zayoanAvatar border
TS
zayoan
pelayanan smartfren aftersales yang buruk
Pelayanan buruk smartfren itc depok
Surat ini saya tujukan ke pihak smartfren karena buruknya pelayanan after sales.

Kronologinya pada tanggal 3 april 2013 saya ke galery smartfren untuk service andromax u yang mati total. Menurut customer carenya service ini memakan waktu 2minggu.

Setelah 2 minggu kemudian tepatnya tanggal 19 april 2013 saya kembali ke galery tersebut untuk mengambil hp saya yang di service.
Pihak smartfren bilang kalau hp saya belum kelar diservice. Mereka memperpanjang lagi waktu untuk service jadi 3-4minggu.

Sampai pada akhirnya di tlp dari pihak smartfren pada tanggal 11 mei 2013 kalau hp saya sudah benar. Saya ambil hp tersebut esok harinya tanggal 12 mei 2013 pagi hari. Saya terima dan tidak saya cek keseluruhan. Karena saya merasa hp tersebut sudah hidup kembali.

Sore hari saya coba ambil foto dari hp tersebut. Ternyata hp tersebut tidak bisa memfoto. Ada tulisan camera error.
saya cek keseluruhan hp. Ternyata SN, IMEI, MEID tidak sama dengan hp yang saya beli. Saya cocokan hp dengan boxnya.

Saya kembali lagi ke galery pada tanggal 15 mei 2013 untuk claim hp.
kata pihak smartfren bilang hp saya telah diganti karena hp saya yang matot tidak bisa diperbaiki lagi, maka di ganti dengan hp baru. Mereka menawarkan pinjaman hp andromax i saya tolak karena kecewa dengan pelayanan.


yang saya bingung kenapa di ganti BARU malah seperti hp rusak(camera error)?
jika diganti kenapa pihak smartfren tidak menukar box hp, sedangkan saya bawa terus?
saya kesal dengan menunggu 1bulan lebih hp tidak diservice malah ditukar. Kenapa tidak langsung tukar saja dlm 2 minggu waktu claim, kenapa harus sebulan.
Yang buat saya tambah kesal lagi saya harus menunggu 1bulan lagi untuk hp rusak ini di perbaiki. jadi total 2bulan.

Bagi pihak smartfren yang membaca ini tolong konsisten dalam memberikan waktu untuk service. Jika hp ditukar maka boxnya juga ditukar agar hp itu tidak ada penyusutan harga, ini merugikan sekali.

Saya merasa dirugikan karena dlm 1bulan pertama saya tidak di pinjamkan hp pengganti selama service. Ditawarkan peminjaman hp juga karena saya sudah marah2. saya merasa di rugikan waktu dan biaya jika hp tidak sesuai dengan box. kalau di jual bisa di bilang HP BM.....

Original Posted By SmartFren_CS
Quote:
Original Posted By zayoan
Quote:
Original Posted By zayoan
Quote:
Original Posted By SmartFren_CS
Dear zayoan,

Selamat sore, sesuai dng posting di:
http://www.kaskus.co.id/post/519369c...74b41675000003
Kami akan bantu pengecekan atas kendala tsb, mohon info:
No Smartfren :
Atas nama :
No MEID :
No tanda terima :
Tgl service/kunjungan :
Lokasi Gallery Smartfren yg dikunjungi :
No alternatif yg dpt dihub :

Thanks '.

Barang yang saya beli
No Smartfren : 0888 8012xxx
Atas nama : Ahmad Fauzi
No MEID : A1000039203433
No tanda terima : 001 1210015627
Tgl service/kunjungan : 3 mei 2013 ralat 3april
Lokasi Gallery Smartfren yg dikunjungi : ruko itc depok
No alternatif yg dpt dihub :

info tambahan
barang ditukar menjadi
No meid : A100003920411A
kondisi ditukar kamera error
tanggal keservice centre 15 mei 2013


Kondisi spt ini niat saya ingin menjual lagi. Jika no imei beda dgn kerdus maka harga jual akan turun.

Jika barang yang saya terima beda dengan kardus maka saya hanya minta untuk kardusnya di ganti juga agar informasi hp dengan kardus sama agar hp tersebut tidak dikira barang BM.

Terimakasih


Ralat tanggal kunjungan 3 april 2013


Dear zayoan, maaf yaa, saat ini utk keluhannya akan diinvestigasi, mohon kesediaan utk menunggu proses dan penyelesaiannya. Tks '.


Dh
mengapa sampai saat ini belum ada kabar tentang handphone andromax u saya?

Sudah 2 bulan dari awal saya service.

Mohon infonya
0
3.2K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan