KASKUS

Heboh Penarikan Dana Ghaib Kakek dan Cucu Gegerkan Karanggede Jawa Tengah

Meteor Semarang.


Empat hari terakhir suasana di wilayah Karanggede Jawa Tengah, khususnya di Dusun Kayon Desa Sendang mendadak geger. Ini terlepas dari munculnya Kakek Tua dan Cucunya yang menghebohkan warga dengan membuat dokumenter mengenai duit tarikan dari alam ghaib, beritat tersebut didapat salah seorang warga Karanggede yang menjadi teman sang cucu di Facebook. Dian nama cucu tersebut yang memposting gambar gambar penarikan dia dan kakeknya di facebook.

Berikut beberapa penampakan postingan sang cucu yang diketahui bernama Dian

Spoiler for bahanpesugihan:


Penampakan Sang Cucu







Agan agan semua ini beneran kagak sih ???

ane si pecaya ghaib gan... tpi kalo barang kaya uang gitu.. setau ane kalo gak jelmaan benda lain kaya daon ya paling mindahin dari bank atawa punya orang... kalo emang beneran dari ghaib... setau ane si.. ya mangap kalo salah

petromaxx kagak ni ane
Quote:Original Posted By garenkpoll155
ane si pecaya ghaib gan... tpi kalo barang kaya uang gitu.. setau ane kalo gak jelmaan benda lain kaya daon ya paling mindahin dari bank atawa punya orang... kalo emang beneran dari ghaib... setau ane si.. ya mangap kalo salah

petromaxx kagak ni ane


mangkanya ni cari sensasi atau beneran yah, bggung ane
ada yang tau ???
Wah tenane kang,,,kok neng tipi rung ono beritane yo,,,
sak ngertiku karang gede kie ra ono nggon ngunu kuji lho,,,matabelo
Quote:Original Posted By garenkpoll155
ane si pecaya ghaib gan... tpi kalo barang kaya uang gitu.. setau ane kalo gak jelmaan benda lain kaya daon ya paling mindahin dari bank atawa punya orang... kalo emang beneran dari ghaib... setau ane si.. ya mangap kalo salah

petromaxx kagak ni ane


iya gan gw juga setuju . dan jangan pernah main ginian ada uang = ada tumbal
gw pernah liat yg kayk gini lebih parah
emas batangan setinggi bukit tp harus ada perjanjian . mereka (para semprul ) ga mungkin kasih gratisan , semacam minta mahar
untuk uang kayk gitu bila benar2 bukan penipuan asalnya juga ngambil secara supranatural tentunya tapi INGAT SEMUA ADA IMBALANYA
klo mau kaya ya kerja keras nasib ada ditangan kita tapi takdir ada ditangan TUUHAN
Quote:Original Posted By newbiegoblok


iya gan gw juga setuju . dan jangan pernah main ginian ada uang = ada tumbal
gw pernah liat yg kayk gini lebih parah
emas batangan setinggi bukit tp harus ada perjanjian . mereka (para semprul ) ga mungkin kasih gratisan , semacam minta mahar
untuk uang kayk gitu bila benar2 bukan penipuan asalnya juga ngambil secara supranatural tentunya tapi INGAT SEMUA ADA IMBALANYA
klo mau kaya ya kerja keras nasib ada ditangan kita tapi takdir ada ditangan TUUHAN


SETUJU BANGET gan...

coba kalo yang ditarik uang $$$$ biar bisa lunasi utang RI ke luar negeri... wkwkwkw
woow.. kk woow.. ..
uang palsu itu nanti gan
narik duit dari alam ghaib kok ada kertas BCA'nya gan
gatau gan bener apa engga, tapi fotonya cacat bgt tuh
duit mainan tuh gan
duit gak berkah . . . dan bodo banget cucu nya malah upload ke facebook ,
duit maenan tuw gan... bnyak dipasar...

kalu mau buktiin minta aj duit gobanan segepok.. bawa kebank...
Nyari sensasi aje gan. Secara logika gak masuk akal. Itu duit habis jual rumah + sawah. Trus poto2 deh buat pamer. Besoknya ngontrak, kan yang beli pake duit palsu.





kalo ane sih percaya kalo dapatnya cepat pasti hilang nya juga cepat gan
mungkin aja ya diganti sama daun
Quote:Original Posted By larry.birds98
uang palsu itu nanti gan


modus penipuan
trus kenapa gak jadi orang paling kaya di indonesia ato bahkan dunia