KASKUS

Talking Quiz di pom bensin

Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI QUIZ, HADIAHNYA SEKS GRATIS!"
Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!."
Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..."
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.
Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!"
Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..."
Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!"
Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!"
Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!"
Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi."
Dalam perjalanan pulang ...
Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.."
Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."


istri nya dukun itu kaya nya gan
Wkwk...
Tu bapak kok rela gitu istrinya dapat sex gratis y...
berart bininya 10 x dong digituin
Y pastinya donks..kalau cwek ikutan quis..pasti langsung bnerrr...


bego banget padahal posisinya bos
Quote:Original Posted By Soulhanz
Y pastinya donks..kalau cwek ikutan quis..pasti langsung bnerrr...




pastinya
Quote:Original Posted By anukeramat
berart bininya 10 x dong digituin


banget-bangetlah beratnya...
maunya yg nebak cewek
Quote:Original Posted By bankkita
maunya yg nebak cewek


jangan gan.. bisa rame ntar
quiz khusus cewek donk, kali cowok salah mllu


kamfreett kwkwwk

licik banget tuh yang buat kuis
bos nya idiot
Trit ente bikin ane ngakak gan
hahahahahahaha Keep Post yya gan
istrinya dukun toh?
lucu ceritanya gan