KASKUS

Cool HAMPIR SEMUA TEMEN ANE TERDIAM KETIKA ANE KASIH TANTANGAN INI !

Welcome To My Thread Sodara Sodara

Spoiler for They Said:


to the point aja gan

semakin lama ane perhatikan makin banyak aja pemuda yang lemah

di kasih tantangan gini aja pada terdiam terpaku

abang ane juga gitu

di kasih tantangan begitu aja langsung bagai petir di sambar gledek disore sore

terdiam seribu lebih 2 bahasa

mau di kata apa bangsa ini?

ane pengen liat, agan agan semua kuat atau tidak

lebih hebat dari teman teman ane

atau sama dengan mereka

ini dia tantangannya

Spoiler for THIS IS:


gimana gan? berani gak?
tiada pertamax diantara kita
ane nyerah gan
gak kuat
masih pekiwan ternyata sodara sodara
Umur gue dah lewat....diem juga ah
Quote:Original Posted By screamice
ane nyerah gan
gak kuat


salah satu peserta gugur
ogahhh banget mending ane nonton shaun and the seep dahh
kamera mana kamera
*melambaikan tangan
nyerah dah itumah, ga kuat
kaga kuat gan. .
ane nyerah . .
ampun gan
Quote:Original Posted By blackdahliamurd
nyerah dah itumah, ga kuat


sudah mulai banyak yang menyerah sodara sodara
ane ng berani gan...
mungkin agan dibawah ane berani
Ane g brani jg gan,

Sini gan, ane bayarin TS nonton.... 😁😁😁😁
Dimana kamera nya?

Ane mw lambaiin tangan,,

Ga kuat beroooo
tolong jangan paksa ane gan

tolongggggggggggggggggggg


Waduh gan ada kamera gak? ane mau lambaikan tangan dulu deh
amoun gan
nyerah ane
ini bocah yang gegayaan ya
apalagi yg kribo gayanya kek kang bener aja
kalo gua punya cheat otak
gua pakein cheat goblok itu bocah seumur idup
mana nih peserta lainnya

tunjukkan kalian LUAR BIASAH

*muka Ariel*
film horor ya itu

×