~ KUTUKAN PEMAIN BERNOMOR PUNGGUNG 9 DI CHELSEA FC ~

NO REPOST

Sebelumnya saya minta izin pada agan agan kaskuser, khususnya fans Chelsea, saya hanya memberikan informasi unik tentang sebuah mitos yang ada di Chelsea FC, saya cuman berharap agan agan bisa memberikan komen yang bermanfaat, dan bisa meningkatkan pengetahuan para pembaca artikel ini

Spoiler for :


Spoiler for Intro:


NB : Jumlah Goal dan Penampilan dilihat dari statistik di Liga Domestik

1. Gillingham
Spoiler for 1 :


2. Mark Stein
Spoiler for 2:


3. Vialli
Spoiler for 3:


4. Chrish Sutton
Spoiler for 4:


5. Hesselblank
Spoiler for 5:


6. Kezman
Spoiler for 6:


7. Crespo
Spoiler for 7:


9. Boulahrouz
Spoiler for 9:


10. Sidwell
Spoiler for 10:


11. Di Santo
Spoiler for 11:


12. Fernando Torres ( The Fortune Of Big game )
Spoiler for 12:


Spoiler for :


SUMBER
Komen yang menarik akan mendapat hadiah

Spoiler for :
Translate lo bikin pusing..

Striker celsi emang pada mandul

Tapi hampir semua lini bisa cetak gol, terry, iva, cahill, luiz aja sering cetak gol apalagi om frank, mata, hazard

Btw torres musim ini cetak gol diatas 20 lho di semua kompetisi ngelebihin ronney sm dzeko tp emang mandul sih di bpl

Quote:Original Posted By dwisuli
Translate lo bikin pusing..

Striker celsi emang pada mandul

Tapi hampir semua lini bisa cetak gol, terry, iva, cahill, luiz aja sering cetak gol apalagi om frank, mata, hazard

Btw torres musim ini cetak gol diatas 20 lho di semua kompetisi ngelebihin ronney sm dzeko tp emang mandul sih di bpl


gak mandul semua kok gan...
tapi rata rata yg make 9 yang begitu
ane translate bolak balik ke google, n nyesuain ampe pusing bikin ni thread
weew sebelom tores banyak juga ya yg ga pernah golin sama skali
Quote:Original Posted By warnawarnit
weew sebelom tores banyak juga ya yg ga pernah golin sama skali


ia gan makannya nomer 9 di chelsea bikin pemakainya sulit berkembang, karena kutukan turun temurun...
Sugesti itu
Quote:Original Posted By 0ntaTerbang
Sugesti itu


namanya saja Mitos om
ane baru tahu ternyata sejarahnya aja udah begitu dari dulu
mending dipensiunin tu nomer
tapi menurut ane , rata2 gol yang di cetak Torres itu gol penting semua loh gan (CMIIW) .. contohnya semi final UCL vs Barcelona musim lalu ..
percaya gak percaya ya emang gtu kenyataannya, tapi klo dibilang kutukan tu kayaknya terlalu didramatisir
Quote:Original Posted By kangtheo
tapi menurut ane , rata2 gol yang di cetak Torres itu gol penting semua loh gan (CMIIW) .. contohnya semi final UCL vs Barcelona musim lalu ..



iya bener banget kata agan ini...
ane setubuh, dan harga penjualan jerseynya lebih dari harga transfernya, untung banget tuh chelsea
Tdk suka celsi ane
Quote:Original Posted By agan.kaskoes
Tdk suka celsi ane


Quote:Original Posted By dani95


ah e;ah baca dong, jangan cuman kejank doang
serem bener ada kutukannya
Quote:Original Posted By arturoduloch
serem bener ada kutukannya


iya dong gan, bukan cuman chelsea doang yang begitu..
di Milan juga no 11 ya sama
no mandul
Quote:Original Posted By raphaelhardway1
iy jg ya di pikir2 bener

crespo sama torres sebelum dateng top skor mulu pdhl

tp hassebalink ga kena tu gan
mang doi maenya mantep sih

iya gan... tapi doi juga kategori kena gan...
golnya nggak berbanding seperti di leeds United dulu