yang sudah sempurna:
1.      Kita mengetahui suatu kejadian, meskipun kejadian tersebut belum terjadi, ataupun berada di jarak yang sangat jauh.
2.      Bisa membaca isi hati orang lain.
3.      Mengetahui seseorang itu memiliki niat baik ataukah buruk.
4.      Bisa merasakan kebencian atau kasih sayang dari orang lain meskipun perasaan itu disembunyikan.
5.      Mengetahui sejarah atau riwayat suatu benda hanya dengan menyentuhnya.
6.      Bisa berbicara, melihat, dan bertemu dengan makhluk halus.
7.      Merasakan bahaya yang sedang mengancam.
8.      Memiliki tebakan, prediksi, atau ramalan yang akurat.
9.      Bisa *berinteraksi*
dengan dunia bawah sadar, dan beberapa kasusbisamemasuki
 alam mereka.
bini gw malah pingin ilangin gan ga nyaman katanya
Quote:Original Posted By djuragancendol
bini gw malah pingin ilangin gan ga nyaman katanya


Ya iyalah gan tiap hari liat si kunti ma si pocong apa gak paranoid
Malah bingung bacanya gan...
Minta tolong tata cara pengetikannya diperbaiki bisa gak gan

biar bacanya lebih enak dan mempelajarinya lebih mudah
sekedar share, paman ane it kan punya khadam , bwt bantu dia nyembuhin orang sakit
nah ,, waktu itu ane lagi di rumah paman ane (maen maen kesitu)
tuh khadam tiba tiba masuk ke tubuh pasien paman ane trus ngobrol m ane
kenalan gitu .
g lama ngobrol dia bilang gini : "saya mau tunjukan wajah saya sama kamu "
trus ane bilang iya terserah ,
nah trus tuh pasien yang kesurupan,ngusapin tangannya ke mata ane ,
(rasanya anget gan suer ,,,)
abis itu ane bisa liat wujud dia, tp g lama coz mata ane jadi panas gan ,,,
apakah itu berarti mata batin ane uda kebuka gan ??
Quote:Original Posted By pakmandor1991
sekedar share, paman ane it kan punya khadam , bwt bantu dia nyembuhin orang sakit
nah ,, waktu itu ane lagi di rumah paman ane (maen maen kesitu)
tuh khadam tiba tiba masuk ke tubuh pasien paman ane trus ngobrol m ane
kenalan gitu .
g lama ngobrol dia bilang gini : "saya mau tunjukan wajah saya sama kamu "
trus ane bilang iya terserah ,
nah trus tuh pasien yang kesurupan,ngusapin tangannya ke mata ane ,
(rasanya anget gan suer ,,,)
abis itu ane bisa liat wujud dia, tp g lama coz mata ane jadi panas gan ,,,
apakah itu berarti mata batin ane uda kebuka gan ??


mungkin agan termasuk golongan keturunan
atau klo agan ragu untuk memastikannya coba klo mlm agan matiin semua lampu di dlm rumah sehingga gelap gulita abis tu coba agan kenali benda2 di sekitar agan
apakah tebakan agan tepat atau meleset??klo meleset coba ulangi hal tersebut berulang2 dan lihat hasilnya

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.
2. Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.
3. Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.
4. Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.
6. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.

Ane paling sering tuh gan merasakan itu
Quote:Original Posted By tututgujes
1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.
2. Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.
3. Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.
4. Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.
6. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.

Ane paling sering tuh gan merasakan itu

Agan sudah memiliki indra ke 6 tapi masih blom di asah/SEMPURNA
agan ngomongin soal indra keenam, ane jd inget si indra birowo yg dulu di extravagazshit bijimane kbrnya y gan? ga pernah nongol lg di tipi?
emng enak gan pnya indra ke enam..ane s ngeri gan,,
Original Posted By Fikri90 Not Bot.!
Quote:Original Posted By leonyosephdonny
agan ngomongin soal indra keenam, ane jd inget si indra birowo yg dulu di extravagazshit bijimane kbrnya y gan? ga pernah nongol lg di tipi?

