KASKUS

Quote:Original Posted By ghifariyudha
kalo cewek ngisiin pulsa gan? MODUS kah?


kyak nya ia gan..
bener bangeeett...
nah bener tuh yang suka ke geeran ..
untungnya yang gitu ke ane cuma dikit jomblo bahagialah
cowo juga banyak yg kaya gini gan..
perhatian dibilang PHP, ga perhatian dibilang maho
paling sering pass tatapan pandangan dan si doi senyum . langsung berasa di hati gan

90% kalo ente lagi galau pasti geer dan ngira tuh cewek suka sama agan

*pengalaman
Gw lebih suka ngeliat cewe yang cuek dan sok,
Kalau lewat depan cowo selalu terlihat angkuh

Tipe gw banget
wakakakak terakhir ane mikir kayak thread ini ane GAGAL dapetin cewek idaman ane jadi menurut ane perjuangin aja cinta ente biarpun ujung ujungnya PHP, toh hati mah gabakal mau stop kalo belom sakit
klo cewe ngajak ke kamar gmn gan ??
Kalo Ceweknya Senyumin Kita Terus padahal Gak Terjadi apa-apa, dan berlangsung LAMA.
Itu Tandanya, CEWEKNYA GILA.

Quote:Original Posted By sid..

wew, salut ama ente


ngledek ente
Quote:Original Posted By lauravannesa
untungnya yang gitu ke ane cuma dikit jomblo bahagialah

berbahagialah jomblo, sejahteralah


Quote:Original Posted By onaboys
cowo juga banyak yg kaya gini gan..
perhatian dibilang PHP, ga perhatian dibilang maho

berarti mendingan cewek drpd cowok, gak tertarik ujungnya dikatain maho


Quote:Original Posted By Colonel.Bata
paling sering pass tatapan pandangan dan si doi senyum . langsung berasa di hati gan

90% kalo ente lagi galau pasti geer dan ngira tuh cewek suka sama agan

*pengalaman

langsung cesss gitu gan, tapi cuma saat itu aja


Quote:Original Posted By Rockmers
Gw lebih suka ngeliat cewe yang cuek dan sok,
Kalau lewat depan cowo selalu terlihat angkuh

Tipe gw banget

wah ente suka cewk yg g ska perhatian2


Quote:Original Posted By hadeadinullah
wakakakak terakhir ane mikir kayak thread ini ane GAGAL dapetin cewek idaman ane jadi menurut ane perjuangin aja cinta ente biarpun ujung ujungnya PHP, toh hati mah gabakal mau stop kalo belom sakit

apa iya gan? egak jg tuh?


Quote:Original Posted By LOrdEzy
klo cewe ngajak ke kamar gmn gan ??

wah, itu cewek emang beneran suka gan, suka napsu kamsudnya..


Quote:Original Posted By mirshad
Kalo Ceweknya Senyumin Kita Terus padahal Gak Terjadi apa-apa, dan berlangsung LAMA.
Itu Tandanya, CEWEKNYA GILA.


mungkin sarapnya kambuh gan
Quote:Original Posted By ngenThut
ane malah sering jalan gandengan tangan
klo manggil pake kata2 sayang ato cint ...

tapi buat ane biasa aja .. gak ada geer geer nyaa

wah, ente tahan banting juga gan, maksudnya tahan dari geer

Quote:Original Posted By benx182
Hati2 gan cewe otu penuh misteri hati nya susah ditebak , ,jgn keGRan dulu mang kanya

cewek geto loh

Quote:Original Posted By buja
ane tuh sering geer gan kalo ce. ngeliatin apalagi ngomongin ane

wah, ane nih mesti suka jadi biang gosip wakakak

Quote:Original Posted By VinZou..
geer sih boleh gan asal jgn berlebihan aj..

yg berlebihan emang gak baek gan ;thumbup:

Quote:Original Posted By VespaSilver
kalau dicium jangan terlalu ge.er gan..
ada kok cewek yang suka cipika cipiki dengan teman cowoknya..
temannya agak melambai dikit tp..
mungkin ente juga dianggap melambai juga sama dia..

wah, ane mah suka melambai ke kanan kiri di jalan

Quote:Original Posted By Draccula
biar gak geer caranya gmana gan??

biar gak geer, caranya ente jangan lihat matanya langsung waktu berinteraksi,

Quote:Original Posted By sexkill
ane gk pernah kegeeran gan
karena ane udah punya calon istri

salut deh gan, udh punya calon jgn liat2 yg laen

Quote:Original Posted By rejophone
jadi cowok ngapain pake ge er ge er langsung tembak aja, di terima alhamdulillah ga di terima astagfirullah , yang penting ente blom innalillahi khan

sukur2 diterima, lha klo kagak malah sakit ati dah

Quote:Original Posted By pradistya17
untung ane kaga pernah GR.sekalipun ada yg suka sama ane,ane cuekin

trus ente sukanya yg kyak gimana?

Quote:Original Posted By Prince.Ganesha
Yak betul sekali, kalau cewe ngajak tidur, baru deh dia suka sama kita

wuaduh, ngjak tidur gitu aja mah cewek kelainan tuh
Quote:Original Posted By aoyoi

wah, ente tahan banting juga gan, maksudnya tahan dari geer


cewek geto loh


wah, ane nih mesti suka jadi biang gosip wakakak


yg berlebihan emang gak baek gan ;thumbup:


wah, ane mah suka melambai ke kanan kiri di jalan


biar gak geer, caranya ente jangan lihat matanya langsung waktu berinteraksi,


salut deh gan, udh punya calon jgn liat2 yg laen


sukur2 diterima, lha klo kagak malah sakit ati dah


trus ente sukanya yg kyak gimana?


wuaduh, ngjak tidur gitu aja mah cewek kelainan tuh

ane suka tipe cewek yg polos
jgn ngeres ya gan
Quote:Original Posted By pradistya17

ane suka tipe cewek yg polos
jgn ngeres ya gan


cewek polos sih oke, tapi jgn dipolosin gan, kesian jg ceweknya
Quote:Original Posted By aoyoi


cewek polos sih oke, tapi jgn dipolosin gan, kesian jg ceweknya


pandangan ane cewek polos itu apa adanya,gk mandang gengsi ataupun matre
ane suka sama cewek(inceran ane) dia polos, tapi ternyata beda agama oh nasib
Quote:Original Posted By pradistya17


pandangan ane cewek polos itu apa adanya,gk mandang gengsi ataupun matre
ane suka sama cewek(inceran ane) dia polos, tapi ternyata beda agama oh nasib


oke gan, bbrpa cowok pnya prinsip suka cewek yg sederhana,
klo udah beda agama, ane kgak ikutan deh gan
habis mau gimana lg gan.cowo kan klo udah ge er maunya geber terus
Makasih infonya gan...cukup bermanfaat, terutama nomer 3..
hayo yg baca jgn cepet2 gr wkwk
×