Siswi SMP Jadi Mucikari

Siswi SMP jadi mucikari, kakak kandung pun ikut dikorbankan...

Miris :
Spoiler for klik aja:

NA (15), siswi SMP swasta di Surabaya, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan menjual tiga ABG ke pria hidung belang di Hotel Fortuna Jalan Darmokali, Surabaya, Minggu (9/6). Ironisnya lagi, satu dari ABG yang menjadi korban adalah kakak kandung tersangka sendiri.

Dia adalah NR, yang kini duduk di bangku SMA. "Salah satu korban adalah kakak kandung tersangka sendiri," ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija di kantornya.

Setija mengatakan, tersangka sudah cukup berpengalaman menjalankan bisnis mucikari yang digelutinya sejak enam bulan silam.

"Dilihat dari modusnya, tersangka ini sudah sangat berpengalaman, bahkan kakak kandungnya sendiri bisa dia rayu agar mau melayani pria hidung belang," ujarnya.

Selain masih terus memeriksa siswi SMP yang berprofesi ganda menjadi mucikari ini, pihak kepolisian juga tengah memeriksa lima saksi. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga kalau tersangka bekerja secara sendiri.

Diketahui juga, sebelum menggeluti bisnis haram ini, pelaku pernah menjadi korban perdagangan anak.

"Pelaku sebelumnya sudah menjadi korban. Makanya dia paham betul ilmunya. Untuk itu kita mencari siapa yang menjual pelaku sebelumnya," tegas Setija.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP swasta di Surabaya ditangkap petugas saat menjual tiga temannya ke pria hidung belang. NA menjual tiga ABG tersebut dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 750 ribu. Dari transaksi itu, tersangka mendapat keuntungan Rp 250 ribu.

"Tersangka menjalani profesinya secara manual, tidak dengan cara online, namun dia sudah paham betul dengan profesinya," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti.

Spoiler for Sumber:
jujur gan, ane pengen nyoba serpisnya
tp ane turut berduka, makin hancur anak2 harapan indonesia
ikun prihatin dengan kondisi generasi bangsa saat ini...
kemarin2 berita anak TK nyabulin temennya
skrg berita siswi SMP jadi mucikari



wow smp yang BNIB berapaan,gan
itu TAM apa SS apa Berindo?
pesen white bole
Ga bermoral
Gara2 suka duit atau miskin atau emank doyan
gileeee....
jadi pengen tau...
pasti masih banyak ni anak SMP lain yang jadi mucikari...

Oyoy74

apa yang salah tuh gan???haah,,!! anak bangsa kita ""nasib mu kini""""

Ane prihatin gan
ckckckck bener2 dah
sayang uda ke tangkep polkis....
coz ane blm bs nilai apakah stocknya servisnya ajib2 atau tidak ?
ya ampun darah muda
apa mungkin terlalu banyak begadang
menonton blue film
jadinya begitu deh akibatnya
ini gan... baru terkuak wajah asli generasi muda indonesia...
iki sing konangan.. yang ga... mkin masih ratusan bahkan ribuan
miris gan ama kelakuan remaja-remaja saat ini...
gila bener nih tega2 nya jual kaka kandung sendiri..

ngapa nggak jual diri sendiri sekalian ...
ngerusak orang lain aja..
Quote:NA (15), siswi SMP swasta di Surabaya, Jawa Timur, harus berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan menjual tiga ABG ke pria hidung belang di Hotel Fortuna Jalan Darmokali, Surabaya, Minggu (9/6).

wah... ada yang ngisi "celah" yg ditinggalkan Mami Kiko nih
GILA, KURANG AJAR, GAG PUNYA ETIKA !!


Pin BBM nya berap gan ??
hilang keiko ada pelanjutnya
wah prlu dkembangkan nih...bknya dkaskus suka ada ya tukar pengalaman ttg perlendiran...jgn2 kaskuser dh ad yg pnh nyoba servisnya
bener2 prihantin dengan anak2 muda indonesia yang terjerumus kaya gini.. masih smp aja udah jadi mucikari.. gimana udah besar nya