Dulu sempet maen lagi gan fi trans tp bukan exstravaganza tp tau sekarang di mana???
Kok malah ngomongin indra artis gak sekalian indra bekti,indra brugman,dono,kasino,indra

Quote:Original Posted By fikri90
emng enak gan pnya indra ke enam..ane s ngeri gan,,
Original Posted By Fikri90 Not Bot.!


tergantung gan siap apa gak nya klo agan blom siap untuk membuka indra ke 6 agan jngn sekali2 membukanya karna bisa jadi gila gak bisa bedain dunia nyata sama dunia jin
klo agan udah siap ya silahkan di buka semoga bisa bermanfaat bagi orang lain juga

om ane bilang...sesungguhnya indra ke 6 akan terbuka dengan sendirinya pada saat ajal menjemput...dia akan menunjukkan kemana kaki kita melangkah dan arah mana yg kita ikuti...karna pada saat maut datang semua kebaikan dan keburukan akan campur aduk, malaikat hadir begitu juga syaitan dan jin jika indera ke 6 terbuka paksa dan belum waktunya...merupakan kerugian yg sangat besar karna kita tidak lagi dapat membedakan mana kebaikan mana keburukan...yg mana malaikat yg mana syaitan(pejwan gan)
Quote:Original Posted By goyip
om ane bilang...sesungguhnya indra ke 6 akan terbuka dengan sendirinya pada saat ajal menjemput...dia akan menunjukkan kemana kaki kita melangkah dan arah mana yg kita ikuti...karna pada saat maut datang semua kebaikan dan keburukan jakan campur aduk, malaikat hadir begitu juga syaitan dan jin jika indera ke 6 terbuka paksa dan belum waktunya...merupakan kerugian yg sangat besar karna kita tidak lagi dapat membedakan mana kebaikan mana keburukan...yg mana malaikat yg mana syaitan(pejwan gan)


klo indra birowo gan??? Heheer

Klo anesih kayanya udah diilangin gan, dulu abis kena dbd pernah ngalamin hal" aneh kaya yg ts sebutin di indra ke 6 yg belom terasah, malah sampe denger suara" gk jelas gan..
Quote:Original Posted By laxusdragneel
Klo anesih kayanya udah diilangin gan, dulu abis kena dbd pernah ngalamin hal" aneh kaya yg ts sebutin di indra ke 6 yg belom terasah, malah sampe denger suara" gk jelas gan..


Nah klo agan lom yakin buka tu indra ke enam jngb buka gan
indra ke enam gak bisa di ilangin gan tp di samarkan/di non aktivekan sementara
ane ga mau gan..
soaalnya ga kuat mental
Quote:Original Posted By belanda
ane ga mau gan..
soaalnya ga kuat mental


Kuatin dulu mentalnya gan
ogah lihat yang gaib-gaib biar itu jadi rahasia udah kodrat manusia ngak bisa lihat gaib,yang bisa mungkin kelebihan yang di berikan allah. bisa di bayangi gimana ntar semua manusia kalau bisa melihat gaib
Quote:Original Posted By salamander55

Beberapa tanda-tanda indra keenam yang belum terasah:
1.      Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan.
2.      Merasakan ada sesuatu ketika sedang sendiri.
3.      Pada keadaan tertentu, merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan.
4.      Dejavu/seolah-olah pernah mengalami sesuatu.
5.      Pernah mengalami mati suri.
6.      Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu.
7.      Saat memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita menangkap cahaya yang menyelimuti suatu benda.
8.      Pernah melihat sekelebat bayangan begitu nyata, namun ketika disadari tidak ada apa-apa.
9.      Ketika pertama kali bertemu seseorang, kita kadang merasakan ketidaksukaan atau ketidakcocokan.


Wah ane sering itu gan,
berarti belum sempurna ya gan?
cara nyempurnainnya gimana gan?
×