KASKUS

Mau nanya gan... Mohon di bantu...

perpanjangan SKCK bisa di urus di daerah lain gak? ane dari sumatra, skrg di surabaya.. trus berapa biaya untuk megurus surat bebas narkoba? Mohon bantuannya para agan
Nih bonus agan yang membantu
Spoiler for Hmmm:
Anee,ngga tau gann...
Mungkin di bawah ane Tau kali...
Hmmm mungkin bawah ane tau gan
Quote:Original Posted By damarestz
Anee,ngga tau gann...
Mungkin di bawah ane Tau kali...


bisa gan. Coba tanya ke polsek terdekat
Quote:Original Posted By damarestz
Anee,ngga tau gann...
Mungkin di bawah ane Tau kali...


Quote:Original Posted By awwcorp
Hmmm mungkin bawah ane tau gan


Quote:Original Posted By pleguk


bisa gan. Coba tanya ke polsek terdekat


makasih agan, tolong bantu rate aja gan supaya thread ane gak tenggelam oleh zaman, nih bonus buat agan
Spoiler for 1:




SKCK gak bisa di urus di tempat lain gan
harus tempat di mana KTP agan terdaftar
kalo SKCK sendiri sih palingan cuma di kenakan biaya sepuluh ribu rupiah gan, tapi kalo biaya bebas narkoba ane kurang tau ya gan
kurang tau gan ane mungkin bawah ane tau ntar
SKCK kyknya bisa deh..klo surat ket bebas narkoba beda2,tergantung RSnya..yg jelas sih ratusan ribu
Quote:Original Posted By Geloooo
SKCK gak bisa di urus di tempat lain gan
harus tempat di mana KTP agan terdaftar
kalo SKCK sendiri sih palingan cuma di kenakan biaya sepuluh ribu rupiah gan, tapi kalo biaya bebas narkoba ane kurang tau ya gan


gan, agan prnh dapat mslh kyk ane??? serius gak bisa gan???
Quote:Original Posted By black188
SKCK kyknya bisa deh..klo surat ket bebas narkoba beda2,tergantung RSnya..yg jelas sih ratusan ribu


Iya gan, nanti ane ke RS atau klinik... Agan pernah ngurus SKCK di daerah lain gak?
kalo ga salah harus sesuai ktp gan
tapi ga tau juga deh
dulu gue bikin di daerah sendiri sih
administrasinya klo ga salah 10rb s/d 20rb klo ga salah
tapi tergantung kebijakaan polsek/polresnya juga sih
Quote:Original Posted By DagingJepit
kalo ga salah harus sesuai ktp gan
tapi ga tau juga deh
dulu gue bikin di daerah sendiri sih
administrasinya klo ga salah 10rb s/d 20rb klo ga salah
tapi tergantung kebijakaan polsek/polresnya juga sih


Ane cuma memperpanjang SKCK nya aja gan, bisa gak gan di daerah lain? masalahnya ane dari sumatra dan skrg di surabaya
kurang tau gan ane
×