Mestinya kita contoh Russia dalam menangani LSM. Kalau ada LSM yang terbukti atau terindikasi menerima dana dari luar negeri langsung ditutup itu LSM

Udah jelas kok LSM di Indonesia ini cuma mengejar agenda negara pihak pendonor dananya.
Quote:Original Posted By grand.97


setuju bgt..harusny lsm2 macam gtuan dibubarin aja,


jangan dibubarin gan,lebih baik "Sedikit" di kontrol aja gan...

lumayan buat panas2in anggota dhewan yth supaya bisa beli barang2 bagus & "dewa"

halah lha wong dia kesana aja ntah udah berapa kali gak genah.
Persetan dengan LSM koclok kayak gini
Quote:Original Posted By JCman
Mestinya kita contoh Russia dalam menangani LSM. Kalau ada LSM yang terbukti atau terindikasi menerima dana dari luar negeri langsung ditutup itu LSM

Udah jelas kok LSM di Indonesia ini cuma mengejar agenda negara pihak pendonor dananya.


Plus orangnya kalau bisa dimasukkan ke dalam orang yang harus diamati.
HAM hanya untuk masyarakat sipil dan OPM, tidak ada perlindungan HAM untuk TNI,,,, (eh HAM makanan apa sih???
sebenarnya ada ngga sih LSM yang pendapatanya dari hasil produk "menghasilkan produk barang" gan?. soalnya ane kalo mendengarkan kata2 LSM ko selalu perpikiran negatif "preman ber badan hukum".
Quote:Original Posted By pesky.jerk
(eh HAM makanan apa sih???


daging om
Iya gan , bubarin aja ! Aneh gan , padahal darahnya darah orang indonesia , hidup di indonesia , makan hasil alam indonesia , ngerasasin fasilitas yg ada di indonesia, LSM GAK TAU DIRI !
Saya kalau melihat trit kayak gini, miris melihat banyak Kaskuser yang suka main +1 tanpa mikir panjang.

Kalau ada kegiatan salah satu LSM yang tidak sesuai pandangan kalian, berarti semua LSM jelek.

Sadar nggak, Palang Merah Indonesia itu LSM juga. PMI juga menerima uang dari luar negeri. Tidak berarti lalu PMI itu lalu jadi antek asing. Uang itu toh disalurkan kembali ke yang membutuhkan.

Di atas ada yang bilang agar LSM yang ketahuan menerima dana asing tutup. Oh, jadi PMI harus dibubarkan? Enak nian dikau, bicara tanpa perlu pikir akibat.

KONTRAS mendukung separatisme Papua? Enak nian yang nuduh. Suruh tutup KONTRAS? Kasus-kasus lain yang diadukan KONTRAS mau diapakan? Dibiarkan tenggelam begitu saja? Apa anda yakin bahwa yang menuduh tidak hanya memanfaatkan isu Papua untuk mengalihkan perhatian dari isu lain?

Jadi orang harus bisa berpikiran kritis. Jangan gara-gara ada yang bilang "itu jelek, ini bagus" lalu langsung "ho-oh" mengangguk dan membeo tanpa memikirkan sebab-akibat.
Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan
(Kontras) , menurut ane:
  1. Tulisan sudah sangat jelas, nggak ada secuilpun ada tulisan ngurus OPM, Saparatis, dan sejenisnya. kenapa campur tangan ke arah itu...? ini sama dengan MEMBELA PEMBERONTAK ATAU PENGACAU NKRI
  2. Untuk orang hilangpun seperti hilang di sungai, laut, bencana alam dan minggat, yang ngurus Basarnas, SAR, TNI atau Polri. Kontras tidak terdengar mengurusnya kecuali orang hilang dianggap diculik aparat, Ini sama dengan sengaja menempatkan diri sebagai MUSUH
  3. Utk korban kekerasan. Umumnya sudah ditangani polri. Kontras sangat cepat bereaksi jk ada kasus kekerasan yg dilakukan oleh aparat. Ini sama dengan sangat ANTI APARAT.


Ringkasan ane:
Kontras sangat anti TNI/Polri dan sangat jelas melakukan pembelaan kpd aneka saparatisme di Indonesia.

Kesimpulan ane:
1. Kontras positif sebagai LSM perusak NKRI
2. Kontras positif anti NKRI

Yang tidak ane anjurkan:
1. personil kontras jangan dijadikan orang hilang
2. personil kontras jangan dijadikan sasaran kekerasan

Berdasar bisikan ghoib, ane sarankan::
Kontras DIBUBARKAN.


Quote:Original Posted By anaknyabudjem


daging om


sama dengan MEF ya?
Quote:Original Posted By pesky.jerk

sama dengan MEF ya?


Lain, lain. MEF itu ransum. Ada labelnya, tapi sebelum dibuka, tidak jelas isinya kayak apa.
Quote:Original Posted By tonnyc


Lain, lain. MEF itu ransum. Ada labelnya, tapi sebelum dibuka, tidak jelas isinya kayak apa.


