Cara mengupas telur rebus hanya dalam 15 detik !!!

Bismillah...
Bantu rate dulu gan


Quote:ane tau agan suka kesel kalo lagi ngupas telur rebus kan? pasti banyak masalahnya, telur ga rapih, susah ngupasnya gara2 kulitnya nempel di telur, dsb ujung2nya jadi marah2 sendiri

nih ane kasih solusi gan biar gampang ngupas telurnya

HANYA DALAM 15 DETIK !!

kyk iklan di TV-TV lokal ya?

TERBUKTI !!!

Spoiler for bukti:


Quote:
Alat dan Bahan
1. Tangan
2. Wadah (piring, mangkuk, dsb)
2. Mulut
3. Telur rebus

Caranya

1. Buat lubang di kedua ujung telur dengan cara mengetukkan ujung telur ke permukaan yang keras (meja, lantai, kursi, tembok, kepala ). Ujung yang lebih lancip dibikin lubang yang kecil, ujung lang lebih lebar dibikin lubang yang agak besar.
Hal ini bertujuan untuk membuat saluran udara yang memungkinkan tekanan udara mendorong benda di saluran tadi, gampangnya buat "NIUP"
Spoiler for step 1:


2. Pegang telur seperti gambar dibawah ini
Spoiler for step 2:


3. Siapkan piring atau mangkuk atau apapun untuk tempat telur, Tiup deh yang kuat dari lubang yang kecil, arahin telurnya ke wadah gan jangan ke depan tar loncat kemana-mana
Spoiler for last:


4. Selamat menikmati



Nih gan videonya


Gimana gan?
Simpel dan cepat


Quote:Tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By TT_guh
tapi cara ini cuma bisa dilakukan kalo telur rebusnya dimakan sendiri, klo ane lakuin teknik itu mah kepala ane digetok ma emak...ehh telur rebus mau dimasak rendang buat acara kondangan malah disembur2 dicampurin ludah..

ane punya teknik yang sama baiknya gan TS, cuma gak pake campur ludah...caranya telur rebus kulitnya digetok (biasanya ane dimeja) semua permukaannya sampe seluruh kulitnya remuk, nah setelah itu tinggal tarik kulit telurnya dan karena didalam cangkang masih ada kulit tipisnya lagi, maka kulit luar akan saling menempel dan telur rebus terkelupas sempurna...


Quote:komeng dan tips dari kaskuser

Spoiler for tips:

TS ga nolak

Semoga bermanfaat



Sumber

Quote:
Bekal hidup yang sangat bermanfaat dari orang-orang hebat di dunia
Membuat awan dalam botol
Cara mengubah air menjadi es dalam sekejap (supercool water)
Kegunaan lilin selain untuk penerangan
Cara seimbangkan garpu dan sendok diatas korek api
reserved
oh begono yak,tp pas ditiup bukannya keras gan?
THANKS GAN
Quote:Original Posted By dnk.revolter
itu biasanya dilakuin buat yg mau jamu gan..





iya betul gan, juga ada yg melakukan di tempat2 makan.
Quote:Original Posted By nesta526
oh begono yak,tp pas ditiup bukannya keras gan?


iya ditiup yang kuat, lupa ane tambahin terimakasih gan udah ngingetin
boleh di coba tuh gan cara nya
EH BUSET DAH MELCOLOT GITU..WKWKWK
Quote:Original Posted By donblue
THANKS GAN


sama-sama gan
mantap gan
Quote:Original Posted By master.travel
EH BUSET DAH MELCOLOT GITU..WKWKWK


bahasa apaan tuh gan MELCOLOT , lucu gan wkwkwkkwwk


bisa aje ni idenya....kapan2 boleh dicoba dah
nice share gan...
Quote:Original Posted By Ivan00009
boleh di coba tuh gan cara nya


silahkan gan dicoba, ati2 jadi telor terbang.
Kreatif nih, boleh di coba wkwkwk
ntar dicoba gan. thks ya gan
ane sudah tau lama gan, tapi blm pernah praktekin.. kayaknya enak banget tuh bule makan telor
Quote:Original Posted By ainx.gie
mantap gan


thanks gan
waa boleh juga nih triknya
udah ane praktekin gan matab