KASKUS

Hidung Pesawat Air China Penyok, Diduga Ditabrak UFO


Pesawat milik maskapai Air China yang diduga ditabrak benda mirip UFO




TRIBUNNEWS.COM, CHINA - Gambar aneh muncul dari China dan menunjukkan hidung sebuah pesawat jenis Boeing 757 milik Air China penyok. Peristiwa tersebut kemudian dikait-kaitkan dengan kemunculan UFO(Unindentified Flying Object) yang diduga menabrak pesawat tersebut.
Akibat insiden tersebut bahkan maskapai Air China terpaksa melakukan pendaratan darurat.
Pejabat maskapai sejauh ini menolak untuk mengatakan apa yang menyebabkan kerusakan pesawat tersebut tetapi para ahli mengatakan hal itu bisa jadi UFO.
Awal kejadian bermula saat pesawat milik maskapai Air China terbang diatas ketinggian 26.000 kaki. Merasa ada sesuatu benda aneh yang menghujam hidung pesawat dan menyebabkan guncangan keras, pilot segera melakukan komunikasi dengan pengendali lalu lintas udara dan meminta untuk mendarat di sebuah lapangan udara terdekat.
Para ahli mengatakan pesawat pada ketinggian tinggi seperti Air China tidak mungkin ditabrak oleh kawanan burung.
Namun mantan analis UFO pemerintah Nick Pope mengatakan penyidik apapun yang melanda pesawat akan menjadi bukti penting nantinya.
Ia melanjutkan hidung pesawat yang rusak harus diungkapkan secara detil melalui jejak mikroskopis
"Jadi ini adalah sebuah misteri yang harus dipecahkan," katanya.
"Satu-satunya pertanyaan adalah, akankah otoritas China bisa mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi?," tambah Nick.
Dalam peristiwa tabrakan tersebut tidak ada penumpang atau awak terluka.
Pihak Air China yang dimintai konfirmasi untuk mengatakan apa yang menyebabkan kerusakan pesawat belum memberikan jawaban.
Kecelakaan itu terjadi hanya beberapa hari setelah terungkapnya tiga jet penumpang yang terbang dekat dengan objek mirip piring terbang di atas langit Inggris.
Pilot melaporkan melihat "cakram perak datar" dengan benda-benda tak dikenal juga muncul di layar pengendali lalu lintas udara.
Terkait #Air China #UFO(Unindentified Flying Object)

sumber

UFO atau pesawat mata2
badannya sih orisinil cuman hidungnya kw3
china sebelah mananya gombong ? :
maklum aja lah..
namanya juga made in china
kesenggol ufo dikit penyok..

btw sepertnya TS salah kamar.. mending ke BPLN
Quote:Original Posted By Lazfrada

Pesawat milik maskapai Air China yang diduga ditabrak benda mirip UFO




TRIBUNNEWS.COM, CHINA - Gambar aneh muncul dari China dan menunjukkan hidung sebuah pesawat jenis Boeing 757 milik Air China penyok. Peristiwa tersebut kemudian dikait-kaitkan dengan kemunculan UFO(Unindentified Flying Object) yang diduga menabrak pesawat tersebut.
Akibat insiden tersebut bahkan maskapai Air China terpaksa melakukan pendaratan darurat.
Pejabat maskapai sejauh ini menolak untuk mengatakan apa yang menyebabkan kerusakan pesawat tersebut tetapi para ahli mengatakan hal itu bisa jadi UFO.
Awal kejadian bermula saat pesawat milik maskapai Air China terbang diatas ketinggian 26.000 kaki. Merasa ada sesuatu benda aneh yang menghujam hidung pesawat dan menyebabkan guncangan keras, pilot segera melakukan komunikasi dengan pengendali lalu lintas udara dan meminta untuk mendarat di sebuah lapangan udara terdekat.
Para ahli mengatakan pesawat pada ketinggian tinggi seperti Air China tidak mungkin ditabrak oleh kawanan burung.
Namun mantan analis UFO pemerintah Nick Pope mengatakan penyidik apapun yang melanda pesawat akan menjadi bukti penting nantinya.
Ia melanjutkan hidung pesawat yang rusak harus diungkapkan secara detil melalui jejak mikroskopis
"Jadi ini adalah sebuah misteri yang harus dipecahkan," katanya.
"Satu-satunya pertanyaan adalah, akankah otoritas China bisa mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi?," tambah Nick.
Dalam peristiwa tabrakan tersebut tidak ada penumpang atau awak terluka.
Pihak Air China yang dimintai konfirmasi untuk mengatakan apa yang menyebabkan kerusakan pesawat belum memberikan jawaban.
Kecelakaan itu terjadi hanya beberapa hari setelah terungkapnya tiga jet penumpang yang terbang dekat dengan objek mirip piring terbang di atas langit Inggris.
Pilot melaporkan melihat "cakram perak datar" dengan benda-benda tak dikenal juga muncul di layar pengendali lalu lintas udara.
Terkait #Air China #UFO(Unindentified Flying Object)

sumber

UFO atau pesawat mata2


ane lebih cenderung ke pesawat mata2 nih kayaknya
itu hidungnya dari kaleng ,, se x tabrak ancur mungkin
apa ketabrak Sun Go Kong yang lagi naik awan kinton ?
Quote:Original Posted By lafamudistra
maklum aja lah..
namanya juga made in china
kesenggol ufo dikit penyok..

btw sepertnya TS salah kamar.. mending ke BPLN


itu boeing boss, made in usa

Quote:Original Posted By lafamudistra
maklum aja lah..
namanya juga made in china
kesenggol ufo dikit penyok..

btw sepertnya TS salah kamar.. mending ke BPLN


itu buatan US gan
hidungnya pasti hidung plastik tuh,
makanya kagag awet.
dokter yang ngoperasi dr mana tuh gan??
Quote:Original Posted By lunar1980
apa ketabrak Sun Go Kong yang lagi naik awan kinton ?


Wkwkwkwkkwk ada juga yg becanda.
lagi lagi salah kamar.....


Judulnya bikin
Quote:Original Posted By 0ralucu
lagi lagi salah kamar.....




setujah sama om oralucu
btw pict nya keren
wah, bisa penyok gt ya...
hoi... Siapa yg main layangan sembarangan.... Ntar kalo nyangkut dipesawat gimana tuh...
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS..

Lokasi tabrakan ama UFO nya di deket perempatan Cileungsi ya akhi?



depan kantor DPP pKs kali ah
mungkin bukan ufo
cuman angin aja kali
pesawat china ya kualitas china
coba tanya UFO nya, apakah dia terluka?
Mungkin nabrak gatot kaca kalee
×