KASKUS

Istri na Kurnia Meiga ternyata Seorang Model dan Cantik Banget

Quote:
Kurnia Meiga Resmi Menikah


Penjaga gawang tim nasional (timnas) Indonesia, Kurnia Meiga mengakhiri masa lajangnya. Ia mempersunting pujaan hatinya, Azhiera Adzka Fathir, Minggu 12 Mei 2013.
"Bismillah. Mohon doanya semua. Terima kasih banyak untuk yang sudah mendoakan. Mohon maaf tidak bisa menjawab satu per satu *sayangkalian," tulis Azhiera di akun twitter miliknya.Kurnia dan Azhiera melangsungkan akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.
Kurnia seharusnya membela klubnya, Arema Indonesia, melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari yang bersamaan. Namun, Kurnia sudah mendapat izin dari pelatih Arema, Rahmad Darmawan untuk absen di laga tersebut.

Ketidakhadiran Kurnia di bawah mistar Arema digantikan sang kakak, Ahmad Kurniawan. Ahmad tampil sejak menit pertama saat menghadapi Mutiara Hitam.

Ini merupakan pertama kalinya Kurnia tak membela Arema musim ini. Sepanjang putaran pertama ISL 2012-13, Arema selalu mengandalkan Kurnia di bawah mistar gawang.
Total, penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah tampil dalam 17 laga Singo Edan.



SUMBER

Quote:Azizah Rela Tinggalkan Dunia Model Demi Kurnia Meiga

Model cantik Azhiera Adzka Fathir blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan penjaga gawang timnas Kurnia Meiga. Azizah --sapaan akrabnya-- mengaku rela meninggalkan dunia modeling demi totalitas mendampingi kiper yang sedang naik daun tersebut.

Ditemui di kediamannya di Malang, Azizah juga menceritakan kisah pertemuannya dengan Kurnia. Menurutnya, 'drama' percintaan mereka bermula saat Kurnia bermain futsal di GOR Banteng, tahun lalu.

"Awalnya dia (Kurnia Meiga) minta nomor pin blackberry kepada kakak, Lia. Sejak saat itu, kami rajin berkomunikasi dan coba mengenal lebih dekat," kata Azizah kepada VIVAbola belum lama ini.

Hubungan keduanya pun terus berlanjut. Meski berusia lebih tua, Azizah mengaku telah menemukan kecocokan dengan Kurnia. Mereka pun memutuskan naik pelaminan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

"Setelah menikah, dia (Kurnia) kini lebih bertanggung jawab dan perhatian kepada istri. Dia sudah tidak sebebas dulu lagi karena masanya sangat berbeda dengan saat dia masih lajang," beber Azizah.

Setelah menikah, keduanya lalu pindah ke Malang. Mereka tinggal di rumah kos yang merupakan fasilitas dari manajemen Arema Indonesia.

Menurut Azizah, untuk saat ini, dia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Profesi sebagai model di bawah Zu Model Managament yang sempat digeluti ditinggalkan demi totalitas mendampingi Kurnia.

"Sementara ini, saya fokus ke rumah tangga saja. Itu saran dari mertua saya. Mertua juga yang minta saya ikut ke Malang,” ujarnya.

Sebagai ibu rumah tangga, Azizah tak hanya mengurusi keperluan rumah tangga, Azizah juga berperan sebagai motivator bagi suaminya saat di lapangan. Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu mengaku kerap memberi dorongan moral kepada sang suami jelang pertandingan.

Tak hanya itu, Azizah juga kerap mendampingi suami saat menjalani latihan bersama Arema. Dia juga rajin bersosialisasi dengan istri-istri pemain Singo Edan lainnya.
"Biasanya, setelah latihan kami (istri pemain Arema) akan makan bersama di sebuah rumah," katanya.

Pengorbanan yang dilakukan Azizah tidak sia-sia. Pasalnya, dia kini lebih punya waktu bersama dengan suaminya di tengah padatnya jadwal kompetisi.
Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama dengan wisata kuliner di Kota Malang. "Kesukaan istri saya ceker ayam dengan rasa pedas dari lada,” ujar Kurnia sembari menggoda istrinya.


Quote:Ini Foto-foto Model cantik Azhiera Adzka Fathir, Istri Kurnia Meiga
















VIDEO


SUMBER

Kalau Berkenan, Jangan Lupa
Jika Suka boleh nimpuk
Wah istrinya cantik gan...
semoga bisa langgeng deh hubungannya...
cntik gan
semoga langgeng bang kurnia
TS baru tw ya....
cantyk sih tp setia gak dia
ngakak sedikit gan ane
yang penting jangan kayak markus aja
demen tuh ane yang lagi pake jersey arsenal
semoga langgeng tuh gan
tapi tok*t cwenya lumayang gde gan
biasa aja seh menurut gw
mudah2an bisa jadi istri yg setia ya
wahhh bener2 ya filem terwujud di dunia nyata.....

Beauty and the beast....but nice banget serasi
yang langgeng yah sama bini bang kurnia mega.. jangan kayak yang plontos ..
Biasa aja gan

Selamet deh kurnia meiga
Lumayan lah
moga langgeng ya pernikahannya .....,
dan karirnya tambah bagus, ....
buat TS makasih infonya,
asal jangan nasibnya kayak keeper botak yg kimpoi sama artis itu aja, masa2 jaya bahagia, sudah uzur dan gak kepake lagi ditinggalin
cantik menurut ente, menurut ane biasa ajjjahhh

Kurnia Meiga itu berbakat, jadi jangan sampe ada wanita yg jadi parasit, bisa2 bakatnya malah menurun...

tapi untungnya udah merit