Dari Ranaldy Rahman Menjadi Dena Rahman Karena Ubah Kelamin

Spoiler for semoga ga:

Quote:Dena Rahman atau juga Renaldy Crucil adalah sosok yang saat ini menjadi orang yang sangat dicari informasinya di internet. Bukan karena sebuah prestasi akan teteap disebabkan oleh apa yang dia lakukan tersebut sangat tidak lazim sehingga menyita perhatian masyarakat Indonesia pada umumnya.

Artis cilik yang pada masa anak-anaknya ini adalah seorang yang memiliki jenis kelamin laki-laki. Akan tetapi seiring berjalannya waktu dia ingin bertransformasi menjadi seorang dengan jenis kelamin perempuan. Padahal saat masih berjenis kelamin laki-laki, tampangnya bukanlah yang terburuk akan tetapi sebalikny

Spoiler for biodata:


FOTO FOTO
Quote:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



Spoiler for sumber:

Spoiler for komen ts:

Spoiler for bonus:
reserved
terus hubungannya sama Mas apa? hak azasi orang mas..gak tertarik saya mas
pasti habis nonton bukan mata empat lagi nih
[removed];udah banyak trit kayak gini
pertamax gan..

ane juga lg nonton di bukan 4 mata gan..
nebeng di pejwan...
Dunia sudah semakin hancur nih gan, kaum : sudah merajalela.
jd cewe ya gan..?!
Mayan bening...
tp sayang,
Quote:Original Posted By vandjogdja
pertamax gan..

ane juga lg nonton di bukan 4 mata gan..


telat gan
waw gan
Gak napsu ahhh
Quote:Original Posted By LaNyalaMataLito
terus hubungannya sama Mas apa? hak azasi orang mas..gak tertarik saya mas

kiamat semakin dekat mas
Quote:Original Posted By .rh.
pasti habis nonton bukan mata empat lagi nih
[removed];udah banyak trit kayak gini

ane baru tau dari 4 mata
Quote:Original Posted By vandjogdja
pertamax gan..

ane juga lg nonton di bukan 4 mata gan..

sama gan

Quote:Original Posted By hen2drx
nebeng di pejwan...
Dunia sudah semakin hancur nih gan, kaum :maho: sudah merajalela.


Quote:Original Posted By RJKeren
jd cewe ya gan..?!
Mayan bening...
tp sayang,

iya sih gan, bening banget,ga nyangka bisa kaya cewe tulen

Quote:Original Posted By DRAGONETTO
waw gan


Dah pernah ada yg posting sebelumnya
padahal kalo tetap jadi cowok pasti bnyk cew yg naksir tuh gan :s .... ganteng padahal tp malah jadi waria
Kasian yah tidak bisa nikmati nikmatnya dunia,,,
Quote:Original Posted By inulz


telat gan


iya gan..telat gara2 chapta nih..
Quote:Original Posted By Juraganvgen
Dah pernah ada yg posting sebelumnya

ga tau ane gan, maklum nubi

Quote:Original Posted By ehemehemhehehe
padahal kalo tetap jadi cowok pasti bnyk cew yg naksir tuh gan :s .... ganteng padahal tp malah jadi waria

iya ganteng banget dia gan, tapi mau gimana lagi, jiwa didalem udah berontak,risih pake pakaian laki
ntu orang ga ngerhargain yg udah dikasih ....
eh buset dah gan


untung idola ane masih kecil ngga ganti juga
ngeri liatnya gan
made in bukan 4 mata