KASKUS

Smile Siapa sebenarnya Dena Rahman???



Artis transgender ini sebelumnya adalah penyanyi cilik jaman-jamannya Trio Kwek-kwek, yang lagi hangat-hangatnya nih ga tahu sapa sebenernya dena rahman nih....

ada yang bilang dia Giovanni, adalgi yang sebut dia itu Alfandi personelnya Trio Kwek-kwek
adalagi nih yang bilang dia itu Renaldy, mang ada ya artis cilik namanya renaldi


[/youtube]
ora urus gan
Quote:Original Posted By hobi.renang
ora urus gan


ayo dong diurus...cantiknya kayak gitu
ga pengting alh
wah jadi terkenal gegara muncul di Hitam Pucet acaranye Om Deddy tempo hari nih,,
ane taunya tu bocah laki yang nyanyi "Katanya2" sama "yuk kita nabung" dari acara ntu..
Cantik gan.. tapi kgk tau apaan itu..
anjir jebakan betmen made in indonesia :
jadi dia itu laki apa perempuan sih gan??
cantik sih, tp sayangnya transgender
laki transgender jadi cewek gan? ane ogah dahhhh
wat eper gan, ane sakit hati ma doi awal liat ane tp ternyata doi
Kalo lu seumuran ma ane pasti tau tuh si bocah waktu masih jadi artis cilik.. sering nongol di sctv.. dari kecil emang dah ganteng tuh bocah... gede malah minta diTusbol..





wah ane ga kenal gan, ga punya TV
dari kecil emg udh keliatan melambai ni orang..
ini masih mending mw ngaku, daripada si maholga yg ga berani ngaku
serem gan, ada batang nya
gile cantik-cantik ada jakun nya..
ane ga tau gan...
segimanapun cantiknya tetep aja asalnya co
ini transgender gan???
penyanyi cilik itu dulu