KASKUS

Exclamation Jadwal Puasa Ramadhan 2013 - 1434 H



Jadwal Puasa Ramadhan 2013 - 1434 H - Sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan gan, sebelumnya ane selaku pemilik id attibyan minta maaf kalo ada salah kata selama ane ngaskus disini

bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu Umat Muslim Seluruh Dunia, Bagi Agan yang ingin mempersiapkan diri di Bulan Penuh Barokah ini, dapat mendownload Jadwal Puasa Ramadhan 1434 H - 2013 M untuk seluruh wilayah Indonesia.
dapat digunakan untuk membuat jadwal imsakiyah bagi kota-kota atau lokasi di seluruh Indonesia. Jadwal dapat diunduh dalam format tabel teks, PDF atau Excel. Data lokasi diperoleh melalui layanan Peta Google dan layanan geocoding lainnya. Perhitungan waktu sholat berdasarkan kriteria Kementerian Agama Republik Indonesia.


Quote:Catatan:
Tanggal awal dan akhir Ramadhan dalam kalender ini adalah hasil hisab. Keduanya dihitung berdasarkan kemungkinan bisa dilihatnya bulan sabit di wilayah Indonesia (imkanur rukyat atau rukyatul hilal).
1 Ramadhan 1434 Hijriyah: 10 Juli 2013 M
1 Syawal 1434 Hijriyah: 9 Agustus 2013 M


Namun secara global, kemungkinan akan terjadi perbedaan permulaan Ramadhan/Idul Fitri. Misalnya, berdasarkan kriteria wujudul hilal, Muhammadiyah telah menetapkan 1 Ramadhan 1434 H jatuh pada 9 Juli 2013.
Link Download Klik Disini Klik Disini juga Untuk Referensi Ramadhan Semakin Barokah



Tambahan Kalender Puasa 2013
Quote:Original Posted By airi321
ga kerasa bentar lagi udah bulan ramadhan, perasaan baru kemaren ane lebaran ama keluarga

oiya gan, ane ada kalender puasa 2013 semoga membantu agan aganwati yg mau ngejalanin puasa sunnah
Spoiler for Kalender Puasa Ramadhan:



kalo bisa PEKIWAN gan



Quote:
Mampir Lapak Ane gan
Paket Buku Tentang Ramadhan
Buku Tafsir Al Muyassar
buku Trilogi Sejarah Islam
buku Tetralogi Sejarah Islam
Paket Buku Muslimah


Quote:
Ini maksudnya ane dikasih cendol ya gan? maaf newbie
terima kasih yang sudah kasih cendol
Spoiler for :
kok perasaan makin lama makin maju ya puasanya? Hehe.
Gak kerasa udah mau puasa lg ajah..






Originally posted by
5509736
marhaban ya ramadhan..
selamat datang ramadhan..
ga kerasa dah mau ramadhan lagi ya
Gak terasa udah mau ramadhan lagi
Nice info gan .. Mejeng pejwan dan numpang download
wuuu.. bisa siap-siap dulu gan.

makasih infonya
Quote:Original Posted By zach354
kok perasaan makin lama makin maju ya puasanya? Hehe.


kan tiap tahun emang makin maju
gak sama kaya tahun masehi
wah nais info ya gan
Quote:Original Posted By shandykere


kan tiap tahun emang makin maju
gak sama kaya tahun masehi


Kira-kira maju 11 hari Gan.
perasaan baru kemren lebaran, skrg udah mau puasa aja
smga ibadah puasa agan2 sklian lancar
wah ramadhan sebentar lagi... jadwalnya ane masih bingung downloadnya gan tp thx infonya
wih mantab, ijin donlot gan, palingan beda sehari doank
Yahaha musim mudik lagii
Calon HT nih.. thanx inpohnya ya gan
nice info gan
1 bulan lagi udah ramadhan aja
woooow puasa,,semoga kita semua di pertemukan bulan suci yg sebentar lagi tiba gan,,amin
×