KASKUS

jual handguard ZETA ARMOR (hitam) SOLD

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Lokasi Seller : Jawa Barat
assalaamualakum wr. wb.

permisi gan mau jualan lagi
ane mau jualan handguard ZETA ARMOR
warna hitam
kondisi baru gan,engga jadi pake
masih lengkap semua
harga : SOLD
monggo langsung diliat aja gambarnya




contact :
081320039122
(SERIOUS ONLY)
lokasi Bandung
pm dong gan harganya??


Cepet laku gan dagangannya, baru bisa bantu sundul

pm gan hrgany

Quote:Original Posted By kemalyp


Cepet laku gan dagangannya, baru bisa bantu sundul


thanksss bro kemalyp,semoga dagangannya cepet laku juga
PM harga bro, barang kali cocok harganya
Ane juga pm in dong hrg nett nya gan...
pirooo gann??
pm in harganya gan. jawa baratnya dimana gan?
sundul siang2 brooo
pm harganya gan
pm harganya gan
Coba harga nya berapa gan barangkali cocok, nett sampe bandung, harga cantik yah..
Berapaan gan???
PM harganya,gan..
pm-in harganya dong gan
sama kalo ada foto kl kepasang , ini handguardnya full sampe jalu ato ga ?
Quote:Original Posted By squad99
pm-in harganya dong gan
sama kalo ada foto kl kepasang , ini handguardnya full sampe jalu ato ga ?



ane gak bs PM agan nih,jadi langsung aja disini yaww
harganya 800rb gan nett
ada gan tapi fotonya dari jauh jd gak begitu jelas
kondisi masih baru masih baru gan,belum pernah dipasang
itu handguardnya full gan sampe jalu kok


thanksss broo