KASKUS

[Buseh] Arya Wiguna Pernah Memaksa Dewi Sanca ML




Spoiler for Sebelum membaca mohon : :


Quote:Dewi Sanca secara mengejutkan mengaku pernah dirayu Arya Wiguna untuk berhubungan badan (ML). Wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan mantan murid Eyang Subur tersebut mengungkapkan, Arya beralasan melihat sosok gaib pada dirinya, sehingga perlu melakukan hubungan badan sebagai obat mujarab.
“Dia ajak ML sampai maksa, narik baju segala. Katanya ada semacam putri ular yang nempel dalam diriku. Dan kalau ML sama dia, itu ngobatin,” kata Dewi Sanca seperti dilansir KapanLagi.com, Selasa(11/6).

Dewi Sanca adalah wanita yang kesekian dikabarkan dekat dengan Arya Wiguna. Bahkan ia mengaku mendapatkan ancaman jika menolak ajakan Arya Wiguna untuk berhubungan badan.

Kata Arya, Dewi tidak akan mendapatkan keturunan jika dia tidak segera diobati. “Kalau nggak ML, nggak akan bisa mendapatkan keturunan nanti saat menikah,” tandas Dewi yang beralasan sedang menstruasi ketika menolak keinginan Arya.

Spoiler for Picture:






Sumber

Bagi yang sudah iso ane harap bisa berbagi : yang belum iso dapat
bukan :

Jangan lupa gan ...







Jasa Service (Software&Hardware) Handpone [ALL Brand, Murah,Garansi]

arya lagi arya lagiii






neh orang lagi
wah makin gila aja ini orang, bener" dah
ngapain juga sih udah rusak di mediain segala ? makin menjadi aja ini orang entar
Gilaaaaaaa
Arya
Urusin sm subur daaaah
jangan suka ngatain subur.. entar ente kualat ketularan tengilnya itu si Arya buktinya
jangan suka ngatain Arya.. entar kualat juga
Buah jatuh gag jauh dr pohonnya ,,, sama ajah kaya gurunya...


Quote:Original Posted By CaiusBallad
Arya
Urusin sm subur daaaah



tambah lama tambah ga suka ane ama si demi tuhan itu
kata dewi sanca alesan dia nolak karena dia lagi menstruasi, berarti kalo gak menstruasi gak akan nolak ajakannya dong?
Kok pic ML nya gada ada gan ..?
makin aneh2 aja nih orang
muke gile gan.... wakwak...
Makin parah nih si arya parahnya udah infeksi
Quote:Original Posted By lafamudistra
jangan suka ngatain subur.. entar ente kualat ketularan tengilnya itu si Arya buktinya
jangan suka ngatain Arya.. entar kualat juga
iya gan jd dia yg maen cewe sekarang-_-
yah itu sih sama2 nyari sensasi tuh mereka berdua gan
mau dong gan
wahh arya lagi arya lagi g ad abis"nya ya berita tentang arya wiguna
beneran ndak tu
gilaaa
yaelah saking ga laku sampe ngancep bgitu
arya arya