All u Can Eat ya om,,,,,,jadi inget bushmeat,,,,
Quote:Original Posted By pesky.jerk

All u Can Eat ya om,,,,,,jadi inget bushmeat,,,,


Yang om-om bukannya kamu? Yang sering main di trit IGO itu siapa?

Belum pernah nyoba bushmeat. Makanan paling aneh yang pernah saya coba cuma krupuk bekicot. Sekarang sudah nggak ada, bekicotnya mati kena polusi semua. Mmmm, kira-kira ransum MEF enak nggak ya?
Quote:Original Posted By tonnyc
Saya kalau melihat trit kayak gini, miris melihat banyak Kaskuser yang suka main +1 tanpa mikir panjang.

Kalau ada kegiatan salah satu LSM yang tidak sesuai pandangan kalian, berarti semua LSM jelek.

Sadar nggak, Palang Merah Indonesia itu LSM juga. PMI juga menerima uang dari luar negeri. Tidak berarti lalu PMI itu lalu jadi antek asing. Uang itu toh disalurkan kembali ke yang membutuhkan.

Di atas ada yang bilang agar LSM yang ketahuan menerima dana asing tutup. Oh, jadi PMI harus dibubarkan? Enak nian dikau, bicara tanpa perlu pikir akibat.

KONTRAS mendukung separatisme Papua? Enak nian yang nuduh. Suruh tutup KONTRAS? Kasus-kasus lain yang diadukan KONTRAS mau diapakan? Dibiarkan tenggelam begitu saja? Apa anda yakin bahwa yang menuduh tidak hanya memanfaatkan isu Papua untuk mengalihkan perhatian dari isu lain?

Jadi orang harus bisa berpikiran kritis. Jangan gara-gara ada yang bilang "itu jelek, ini bagus" lalu langsung "ho-oh" mengangguk dan membeo tanpa memikirkan sebab-akibat.


maksutnya lsm yg merongrong NKRI gan , udah keliatan gan banyak lsm yg seperti itu . *meski gak semua kaya yg agan bilang , bukan rahasia lagi kok gan , jangan menutup mata gan .
Quote:Original Posted By tonnyc


Yang om-om bukannya kamu? Yang sering main di trit IGO itu siapa?

Belum pernah nyoba bushmeat. Makanan paling aneh yang pernah saya coba cuma krupuk bekicot. Sekarang sudah nggak ada, bekicotnya mati kena polusi semua. Mmmm, kira-kira ransum MEF enak nggak ya?


yeeee,,,,harom om maen di trit IGO, lagian ane juga masih unyu2, maen di trit IGO bikin Iman semakin menipis, ane juga belom pernah nyobain BUshmeat, cman buat yang hobi makanan extrem, Bushmeat pilihan tepat,,,,D
Quote:Original Posted By fever99
maksutnya lsm yg merongrong NKRI gan , udah keliatan gan banyak lsm yg seperti itu . *meski gak semua kaya yg agan bilang , bukan rahasia lagi kok gan , jangan menutup mata gan .


LSM yang merongrong NKRI itu yang mana sih?

Soal Kontras kan gampang. Itu kan "Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan". Ya sudah. Jangan menghilangkan orang, jangan main kekerasan. Terus kasus-kasus lama diselidiki sebisa mungkin dan kalau ada yang salah ya dihukum. Kalau itu dijalankan kan Kontras akan kehilangan relevansinya dan bubar dengan sendirinya.
Quote:Original Posted By tonnyc


LSM yang merongrong NKRI itu yang mana sih?

Soal Kontras kan gampang. Itu kan "Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan". Ya sudah. Jangan menghilangkan orang, jangan main kekerasan. Terus kasus-kasus lama diselidiki sebisa mungkin dan kalau ada yang salah ya dihukum. Kalau itu dijalankan kan Kontras akan kehilangan relevansinya dan bubar dengan sendirinya.


Masalah utama yang didemokan kan kenapa KONTRAS tiba2 menuduh bahwa penembakan dan pembunuhan itu dilakukan TNI. Jadi demo ini wajar saja terjadi. Baik TNI maupun Kontras sebaiknya mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi saja tanpa asal tuduh dan nambah2in sesuatu apapun.
saya juga menilai komnas ham burgerlah yg selama ini menjadi bahaya laten, karena bisa memunculkan lagi ERA DEVIDE ET IMPERA
Nah gan kita sebagai formilerkan belum ada kepentingan dan hutang masa lalu.kita murni keprihatinan anak mida terhadap masa depan keutuhan 4 pilar bangsa termasuk NKRI. jd ane setuju nih ide nasionalisme yg berimbang kayak gni. Selama kita tetap pada data dan fakta.kita bisa bantu menyuarakan berita yg konstruktif demi NKRI. Kesulitannya gmn caranya kita bisa,tanpa disusupi agenda2 sesat.filternya mesti detail. Smangat chaiyooo para formiler kaskus indonesia.