KASKUS

Model Cantik Ini Rela Tinggalkan Dunia Gemerlap Demi Kiper Timnasl Kurnia Mega



VIVAbola - Model cantik Azhiera Adzka Fathir blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan penjaga gawang timnas Kurnia Meiga. Azizah --sapaan akrabnya-- mengaku rela meninggalkan dunia modeling demi totalitas mendampingi kiper yang sedang naik daun tersebut.

Ditemui di kediamannya di Malang, Azizah juga menceritakan kisah pertemuannya dengan Kurnia. Menurutnya, 'drama' percintaan mereka bermula saat Kurnia bermain futsal di GOR Banteng, tahun lalu.

"Awalnya dia (Kurnia Meiga) minta nomor pin blackberry kepada kakak, Lia. Sejak saat itu, kami rajin berkomunikasi dan coba mengenal lebih dekat," kata Azizah kepada VIVAbola belum lama ini.

Hubungan keduanya pun terus berlanjut. Meski berusia lebih tua, Azizah mengaku telah menemukan kecocokan dengan Kurnia. Mereka pun memutuskan naik pelaminan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

"Setelah menikah, dia (Kurnia) kini lebih bertanggung jawab dan perhatian kepada istri. Dia sudah tidak sebebas dulu lagi karena masanya sangat berbeda dengan saat dia masih lajang," beber Azizah.

Setelah menikah, keduanya lalu pindah ke Malang. Mereka tinggal di rumah kos yang merupakan fasilitas dari manajemen Arema Indonesia.

Menurut Azizah, untuk saat ini, dia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Profesi sebagai model di bawah Zu Model Managament yang sempat digeluti ditinggalkan demi totalitas mendampingi Kurnia.

"Sementara ini, saya fokus ke rumah tangga saja. Itu saran dari mertua saya. Mertua juga yang minta saya ikut ke Malang,” ujarnya.

Sebagai ibu rumah tangga, Azizah tak hanya mengurusi keperluan rumah tangga, Azizah juga berperan sebagai motivator bagi suaminya saat di lapangan. Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu mengaku kerap memberi dorongan moral kepada sang suami jelang pertandingan.

Tak hanya itu, Azizah juga kerap mendampingi suami saat menjalani latihan bersama Arema. Dia juga rajin bersosialisasi dengan istri-istri pemain Singo Edan lainnya.

"Biasanya, setelah latihan kami (istri pemain Arema) akan makan bersama di sebuah rumah," katanya.

Pengorbanan yang dilakukan Azizah tidak sia-sia. Pasalnya, dia kini lebih punya waktu bersama dengan suaminya di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama dengan wisata kuliner di Kota Malang. "Kesukaan istri saya ceker ayam dengan rasa pedas dari lada,” ujar Kurnia sembari menggoda istrinya. (one)

Ember Bocor

Jangan minta tambah pic ya gan.. soalnya udh jadi istri orang...
semoga gak terulang kasus kiki - markus
Quote:Original Posted By pabrik.BH
semoga gak terulang kasus kiki - markus

baru mau gw tulis bgituan eh dah keduluan
selamat mas, sebagai kiper anda jangan sampai melakukan tindakan konyol dengan membowol gawang sendiri membobol gawang tetangga, eh gawang musuh lebih nikamat
waktu jadi model pake nama alias yah
moga nasibnya gak sama ama si gundul...

kalo ini enyak dipandang... ketimbang punya si gundul...
Sindrom ketenaran kah


ntar kayak Kiki-Markus yang mesra pada saat berjaya aja,, pas Abang gak punya uang langsung ditendang Semoga Nggak

Klo dah sukses sang istri jgn smpe oplas apalg pke silikon nti kek si botak prestasinya turun gr2 keracunan susu bersilikon...
semoga rumah tangganya bisa langgeng kagag seperti seniornya di timnas.
mudah2an jdi keluarga yg sakinah,mawadah dan warrohmah...amin
aah, ini kan emg wartawannya aj yg lagi cari job...
berita gosipp, ntar tau2nya bikin isu yg enggak2,,bikin kuping panas salah satu di antara mereka atau dua2nya..ntar ujung2nya cerai...
dapat rating tinggi dari peliputan berita,.,

BAIM: "ya Allah lindungi gawang rumah tangga KM dan Azizah..ya Allah"
Quote:Original Posted By Lawliet69
Sindrom ketenaran kah


ntar kayak Kiki-Markus yang mesra pada saat berjaya aja,, pas Abang gak punya uang langsung ditendang Semoga Nggak


tunggu aja tgl mainya
Quote:Original Posted By pabrik.BH
semoga gak terulang kasus kiki - markus


hahaha ketebak ya gan?

numpang tenar doang nebeng sama anggota Timnas..
tp ujung2nya pas ngerasa duit gaji suami kurang bisa memuaskan keinginan langsung minta talak...
ane g minta tambah pic
cantik juga bini nya tuh
sayangnya udah jd bini orang
ada uang abang disayang....
ga ada uang abang ditendang...

siap2 aja tuh kiper buat pertahanin "gawang"nya biar ga kaya si markus
hehehehe..^___^ bumi langit dah gan..
Quote:Original Posted By bocahenom
Klo dah sukses sang istri jgn smpe oplas apalg pke silikon nti kek si botak prestasinya turun gr2 keracunan susu bersilikon...


huahahhahahahahahaha keracunan susu basi si markus mah
Semoga gak kyak seniornya si markus
Quote:Original Posted By bocahenom
Klo dah sukses sang istri jgn smpe oplas apalg pke silikon nti kek si botak prestasinya turun gr2 keracunan susu bersilikon...


si kiki bersilikon ??
×