KASKUS

Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Konveksi tas/produksi tas / bikin tas/ pembuatan tas/ partai besar dan retail

MENERIMA PEMESANAN TAS
Bisa kirim ke seluruh INDONESIA


TAS juga dapat menjadi sarana Promosi yang efektif,
oleh karenanya di perusahaan-perusahaan dan banyak kegiatan lainnya
menggunakan sarana tas sebagai media promosi atau merchandise event

maka dari itu kami sebagai produsen tas di jogja yang bermodal pengalaman
pembuatan tas-tas kamera yang tergolong sangat rumit, dengan standart tinggi.
dengan modal tersebut, maka kami juga menerima pemesanan pembuatan tas-tas promosi anda,
dengan standart kualitas bagus,namun dengan harga yang relatif murah..




menerima segala pembuatan tas untuk:
- Tas Kamera
- Tas Promosi
- Tas Seminar
- Tas UMROH
- Tas Ransel
- Tas Sekolah
- Tas Slempang
- Tas Pinggang
- Tas Souvenir
- Tas Laptop
- Tas Kantor
- Tas Backpack
- Tas dompet
- Tas Trolley
- Shopping Bag
- Travell Bag
- Goody Bag
- Sport Bag
- tas Outdoor
- daypack
- tackle bag
- draybag
- hydropack
- hydrobag
- dll

LOGO tas (bordis/karet/sablon/dll) sesuai pesanan

Bahan dan asesoris tas menyesuaikan kebutuhan dan harga tas yang di pesan.



Alamat Jl.Wahid Hasyim no 36 Seturan Yogyakarta
email : nearmountgear@gmail.com

Tlp :
085643666933
pin 74CE02BE


Spoiler for bukti pengiriman:


Spoiler for contoh tas :


Spoiler for contoh tas lagi:


3. DBE10 / Adventurer Backpack
Spoiler for :



4. DBE9 / Sandboarder Bag

Spoiler for :


5. Portable Bag
Spoiler for PB E1:


Spoiler for PB E3 / Carrier Portable :


6. Hydro bag / Tas Sepeda
Spoiler for HB E3 / Frame Bag:


Spoiler for HB E2 / Slim Hydropack :


Spoiler for HB E4 :


7. Tas Camera
Spoiler for CL E4 / Tac Camera Slempang:


Spoiler for CL E5 / Tas Camera Gendong:
Upp
We are bags maker, you choose the design,we make it!
text to us 085643666933
email nearmountgear@gmail.com
up up up
Mau bikin tas dengan bordir sendiri ya di nearmount Gear aja
Yang mau nanya" tentang stok
silahkan sms jangan malu"
Sundul gans...
bantu gan
Quote:Original Posted By radenmas82
bantu gan


eaa
makasi gan
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh
Quote:Original Posted By Mr.blogger
bos minimal pembuatan berapa ane minat mau buat neh


Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja
Quote:Original Posted By modpmc
Minimal 6 buah gan

silahkan langsng kontak ane aja


jd gak bisa pesen satuan ya ?
Quote:Original Posted By Amru.AlFirdaus


jd gak bisa pesen satuan ya ?


maaf nggak bisa gan,,
kita minim order 6 pcs..
kalo 1 pcs ntar jatohnya mahal dan waktunya yg ngga sempet

Bikin Tas apapun Kami Bisa

Bikin Tas apapun Kami Bisa
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??
Quote:Original Posted By dodiedo
Portable Bag btw kalo beli stok berapaan??


Ordernya berapa Pcs gan ?

Harga Reseller

Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM

Quote:Original Posted By ku5w4n
Gan, harga reseller berapa ? ane ad toko outdoor.
Terima pembuatantas juga gan ?
PM



Cek PM gan
simpan jejak dlu gan...
bos kalo mau bikin tas ketentuannya gimana? kalo ane domisili di jakarta bisa?