KASKUS

Grin 10 Pemain Terkenal Paling "Kotor" Dalam Sepakbola

Selamat Malam Agan/Aganwati
Terima Kasih Telah Mengunjungi Thread Ane
Langsung Aja Ke Info Sesuai Judul

Spoiler for Awal:


Spoiler for Ke.1:


Spoiler for Ke.2:


Spoiler for Ke.3:


Spoiler for Ke.4:


Spoiler for Ke.5:


Spoiler for Ke.6:


Spoiler for Ke.7:


Spoiler for Ke.8:


Spoiler for Ke.9:


Spoiler for Ke.10:


Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Thread Ane Gan...
Ane Hanya minta
Sama
bukan


Sumber
Pertamax??
untung gak ada pemain indo yg masuk daftar


Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
matabelo
kayak ane masih kecil dulu
Spoiler for mampir ke thread ane gan:
suka main lumpur kali gan
salut ama gattuso gan
segitu mainnya keras tapi tetep nggak menjurus ke arah anarkis
joey barton ga ada ya gan ??
dulu termasuk temperamental tuh orang
sampe2 pernah msk penjara pas msh di newcastle
Haha, pepe masuk list juga yah.
Matterazi tuh gan yang bikin eneg
ada lagi nih, beckam waktu menjatuhkan andik
mereka main lumpur yah gan?
Maksudnya Paling Sering Dapet PelanggaranQuote:Original Posted By .rh.
mereka main lumpur yah gan?


yg ketiga main peres aja tuh barang orang
nice share Gan
kirain di indo doang yg pada ribut
Quote:Original Posted By DjCurud
Haha, pepe masuk list juga yah.


Jelas lah gan, ia sampe dapet julukan "the animal"
joey barton sama gattuso gak masuk gan ??
si Adam bekas liperpool belom gan
Keraaaas
Bahaya gan kalau mereka main!
wah curang ya gan
×