[vid] Ni Cewe Emang Caem :D khusus buat anak SMA kebawah (biar ga dibilang pedobear)

Quote:Original Posted By

Iseng doang bikin trit. Ga bisa tidur bingung mau ngapain
Moga aja ni trit bikin seger


Quote:Original Posted By

+++++ Cekidot +++++
Spoiler for Oku Manami's Love Confession (Eng Sub) :


Kalo ada yang ga bisa buffer ya udah jangan diliat
Quote:Original Posted By

Spoiler for Update Video:

Berhubung ane orangnya baik, ane kasi pict nya juga deh
Spoiler for ~~~~~ picture ~~~~~:


Quote:Original Posted By

YANG NGE'VIEW DAH 10.000 LEBIH GAAAAN...



Quote:
Thread Ane Yang Lainnya
Quote:

Ane ude liat walau ga kuat buffer, ada yang laen ga Gan .. ?
Quote:Original Posted By rizalyans
Ane ude liat walau ga kuat buffer, ada yang laen ga Gan .. ?

yang 2nd versionnya dah liat juga gan?
Quote:Original Posted By Isoya

yang 2nd versionnya dah liat juga gan?


Tambahin di mari aje Gan biar rame
Astaga cute bgt ...
Ane suka cew yg kayak gini aduhh berharap bsk ketemu cew yg kayak gtu
Quote:Original Posted By rizalyans


Tambahin di mari aje Gan biar rame

oke dah ane masukin dimari video" yg bersangkutan dengan doi
Quote:Original Posted By vinovera
Astaga cute bgt ...
Ane suka cew yg kayak gini aduhh berharap bsk ketemu cew yg kayak gtu

hahaha.. sama gan ane juga
Wah mantep nih cewe ga bosen di pandang mukanya
Quote:Original Posted By d.lingga
Wah mantep nih cewe ga bosen di pandang mukanya

iya gan hehe
cantik banget
oku manami yak ?
imut bgt tuh cewek
Quote:Original Posted By package
cantik banget
oku manami yak ?

yap. anda benar
Quote:Original Posted By sehrgut
imut bgt tuh cewek

Caem ya gan
gak bisa buper gan
sundul sundul
Quote:Original Posted By tyoss33
gak bisa buper gan

sabar ya gan
blasteran kyaknya,
kawai

cakeeeeo
Quote:Original Posted By Muntoha007
blasteran kyaknya,
kawai

blasteran japan - italy
Quote:Original Posted By fernandaysp

cakeeeeo

cakep gan bukan cakeo :Peace
yang IGO ada stok gan???

Quote:Original Posted By djblack
yang IGO ada stok gan???


buset dah stok
kaga ada gan