KASKUS

Manfaat ampas kopi - kalo bisa dari biji kopinya

sebelumnya jangan lupa komeng ya gan ama

lagi bosen nih pagi ini gan... dari pada ane ngantuk ndak jelas di kantor..,

ane mau posting trid aja gan :
mudah2an ndak repsol ya gan

langsung aja ya gan...

manpaat ampas kopi... (sebaiknya sih biji kopi)

klo yang ane tau sesuai trid nya agan Fallen.Angelo yg udah HT dulu :
Kopi Indonesia : Bagaikan Tikus Mati Di Lumbung Padi
kopi sachet yang murmer itu kan dicampur berbagai macam bahan gan
jadi ndak murni kopi lagi... beda ceritanya kalo agan punya kopi maker ama biji kopi nya..

trus, kalo udah selesai nyeduh kopi nya mau diapain ya gan? ..
ni ada tips yg ane kumpulin dari beberapa sumber gan :
Spoiler for Manfaat Ampas Bijis Kopi #1:


Spoiler for Manpaat Ampas Bijis Kopi #2:

Spoiler for Manpaat Ampas Bijis Kopies #3:


sumber 1
sumber 2
sumber 3

niat ane cuma nambah wawasan agan aja, jadi janganlah memberi ane
ane belum niat bangun rumah gan..

ane juga tak mengharapkan imbalan apa2 tapi jika agan memang berkenan memberikan sebagian rejekinya, ane terima dengan apa adanya


jangan lupa komeng gan

kalo ada apa2.. ane simpan dulu ya p
ni buat updet berikut nya..
wah ane ga ngupi gan
sangat bermanfaat gan,...thanks
ada lagi nih gan.....!sebagai penghilang/penetralitsir bau mayat.....!dulu waktu bokap ane meninggal...ane di suruh naburin bubuk kopi ke sekitar mayat nya...katanya sih biar bau nya gk nyengat gitu.....!
terus juga bisa untuk menghentikan darah yg keluar pada luka......
iya gan,

katanya ampas kopi bisa juga jadi pewangi mulut,,

ampasnya di ambil pake sendok, lalu masukin ke mulut, di kumur2 abistu diemin selama 2-3 menit, bilas


biasanya di praktekan sebelum pergi2 dengan teman gan, atau ke pesta
nice share gan
wow keren nih, tp sayang yg udah di kita kaga bisa ya gan
Quote:Original Posted By wandilia
ada lagi nih gan.....!sebagai penghilang/penetralitsir bau mayat.....!dulu waktu bokap ane meninggal...ane di suruh naburin bubuk kopi ke sekitar mayat nya...katanya sih biar bau nya gk nyengat gitu.....!
terus juga bisa untuk menghentikan darah yg keluar pada luka......


wah,,, pas sekali ne.. ane suka kopi
wah..baru tau ternyata ampasnya ada manfaatnya jg yah...
Quote:Original Posted By foxied
wah,,, pas sekali ne.. ane suka kopi


ane juga doyan gan... baru beli coffe makernya juga..
makasih inpo nya gan btw kabarnya kopi juga bisa usir tikus gan
http://www.kaskus.co.id/thread/51923...27cfdc44000011

ternyata bermanfaat juga ya gan
ada juga manfaatnya!
Ane kaga ngopi Gan. Tapi bokap ane malah rajin ngopi Gan. Nice Info Gan
Waduh ane g ngopi...
Nice share gan.. Mejeng d pejwan
wawasan ane bertambahh dahhh