KASKUS

lagu bangbung hideung ? mistis kah ?


permisi ga ane numpang bikin thread

sebelumnya ane no repost soalnya ini pengalaman ane sendiri

langsung to the point aja

CERITA
Spoiler for biar ga berantakan:


yang mau ane tanyain lagu bangbung hideung itu mistis kah ? terus kalau misalnya mistis kenapa lagu itu masi sering di nyanyiin ?

oiya ane muter muter nyari di google ntu lagu mistis gan
ni gan dari beberapa sumber yang ane dapat.

Spoiler for http://meworldwords.blo**pot.com:


Spoiler for Faceb**k.com:


Spoiler for http://gangmarmut.wordpre**.com:


VIDEO


SUMBER
Spoiler for :


sekian thread dari ane maaf kalau ada kesalahan ane ga maksud apa apa ane cuma mau tau aja tentang lagu ini

ane cari di soundcloud, nada suara ceweknya tinggi yah.. bikin merinding bulu kuduk
SEPI
ane engga tau gan ane bukan orang sunda
yang penting nonggol di pekiwan dulu
gw dulu pernah denger ada beberapa lagu yg mistis di radio, mungkin ini salah satunya karena gw juga lupa judul2 lagunya

ya ini percaya ga percaya sebenernya
kagak tau gan, baru ini juga dengernya...
ane baru tau gan. mungkin emang lagu buat manggil yang gituan ;takut
ih ngeri gan

ane nggak paham soal gituan, ane jdi merinding klo denger kata2 mistis




Original®° By AizenMyo14
"Good Start Will Lead You To Great End."
Baru denger gan.. Karak ngadenge
baru denger tu gan..

hyang ngadenge, ngan sieun ah..
Keren lagu nya gan, ane dengerin buat penghantar tidur apalagi teh rika yang nembang nya hehehehe
yang pos baru 10 padahal nunggu jawaban dari kaskuser -_-
sepi
bsa jadi itu gan
banyak yang bgto
Bangbung Hideung emang mistis kang...
Ini nih pemacunya :
"Nyangigir asa gigireun...Nangkarak asa luhureun...."
nah ini yg bikin
Quote:Original Posted By vhanezta
Bangbung Hideung emang mistis kang...
Ini nih pemacunya :
"Nyangigir asa gigireun...Nangkarak asa luhureun...."
nah ini yg bikin


Artinya apa tuh?
Quote:Original Posted By xeiver


Artinya apa tuh?


kurang lebih artinya tuh kya gini gan,tidur ngadep ke pinggir serasa ada di pinggir kita,tidur terlentang serasa ada di atas kita.
katanya sih gitu gan

coba agan main ke sumedang atau daerah jatinangor

pasti tu lagu terkenal banget

soalnya daerah sekitaran sumedang emang terkenal dengan hal-hal mistisnya

katanya tu lagu bisa manggil setan...

dari liriknya aja emang kayak gitu...
gan mana Downloadnya ane mau Sedot